• Movie
  • Ini Prediksi 3 Film Super Hero yang Bakal Sukses di Tahun 2019

Ini Prediksi 3 Film Super Hero yang Bakal Sukses di Tahun 2019

Wed, 09 January 2019
Ini Prediksi 3 Film Super Hero yang Bakal Sukses di Tahun 2019

Film bergenre super hero masih menjadi andalan Hollywood untuk meraup keuntungan di tahun 2019 ini. Setelah di tahun 2018 lalu beberapa film sempat meraih predikat film berpenghasilan terbesar seperti Avengers: Infinity War, film super hero diharapkan mampu mendongkrak pendapatan perfilman Hollywood. Berikut tiga film yang disebut-sebut bakalan sukses di tahun 2019 ini.

 

Captain Marvel

Captain MarvelCaptain Marvel adalah salah satu film bertema super hero yang paling ditunggu di tahun ini. Menceritakan tentang sosok Carol Danvers yang memiliki kekuatan super setelah mengalami kecelakaan dalam sebuah misi tim luar angkasa bersama Starforce. Film ini juga memiliki setting yang unik dengan tema film era 1990-an. Selain itu lo bakalan bisa melihat aksi karakter lain seperti Nick Furry yang hadir tanpa penutup mata.

Captain Marvel bakalan dirilis pada 8 Maret 2019 mendatang dan berusaha mengungkap beberapa karakter yang selama ini masih dirahasiakan. Salah satunya adalah sosok Skrull Shapesifter yang di trailernya dikisahkan dirinya dipukul oleh Danvers di sebuah kereta api. Digadang-gadang, film ini mampu menyedot perhatian para penggemar super hero Marvel.

 

Avengers: Endgame

Avengers: Endgame

Di film sebelumnya Avengers: Infinity War berhasil meraup keuntungan sebesar dua milyar dolar dari pemutarannya di bioskop seluruh dunia. Kini, film selanjutnya dari marvel yang bakalan ramai diprediksi mendapatkan pendapatan tinggi dan sukses di tahun ini adalah Avengers: Endgame. Film ini sendiri bakalan dirilis di bioskop pada 26 April 2019 mendatang. Meski jalan cerita film masih misteri, namun para penggemar super hero Marvel memprediksi jika film ini lebih detail menceritakan keseluruhan tokoh selama sepuluh tahun.

Scene pembuka diawali dengan kemunculan Tony Stark (Robert Downey Jr) yang terapung sendiri di sebuah kapal luar angkasa. Memang di film ini semua super hero Marvel mulai dari Thor, Iron Man, Captain America, Black Widow, Hulk, hingga Nebula bakalan hadir. Namun, ada lagi kemunculan Superhero lain yang nggak terduga.

 

Spider-Man: Far From Home

Spider-Man: Far From Home

Film berikutnya yang diprediksi bakalan sukses tahun ini adalah Spider-Man: Far From Home. Meski sudah menjadi film legendaris, penggemar seolah nggak ada bosannya Urbaners. Tom Holland akan hadir kembali sebagai sosok Peter parker. Lalu ada nama Jacob Batalon dan Marisa Tomei yang akan memerankan sosok Ned dan Bibi May.

Sebelumnya, dalam Spider-Man: Homecoming, karakter Michelle (diperankan Zendaya) banyak memunculkan misteri. Dalam film Spider-Man kali ini bakalan terjawab semua misteri tentang Michelle ini Urbaners dan akan banyak mendapatkan sorotan. Buat lo penggemar Spider-Man, nggak boleh ketinggalan film satu ini yang bakalan tayang pada 5 Juli 2019 mendatang.

Kalau menurut lo, film super hero mana yang bakal sukses di tahun 2019 Urbaners?

 

 

Source: Cinemablend

Ini 7 Alasan Menarik Kenapa Lo Harus Nonton Dark di Netflix

Thu, 03 September 2020
Deretan alasan buat lo nonton series Dark

Kalau cuma dibaca dari sinopsisnya saja, mungkin series Dark di Netflix tidak akan mencuri perhatian lo. Secara visual dari poster yang ada, Dark di interpretasi sebagai series yang cenderung bergenre misteri dan mistis.

Tapi percaya atau tidak, ini jauh berbeda dari ekspektasi di atas. Buat lo yang suka dengan series Netflix sebelumnya seperti Stranger Things, Dark adalah salah satu series yang kurang lebih – premisnya mirip dengan series tersebut.

Eits, ini bukan spoiler ya. Alih-alih memberitahukan lo ada apa saja di series Dark ini, di bahasan kali ini lo akan diberitahu kenapa lo mesti nonton series Dark ini. Penasaran? Daripada lo menebak-nebak sendiri, sila simak bahasan kali ini sampai habis ya!

 

Karakter yang ‘Berisi’

alasan menarik buat nonton series Dark di Netflix

Credit Image: mariviu.com

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kurang lebih – premis yang ada di Dark mirip dengan yang ada di Stranger Things. Disebutkan ada sebuah kota kecil bernama Winden di Jerman dengan kejadian misterius ketika ada pembangunan pembangkit tenaga nuklir.

Kejadian misterius tersebut diiringi oleh sejumlah anak-anak dan remaja yang hilang. Di series Dark ini, kreatornya memberikan masing-masing latar belakang yang berbeda dengan kepribadian yang unik sehingga karakter di series Dark ini terasa lebih ‘berisi’.

 

Benang Merahnya ‘KUSUT’

alasan menarik buat nonton series Dark di Netflix

Credit Image: idntimes.com

Masih terkait dengan alasan pertama di atas, karena karakternya unik dan ‘berisi’ maka benang merah setiap series mesti diuraikan secara perlahan sehingga lo akan mendapatkan gambaran besarnya mau ke mana cerita dari Dark ini.

Lo akan dituntut untuk berpikir sedikit lebih kritis di mana di series ini terjadi time travel yang paralel. Makanya, buat lo yang suka nonton series sembari mikir ini ceritanya akan ke mana, Dark jadi rekomendasinya buat lo, nih!

 

Plot Twist Tidak Terduga

Ada yang bakal buat lo terheran-heran atau bahkan terkaget karena plot twist yang terjadi di series yang satu ini. Walau perlahan benang merah yang kusut bisa diurai, namun para penulis naskah Dark yaitu Baran bo Odar dan Jantje Friese sudah menyiapkan plot twist yang di luar dugaan lo.

Makanya, sebaiknya ketika lo mau memulai menonton atau mengikuti series ini, disarankan lo tidak perlu memiliki ekspekstasi apapun walau sudah membaca sinopsisnya. Nikmati kemelut yang ada di series Dark ini.

 

Fiksi-Narasi Untuk Sejarah Manusia

alasan menarik buat nonton series Dark di Netflix

Credit Image: indiewire.com

Series Dark ini sedikit banyaknya menampilkan apa yang terjadi pada tahun 1987, 1954 sampai 1921 dan masih banyak lagi. Sejarah manusia dibalut dengan cerita fiksi yang menarik dan juga narasi yang tidak membosankan.

Perang, wabah, revolusi – jadi salah satu bagian warna dari series Dark ini. Oleh karena itu, dari hal-hal ini juga menjadi rekomendasi buat lo untuk nonton series yang satu ini.

 

Sisi Romance yang Kental

Biar semakin berwarna, ditambah dengan kepribadian masing-masing karakter yang unik – series Dark semakin lengkap dengan cerita-cerita percintaan di beberapa karakter di dalamnya. Namun, ada yang beda di soal percintaan di universe Dark.

Apa perbedaannya? Eits tidak mau spoiler, lebih baik lo nonton series ini secepatnya!

 

Silsilah Keluarga Super Ribet

Biar semakin kusut benang merahnya – hubungan keluarga di universe Dark ini juga ditampilkan seruwet mungkin. Hal ini terkait dengan berbagai momen di mana keluarga menjadi salah satu faktor betapa kusutnya benang merah yang ada.

 

Sinematografi dan Setting yang Oke

Ini sedikit teknis, sih – tapi lo mesti tahu kalau sinematografi dan setting di series Dark ini benar-benar dipikirkan dengan matang sehingga saat dieksekusi, semuanya jadi oke. Bahkan, series ini bisa dibilang setara dengan film sci-fi besutan orang-orang Hollywood.

Itu kenapa ada fakta menarik terkait biaya produksinya mencapai lebih dari 1 milyar. Semua hal yang ada, benar-benar diatur sedemikian rupa sehingga series ini begitu menarik untuk ditonton.

Nah, bagaimana nih? Dari segala penjelasan yang ada di atas – apakah lo semakin penasaran dengan series Dark ini? Daripada lo penasaran dan malah menebak-nebak sendiri sebenarnya Dark ini seperti apa, langsung saja temukan waktu senggang lo buat nonton series ini!

 

Feature Image – dw.com