Home Movie Everything You Need to Know about the Upcoming Comic-Con 2019

Everything You Need to Know about the Upcoming Comic-Con 2019

Tuesday, July 2, 2019 - 16:33
Bagikan
Facebook Twitter Email

Setiap tahunnya, ajang San Diego Comic-Con (SDCC) ditunggu para pengikut pop culture di seluruh dunia. SDCC menghadirkan banyak panel dari para pelaku film, series, dan komik. Biasanya SDCC juga dijadikan ajang untuk merilis trailer film atau series baru. Nah, tahun ini, SDCC bakal diadakan pada 18-21 Juli 2019. Sebelum mengikuti acaranya nanti, ini dia beberapa hal yang patut lo antisipasi dari SDCC 2019!

Marvel bakal berikan banyak bocoran proyek baru

Avengers: Endgame memang terasa seperti akhir dari kisah para superhero Marvel. Padahal yang terjadi justru sebaliknya, Endgame merupakan awal dari petualangan Marvel yang baru. Mengganti ketidakhadiran tahun lalu, kali ini Marvel bakal meramaikan SDCC 2019 di Hall H, area panel terbesar di SDCC. Banyak proyek yang bakal diobrolkan Marvel, mulai dariDoctor Strange 2, Black Widow, The Eternals, dan Shang-Chi. Pasti bakal sangat seru, Urbaners!

Panel farewell Game of Thrones

Season finale Game of Thrones (GoT) sudah tayang pada Mei 2019 lalu. Namun, lo masih bisa bertemu dengan para aktor dan aktris GoT pada sesi panel mereka di SDCC 2019 nanti. Sesi panel ini juga sekaligus menjadi momen perpisahan mereka dengan para fans. Kabarnya, George R.R. Martin selaku penulis buku GoT juga bakal hadir untuk memberikan berbagai insight menarik di panel nanti.

Warner Bros. TV hadir dengan banyak panel

Warner Bros. TV bisa dibilang nggak pernah mengecewakan para pencinta tayangan series buatan mereka. Sebut saja Supernatural dan Arrow. Sayangnya, tahun ini menjadi penampilan SDCC terakhir untuk kedua series tersebut. Namun, jangan khawatir, Warner Bros. TV juga menghadirkan beberapa film danseries baru melalui panel pertama mereka. Di antaranya adalahTitans, Batwoman, Harley Quinn, Doom Patrol, dan Pennyworth.

Sony, Universal, dan Lionsgate bakal skip tahun ini

Dengan film Spider-Man: Far from Home yang tayang awal Juli 2019 ini, banyak yang berharap Sony muncul di panel SDCC tahun ini. Sayangnya, Sony justru absen dari SDCC 2019. Padahal mereka juga ada 2 film besar lain yang bakal tayang, yaitu Charlie’s Angels dan Zombieland 2: Double Tap. Selain Sony, Lionsgate dan Universal juga dikabarkan absen dari SDCC 2019.

Dengan absennya Sony, Lionsgate, dan Universal, sepertinya Marvel bakal dapat banyak spotlight di SDCC 2019 nanti. Kalau lo paling excited menunggu kehadiran siapa, Urbaners?

Source: syfy.co