Home Movie Joe Taslim Ikut Berperan di Film Live Action Mortal Kombat
Joe Taslim Ikut Berperan di Film Live Action Mortal Kombat

Joe Taslim Ikut Berperan di Film Live Action Mortal Kombat

Tuesday, July 16, 2019 - 13:57
Bagikan
Facebook Twitter Email

Video game Mortal Kombat bakal diadaptasi jadi film live action, dengan Joe Taslim jadi salah satu pemerannya. Aktor sekaligus atlet Judo yang pernah menyabet medali perak pada SEA Games 2007 tersebut dipercaya untuk memerankan karakter Sub Zero. Lo pasti sudah nggak sabar, kan, menyaksikan akting keren yang bakal dibawakan oleh Joe Taslim? Biar nggak makin penasaran, cari tahu dulu informasi selengkapnya di sini. Let’s find out!

 

Jadi aktor pertama yang direkrut

Berhasil go international lewat akting laga yang super keren di film Fast and Furious 6 dan Star Trek Beyond, membawa nama Joe Taslim semakin diperhitungkan di dunia perfilman Hollywood. Nggak heran kalau di film adaptasi kali ini Joe disebut-sebut sebagai aktor yang pertama kali direkrut. Artinya, pihak tim produksi film Mortal Kombat memang nggak meragukan lagi bakat dan kemampuan akting dari aktor berusia 38 tahun ini.

 

Memerankan karakter favoritnya

Memerankan karakter favoritnya

Perannya kali ini disambut dengan sangat antusias, sebab Joe Taslim diketahui merupakan penggila video game Mortal Kombat sekaligus memfavoritkan karakter Sub Zero tersebut. Alasannya, karakter yang satu ini bisa mengendalikan es dan juga punya skill bela diri yang hebat. Wah, sudah bisa kebayang, kan, gimana kerennya nanti Joe Taslim memerankan karakter game yang sudah sangat dikenalnya dengan baik itu?

 

Film adaptasi ketiga

Urbaners, ini bukan kali pertama bagi video game Mortal Kombat diadaptasi ke dalam bentuk film live action. Sebelumnya sudah pernah hadir Mortal Kombat di tahun 1995 dan Mortal Kombat: Annihilation di tahun 1997. Karena sempat mengalami kebangkrutan, rencana proyek film adaptasi Mortal Kombat baru kembali dikembangkan pada tahun 2011 silam. Rencananya, proses syuting film live action Mortal Kombat ini bakal dimulai di akhir tahun 2019.

 

Didukung tim produksi berpengalaman

Didukung tim produksi berpengalaman

Selain melibatkan Joe Taslim sebagai aktor, pembuatan film Mortal Kombat juga bakal melibatkan seluruh tim produksi yang berpengalaman. Dari naskah film saja, lo bisa menemukan nama Greg Russel yang sebelumnya sukses menuliskan naskah film Resident Evil. Sementara produsernya adalah James Wan yang terbukti sukses melahirkan film-film terbaik dunia, mulai dari Furious 7 (2015), The Conjuring 2 (2016), dan Aquaman (2018).

 

Sebagai masyarakat Indonesia, lo pasti bangga dengan terpilihnya Joe Taslim sebagai salah satu aktor di film live action Mortal Kombat. Sabar dulu, film ini rencananya baru akan ditayangkan di bioskop seluruh dunia pada Maret 2021 mendatang.

 

 

Source: cnnindonesia.com