• Movie
  • Ini Prediksi 3 Film Super Hero yang Bakal Sukses di Tahun 2019

Ini Prediksi 3 Film Super Hero yang Bakal Sukses di Tahun 2019

Wed, 09 January 2019
Ini Prediksi 3 Film Super Hero yang Bakal Sukses di Tahun 2019

Film bergenre super hero masih menjadi andalan Hollywood untuk meraup keuntungan di tahun 2019 ini. Setelah di tahun 2018 lalu beberapa film sempat meraih predikat film berpenghasilan terbesar seperti Avengers: Infinity War, film super hero diharapkan mampu mendongkrak pendapatan perfilman Hollywood. Berikut tiga film yang disebut-sebut bakalan sukses di tahun 2019 ini.

 

Captain Marvel

Captain MarvelCaptain Marvel adalah salah satu film bertema super hero yang paling ditunggu di tahun ini. Menceritakan tentang sosok Carol Danvers yang memiliki kekuatan super setelah mengalami kecelakaan dalam sebuah misi tim luar angkasa bersama Starforce. Film ini juga memiliki setting yang unik dengan tema film era 1990-an. Selain itu lo bakalan bisa melihat aksi karakter lain seperti Nick Furry yang hadir tanpa penutup mata.

Captain Marvel bakalan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang dan berusaha mengungkap beberapa karakter yang selama ini masih dirahasiakan. Salah satunya adalah sosok Skrull Shapesifter yang di trailernya dikisahkan dirinya dipukul oleh Danvers di sebuah kereta api. Digadang-gadang, film ini mampu menyedot perhatian para penggemar super hero Marvel.

 

Avengers: Endgame

Avengers: Endgame

Di film sebelumnya Avengers: Infinity War berhasil meraup keuntungan sebesar dua milyar dolar dari pemutarannya di bioskop seluruh dunia. Kini, film selanjutnya dari marvel yang bakalan ramai diprediksi mendapatkan pendapatan tinggi dan sukses di tahun ini adalah Avengers: Endgame. Film ini sendiri bakalan dirilis di bioskop pada 26 April 2019 mendatang. Meski jalan cerita film masih misteri, namun para penggemar super hero Marvel memprediksi jika film ini lebih detail menceritakan keseluruhan tokoh selama sepuluh tahun.

Scene pembuka diawali dengan kemunculan Tony Stark (Robert Downey Jr) yang terapung sendiri di sebuah kapal luar angkasa. Memang di film ini semua super hero Marvel mulai dari Thor, Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk, hingga Nebula bakalan hadir. Namun, ada lagi kemunculan Superhero lain yang nggak terduga.

 

Spider-Man: Far From Home

Spider-Man: Far From Home

Film berikutnya yang diprediksi bakalan sukses tahun ini adalah Spider-Man: Far From Home. Meski sudah menjadi film legendaris, penggemar seolah nggak ada bosannya Urbaners. Tom Holland akan hadir kembali sebagai sosok Peter parker. Lalu ada nama Jacob Batalon dan Marisa Tomei yang akan memerankan sosok Ned dan Bibi May.

Sebelumnya, dalam Spider-Man: Homecoming, karakter Michelle (diperankan Zendaya) banyak memunculkan misteri. Dalam film Spider-Man kali ini bakalan terjawab semua misteri tentang Michelle ini Urbaners dan akan banyak mendapatkan sorotan. Buat lo penggemar Spider-Man, nggak boleh ketinggalan film satu ini yang bakalan tayang pada 5 Juli 2019 mendatang.

Kalau menurut lo, film super hero mana yang bakal sukses di tahun 2019 Urbaners?

 

 

Source: Cinemablend

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id