• Movie
  • Keberanian Tom Cruise dalam Sekuel Terbaru Top Gun

Keberanian Tom Cruise dalam Sekuel Terbaru Top Gun

Tue, 31 December 2020
Tom Cruise mengenakan seragam pilot jet tempur, foto tampak samping

Nggak berlebihan rasanya menyebut Tom Cruise sebagai salah satu aktor yang bakal selalu relevan di industri Hollywood. Bukannya tanpa alasan, Cruise memang memiliki skill akting yang top, terutama untuk film-film action. Bahkan ia bakal tampil di film action terbaru, Top Gun: Maverick. Pada tayangan trailer film yang merupakan sekuel dari Top Gun ini, Cruise terlihat begitu berani mengendarai jet tempur.

 

Mengambil Latar Waktu 30 Tahun Setelah Film Originalnya

Foto close-up Tom Cruise sedang mengendarai sepeda motor sambil tersenyum.

Top Gun: Maverick merupakan sekuel dari film Top Gun yang rilis pada 1986. Pada film pertama, diceritakan Cruise sebagai tokoh Maverick yang menjadi murid di akademi udara bernama Top Gun. Meskipun sering melanggar peraturan, Maverick sukses menjadi salah satu pilot terbaik.

Nah, di sekuelnya ini, lo bakal mengetahui nasib Maverick setelah 30 tahun mengabdi di Top Gun. Pada film Top Gun: Maverick, Maverick juga diceritakan bertemu lagi dengan Lt. Bradley Bradshaw, yang merupakan anak dari mendiang sahabatnya, Lt. Nick Bradshaw.

 

Pengalaman Luar Biasa Tom Cruise Mengendarai Jet Tempur

Trailer film Top Gun: Maverick sudah dirilis pada pertengahan bulan Juli 2019 lalu. Dalam trailer, terlihat Cruise yang begitu piawai mengendarai jet tempur. Hal ini nggak terlepas dari bantuan para pilot jet tempur sungguhan yang memang dihubungi untuk keperluan film Top Gun: Maverick ini. Cruise mendeskripsikan pengalamannya ini dengan kata aggressive.

It is aggressive, you can’t act that—the distortion in the face,” ujar Cruise, seperti yang dikutip dari situs Rollingstone.com.

 

Deretan Aktor Top Lain yang Tampil di Film Top Gun: Maverick

Miles Teller, mengenakan kaus lengan panjang berwarna abu-abu, sedang duduk

Cruise bukan satu-satunya aktor ternama yang bakal muncul di Top Gun: Maverick. Ada pula Miles Teller yang menjadi Lt. Bradley Bradshaw. Selain itu, masih ada juga Val Kilmer sebagai Lt. Tom ‘Iceman’ Kazansky, Jennifer Connelly sebagai seorang single mother, dan Glen Powell sebagai salah satu pilot trainee. Kehadiran artis-artis top ini tentunya bakal membuat Top Gun: Maverick semakin semarak.

 

Sepertinya lo harus menunggu agak lama buat menonton Top Gun: Maverick. Rencananya, film ini bakal rilis secara global pada 26 Juni 2020. Jadwal tersebut sudah dimajukan dari yang awalnya 12 Juli 2020.

 

 

Sources: cnnindonesia.com, rollingstone.com, kompas.com

13 Reasons Why Berakhir di Season 4, Keluar Bulan Juni Tahun Ini

Wed, 20 May 2020
Clay Jensen dalam salah satu scene di 13 Reasons Why

Banyak serial yang akan dirilis Netflix tahun ini, ada serial baru, ada juga serial lama yang bisa lo tonton #MumpungLagiDirumah saja. Nggak lupa juga dengan adanya serial Netflix yang akan mengakhiri ceritanya di tahun ini. Benar, Bro. “13 Reasons Why” akan berakhir di season yang keempat. Serial penuh kontroversi ini akan dirilis di tanggal 5 Juni 2020 mendatang. Lo yang sudah mengikuti serial ini, mudah-mudahan bisa tenang dan puas dengan season finale ini.

 

Set Kelulusan Sekolah di Season Finale

Clay Jensen, Alex Standall, Zach, dan Lainie Jensen dalam salah satu scene

Untuk season terakhir ini, set cerita 13 Reasons Why akan diwarnai persiapan kelulusan di Liberty Senior High School. Ada banyak rahasia yang masih belum terkuak dalam musim-musim yang lalu di serial ini. Di season terakhir ini, akan jadi penentu masa depan para karakter, termasuk keputusan-keputusan mereka atas semua rahasia berbahaya dan kelam ini.

Jadi season perpisahan, membuat penggemar berat serial ini jadi lebih antusias menantikan tanggal rilisnya. Buat lo yang juga attached dengan serial ini pasti merasakan hal yang sama. Penasaran dengan ending-nya dan setengah berharap nggak akan begitu kecewa kalau ternyata finale ini kurang sesuai dengan ekspektasi lo ketika sudah nonton tiga season sebelumnya.

Season finale ini akan dibuat dalam sepuluh episode. Kalau season pertama serial ini dibuat dengan fokus cerita pada kaset rekaman milik Hannah Baker, Clay Jensen menjadi pusat cerita, di season kedua dengan perluasan topik seputar hukum dan penembakan di sekolah. Di season ketiga, pembunuhan Bryce Walker kembali membuat suasana sekolah dan pertemanan jadi panas. Seperti apa nantinya season finale ini, kita tunggu saja, Bro!

 

Serial Penuh Kontroversi

Dylan Minnette yang memerankan Clay Jensen dalam seri 13 Reasons Why

Dalam setiap season, harus diakui serial ini jadi salah satu serial Netflix yang paling banyak mendapat kontroversi dari penonton. Hal ini dikarenakan isu-isu yang diangkat di dalam setiap plot ceritanya juga bukan isu biasa. Mulai dari kasus bunuh diri, mental illness, kekerasan seksual, penindasan, hingga kekerasan dan pembunuhan.

Namun, harus diakui juga bahwa tim produksi terbilang bertanggung jawab dengan setiap isu sensitif yang diangkat di dalam cerita. Salah satu bentuk tanggung jawab dalam meningkatkan awareness ke anak muda dan masyarakat adalah menceritakan dampak isu tersebut. Di situs resminya, terdapat nomor hotline untuk mereka yang membutuhkan bantuan terkait mental illness. Ini jelas patut diberi acungan jempol.

 

Deretan Cast yang Muncul di Finale

Beberapa cast 13 Reasons Why di panggung MTV Movie & TV Awards

Dengan diumumkannya season finale dari 13 Reasons Why ini, banyak penggemar yang juga bertanya-tanya, kira-kira siapa saja cast yang masih dapat dilihat penampilannya di finale. Tim produksi sudah memberi informasi terkait pertanyaan ini, di mana cast yang dipastikan akan muncul di season finale ini mencakup sebagian besar pemain utamanya.

Akan ada Dylan Minette, Alisha Boe, Brandon Flynn, Miles Heizer, Grace Saif, Christian Navarro, Ross Butler, dan Devin Druid. Masih bisa lo lihat juga penampilan Timothy Granaderos, Anne Winters, Deaken Bluman, Tyler Barnhardt, dan pemain pendukung lainnya. Termasuk dengan Justin Prentice yang tentunya membuat penggemar jadi lebih penasaran dengan plot di season finale ini.

Biar nggak ketinggalan keseruan ending dari serial ini, lo sebaiknya memasang alarm untuk tanggal 5 Juni 2020. Apalagi, tanggal 5 Juni jatuh di hari Jumat. Jadi, lo bisa menikmati season finale dari 13 Reasons Why sambil bersantai di akhir pekan.

 

 

 

Sources: Variety, DigitalSpy, RadioTime