Home Movie Gantikan Ben Affleck, Robert Pattinson Bakal Jadi Batman Baru?
Gantikan Ben Affleck, Robert Pattinson Bakal Jadi Batman Baru?

Gantikan Ben Affleck, Robert Pattinson Bakal Jadi Batman Baru?

Thursday, May 23, 2019 - 10:40
Bagikan
Facebook Twitter Email

Sejak 2017, peran Batman dipegang oleh Ben Affleck. Sayangnya, karakter Batman seolah nggak berkembang sesuai dengan yang diharapkan DC Comics. Setelah melalui berbagai pertimbangan, Affleck pun memutuskan untuk melepaskan peran Batman pada awal 2019 lalu. Banyak yang akhirnya berspekulasi mengenai pengganti posisi Affleck tersebut. Pertanyaan ini sepertinya sudah menemukan jawaban karena Robert Pattinson dikabarkan bakal menjadi Batman yang baru.

 

Sebetulnya masih belum pasti

Sebetulnya masih belum pasti

Kabar mengenai Robert Pattinson sebagai calon Batman baru dinilai cukup mengejutkan. Banyak yang nggak menyangka bahwa pemeran Cedric Diggory di film Harry Potter and the Goblet of Fire ini bakal menggantikan posisi Affleck. Sebetulnya keputusan ini masih belum pasti.

Menurut Variety.com, Pattinson masih dalam tahap negosiasi. Walaupun begitu, memang benar kalau saat ini Pattinson menjadi kandidat terkuat untuk memerankan Batman di film selanjutnya. Bahkan bukan nggak mungkin pengumuman resminya bakal ditetapkan dalam waktu dekat. Let’s just wait and see!

 

Tahun ini masuk tahap pra produksi

Tahun ini masuk tahap pra produksi

Kalau Pattinson benar-benar akan menjadi Batman selanjutnya, ia bakal muncul di The Batman, film superhero besutan Matt reeves yang kabarnya tayang pada 2021 mendatang. Warner Bros selaku rumah produksi belum memberikan komentar apa pun. Namun, kalau semua berjalan sesuai rencana film The Batman bakal segera masuk tahap pra produksi pada musim panas tahun ini. Kabarnya pula, saat Reeves dan tim masih menyempurnakan naskah film, Pattinson sudah masuk tahap uji kamera.

 

Lebih dari sekadar aktor film romantis

Lebih dari sekadar aktor film romantis

Banyak yang kurang setuju kalau peran Batman diserahkan ke Pattinson. Salah satu alasannya karena pria kelahiran 13 Mei ini identik dengan tokoh film romantis. Padahal, Pattinson lebih dari sekadar vampir keren di Twilight. Banyak film beragam genre yang sudah ia bintangi. Sebut saja Good Time (crime thriller) dan The Lost City of Z (adventure). Paling baru, penampilan Pattinson banyak dipuji di The Lighthouse, film thriller fantasy yang ditayangkan perdana di Cannes Film Festival 2019.

 

Jika kesepakatan tersebut tembus, Robert Pattinson bakal menjadi aktor termuda kedua setelah Christian Bale yang memerankan tokoh Batman. Nah, lo termasuk yang pro atau kontra dengan keputusan ini, Urbaners?

 

 

Sources: cnbcindonesia.com, variety.com