• Movie
  • Keberanian Tom Cruise dalam Sekuel Terbaru Top Gun

Keberanian Tom Cruise dalam Sekuel Terbaru Top Gun

Tue, 31 December 2020
Tom Cruise mengenakan seragam pilot jet tempur, foto tampak samping

Nggak berlebihan rasanya menyebut Tom Cruise sebagai salah satu aktor yang bakal selalu relevan di industri Hollywood. Bukannya tanpa alasan, Cruise memang memiliki skill akting yang top, terutama untuk film-film action. Bahkan ia bakal tampil di film action terbaru, Top Gun: Maverick. Pada tayangan trailer film yang merupakan sekuel dari Top Gun ini, Cruise terlihat begitu berani mengendarai jet tempur.

 

Mengambil Latar Waktu 30 Tahun Setelah Film Originalnya

Foto close-up Tom Cruise sedang mengendarai sepeda motor sambil tersenyum.

Top Gun: Maverick merupakan sekuel dari film Top Gun yang rilis pada 1986. Pada film pertama, diceritakan Cruise sebagai tokoh Maverick yang menjadi murid di akademi udara bernama Top Gun. Meskipun sering melanggar peraturan, Maverick sukses menjadi salah satu pilot terbaik.

Nah, di sekuelnya ini, lo bakal mengetahui nasib Maverick setelah 30 tahun mengabdi di Top Gun. Pada film Top Gun: Maverick, Maverick juga diceritakan bertemu lagi dengan Lt. Bradley Bradshaw, yang merupakan anak dari mendiang sahabatnya, Lt. Nick Bradshaw.

 

Pengalaman Luar Biasa Tom Cruise Mengendarai Jet Tempur

Trailer film Top Gun: Maverick sudah dirilis pada pertengahan bulan Juli 2019 lalu. Dalam trailer, terlihat Cruise yang begitu piawai mengendarai jet tempur. Hal ini nggak terlepas dari bantuan para pilot jet tempur sungguhan yang memang dihubungi untuk keperluan film Top Gun: Maverick ini. Cruise mendeskripsikan pengalamannya ini dengan kata aggressive.

It is aggressive, you can’t act that—the distortion in the face,” ujar Cruise, seperti yang dikutip dari situs Rollingstone.com.

 

Deretan Aktor Top Lain yang Tampil di Film Top Gun: Maverick

Miles Teller, mengenakan kaus lengan panjang berwarna abu-abu, sedang duduk

Cruise bukan satu-satunya aktor ternama yang bakal muncul di Top Gun: Maverick. Ada pula Miles Teller yang menjadi Lt. Bradley Bradshaw. Selain itu, masih ada juga Val Kilmer sebagai Lt. Tom ‘Iceman’ Kazansky, Jennifer Connelly sebagai seorang single mother, dan Glen Powell sebagai salah satu pilot trainee. Kehadiran artis-artis top ini tentunya bakal membuat Top Gun: Maverick semakin semarak.

 

Sepertinya lo harus menunggu agak lama buat menonton Top Gun: Maverick. Rencananya, film ini bakal rilis secara global pada 26 Juni 2020. Jadwal tersebut sudah dimajukan dari yang awalnya 12 Juli 2020.

 

 

Sources: cnnindonesia.com, rollingstone.com, kompas.com

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id