Home Movie Johnny English Strike Again, Film Terbaru Rowan Atkinson
Johnny English Strike Again, Film Terbaru Rowan Atkinson

Johnny English Strike Again, Film Terbaru Rowan Atkinson

Friday, April 13, 2018 - 10:34
Bagikan
Facebook Twitter Email

Banyak yang mengira bahwa karir Rowan “Mr. Bean” Atkinson telah berakhir setelah mengumumkan pensiun dari karakter Mr. Bean tahun 2012. Tetapi ternyata itu berbanding terbalik Urbaners, Atkinson malah laris manis di dunia perfilman. Setelah sukses dengan Johnny English (2003) dan Johnny English Reborn (2011), minggu kemarin keluar sequel terbaru dari Johnny English Series, yaitu Johnny English Strike Again yang akan tayang di bulan Oktober 2018.

 

Bangkit lagi sebagai agen rahasia

Disebut sebagai salah satu karakter yang sangat beruntung, Johnny English sebenarnya sering ketiban sial di akhir filmnya. Di film kedua diceritakan bahwa Johnny English harus mengungsi ke Tibet untuk berlatih karena dianggap gagal melakukan misi di film pertama. Nah, di film ketiga ini juga diceritakan bahwa Johnny English juga harus “mengungsi” lagi sebagai pengajar di sebuah sekolah.

Karena MI7 mengalami krisis besar, akhirnya Johnny English dipanggil lagi sebagai agen rahasia (untuk kedua kalinya). Di film Johnny English Strike Again lah akan diceritakan bagaimana sepak terjang English membasmi musuh-musuhnya.

 

Film yang bakal dinanti fans Mr. Bean

Di film Johnny English pertama, sang sutradara masih membumbui beberapa adegan dari serial televisi Mr. Bean. Tentu wajar karena sang sutradara tahu bahwa yang menonton filmnya ini masih berharap akan ada lawakan khas Mr. Bean, tetapi di film kedua Johnny English Reborn lo hampir nggak bisa melihat lawakan Mr. Bean. Walaupun begitu, keuntungan yang didapat dari dua film awal sangat menggembirakan.

Di film pertama, hanya dengan budget 40 juta dolar Johnny English sukses mendapatkan 160 juta dolar. Sama persis di film kedua, budget 45 juta dolar dan sukses mendapatkan keuntungan 160 juta dolar. Film ketiga ini juga diprediksi mendapatkan kesuksesan yang sama, apalagi ini adalah film baru Rowan Atkinson setelah 7 tahun.

 

Source: hollywoodreporter.com