• Movie
  • The First Game of Thrones Preview is Finally Here!

The First Game of Thrones Preview is Finally Here!

Wed, 09 January 2019
The First Game of Thrones Preview is Finally Here!

Setelah ending Game of Thrones season 7 yang cliffhanger banget, para fans masih harus menunggu cukup lama buat tahu kelanjutan kisah Jon Snow dan kawan-kawan. Nggak seperti season 1-7 yang rutin tayang tiap tahun, season 8 Game of Thrones baru tayang tahun 2018. Padahal, season 7 sudah tayang pada 2017 lalu, Urbaners.

Penantian tersebut akhirnya cukup terbayar setelah HBO merilis preview adegan Game of Thrones di sela-sela acara Golden Globes 2019 lalu. Fans langsung menebak-nebak apa yang bakal terjadi di Game of Thrones setelah nonton preview tersebut.

 

Sansa Stark menyerahkan Winterfell ke Daenerys?

Sansa Stark menyerahkan Winterfell ke Daenerys?

Di akhir season 7, diceritakan kalau Sansa Stark (Sophie Turner) akhirnya berhasil memimpin Winterfell. Namun, di sisi lain ternyata Jon Snow (Kit Harington) yang merupakan kakak tiri Sansa, sudah menyerahkan diri alias “bend the knee” demi Daenerys Targaryen (Emilia Clarke). Soalnya Daenerys baru aja menyelamatkan Snow dan kawan-kawan dari Night King.

Menariknya, kalau dilihat dari preview yang dirilis HBO, Sansa terlihat ikut menyerahkan Winterfell kepada Daenerys. Memang sih di season 7 lalu ada wacana kalau seluruh kerajaan bakal bersatu demi melawan Night King. Tetapi mengingat watak Sansa yang cukup keras, agak aneh juga melihat Sansa segitu mudahnya menyerahkan Winterfell kepada Daenerys.

Winterfell is yours, Your Grace,” begitu ucapan Sansa kepada Daenerys di cuplikan adegan tersebut.

 

Ada juga preview buat series HBO lain

Ada juga preview buat series HBO lain

Pada preview yang dirilis HBO ini, nggak cuma Game of Thrones yang muncul dengan cuplikan adegan. Beberapa series unggulan HBO juga ikut mendapat jatah. Salah satu yang paling banyak dibicarakan adalah Big Little Lies, berkat adanya kemunculan Meryl Streep sebagai salah satu pemain baru. Selain Game of Thrones dan Big Little Lies, beberapa series HBO lain yang juga muncul preview-nya adalah Euphoria, Watchmen, True Detective, Veep, dan Barry.

 

Game of Thrones season 8 bakal menjadi penutup dari series fenomenal ini. Rencananya Game of Thrones bakal kembali pada April 2019 nanti, tapi HBO belum mengumumkan tanggal pastinya. Let’s wait!

 

 

Sources: refinery29.com

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id