Home Movie Film Horor Scream Dikabarkan Kembali Diproduksi
film Scream dari seri sebelumnya, masih dibintangi oleh Neve Campbell dan Courtney Cox

Film Horor Scream Dikabarkan Kembali Diproduksi

Friday, November 15, 2019 - 10:43
Bagikan
Facebook Twitter Email

Film horor Scream dikabarkan bakal diproduksi kembali. Seri ini bakal menjadi sekual dari Scream 4 yang tayang di tahun 2011 lalu. Kabarnya, remake film Scream ini sedang digarap oleh Spyglass Media untuk jadi film selanjutnya dari seri ini.  Seperti apa proses produksi film Scream ini, Urbaners?

 

Spyglass Mendapat Hak untuk Remake

Salah satu adegan dalam terror dalam film Scream yang sangat ikonik

Spyglass Media Group menjadi pihak yang mendapat kesempatan dan hak untuk menggarap remake film Scream yang terakhir tayang di tahun 2011 lalu. Film yang merupakan karya asli dari Wes Craven dan Kevin Williamson ini banyak menarik antusiasme pencinta horor di seluruh dunia. Kini, setelah sang kreator asli film, Wes Craven, meninggal dunia di tahun 2015, Spyglass Media Group berkemsempatan untuk me-remake film ini.

Namun kabarnya, kreator asli kedua dari film ini, Kevin Williamson, juga tidak mengambil tempat dalam proses produksi. Mendengar hal ini, ada beberapa fans Scream yang meragukan hasil remake film ini tanpa adanya keterlibatan dari kedua kreator aslinya. Namun, ada juga fans yang sangat menunggu-nunggu penayangan film Scream.

 

Ada Keraguan soal Karakter Asli dalam Film

Serba hitam dan mengenakan topeng, salah satu karakter yang ditakuti dari film Scream 

Di samping masalah absennya kedua kreator asli film Scream, fans film ini juga masih menantikan kepastian apakah Neve Campbell dan Courteney Cox akan ikut bermain. Sampai saat ini, belum ada kejelasan untuk kedua pemeran asli tokoh di film Scream. Selain itu, fans juga penasaran tentang alur cerita Scream terbaru, apakah melanjutkan narasi film sebelumnya atau hanya berfungsi sebagai remake. Wah, patut dinanti nih, Urbaners!

 

Ada dua kubu fans

 poster film Scream 3 yang tayang beberapa tahun lalu

Menariknya nih, Urbaners, fans film Scream terbagi menjadi dua kubu. Satu kubu menyatakan bahwa mereka sangat menantikan kelanjutan film Scream yang terakhir tayang di tahun 2011. Sedangkan, kubu lain ragu akan film Scream terbaru pasca meninggalnya Wes Craven. Mereka menganggap bahwa Wes Craven adalah ‘nyawa’ dalam film ini, sehingga tanpanya, Scream tidak akan semenarik biasanya.

 

Gimana menurut lo, Urbaners, soal film Scream yang bakal diproduksi ulang ini? Terlepas dari keraguan dan perdebatan yang ada, film ini patut untuk dinantikan!

 

 

Source: nme.com, metro.co.uk