Home Movie The First Game of Thrones Preview is Finally Here!
The First Game of Thrones Preview is Finally Here!

The First Game of Thrones Preview is Finally Here!

Wednesday, January 9, 2019 - 16:39
Bagikan
Facebook Twitter Email

Setelah ending Game of Thrones season 7 yang cliffhanger banget, para fans masih harus menunggu cukup lama buat tahu kelanjutan kisah Jon Snow dan kawan-kawan. Nggak seperti season 1-7 yang rutin tayang tiap tahun, season 8 Game of Thrones baru tayang tahun 2018. Padahal, season 7 sudah tayang pada 2017 lalu, Urbaners.

Penantian tersebut akhirnya cukup terbayar setelah HBO merilis preview adegan Game of Thrones di sela-sela acara Golden Globes 2019 lalu. Fans langsung menebak-nebak apa yang bakal terjadi di Game of Thrones setelah nonton preview tersebut.

 

Sansa Stark menyerahkan Winterfell ke Daenerys?

Sansa Stark menyerahkan Winterfell ke Daenerys?

Di akhir season 7, diceritakan kalau Sansa Stark (Sophie Turner) akhirnya berhasil memimpin Winterfell. Namun, di sisi lain ternyata Jon Snow (Kit Harington) yang merupakan kakak tiri Sansa, sudah menyerahkan diri alias “bend the knee” demi Daenerys Targaryen (Emilia Clarke). Soalnya Daenerys baru aja menyelamatkan Snow dan kawan-kawan dari Night King.

Menariknya, kalau dilihat dari preview yang dirilis HBO, Sansa terlihat ikut menyerahkan Winterfell kepada Daenerys. Memang sih di season 7 lalu ada wacana kalau seluruh kerajaan bakal bersatu demi melawan Night King. Tetapi mengingat watak Sansa yang cukup keras, agak aneh juga melihat Sansa segitu mudahnya menyerahkan Winterfell kepada Daenerys.

Winterfell is yours, Your Grace,” begitu ucapan Sansa kepada Daenerys di cuplikan adegan tersebut.

 

Ada juga preview buat series HBO lain

Ada juga preview buat series HBO lain

Pada preview yang dirilis HBO ini, nggak cuma Game of Thrones yang muncul dengan cuplikan adegan. Beberapa series unggulan HBO juga ikut mendapat jatah. Salah satu yang paling banyak dibicarakan adalah Big Little Lies, berkat adanya kemunculan Meryl Streep sebagai salah satu pemain baru. Selain Game of Thrones dan Big Little Lies, beberapa series HBO lain yang juga muncul preview-nya adalah Euphoria, Watchmen, True Detective, Veep, dan Barry.

 

Game of Thrones season 8 bakal menjadi penutup dari series fenomenal ini. Rencananya Game of Thrones bakal kembali pada April 2019 nanti, tapi HBO belum mengumumkan tanggal pastinya. Let’s wait!

 

 

Sources: refinery29.com