Kisah George RR Martin yang Bingung Melanjutkan Novel Ke-6 Game of Thrones - MLDSPOT
  • Movie
  • Kisah George RR Martin yang Bingung Melanjutkan Novel Ke-6 Game of Thrones

Kisah George RR Martin yang Bingung Melanjutkan Novel Ke-6 Game of Thrones

Tue, 13 November 2018
Kisah George RR Martin yang Bingung Melanjutkan Novel Ke-6 Game of Thrones

Sebelum terkenal menjadi salah satu penulis pada serial televisi The Twilight Zone, George RR Martin sudah menuliskan berbagai short story dan juga novel yang sempat mendapatkan banyak awards. Setelah sukses menjadi writer The Twilight Zone tahun 1986, George RR Martin langsung menulis serial novel A Song of Ice and Fire pertama berjudul A Game of Thrones tahun 1996 yang sampai sekarang menjadi salah satu novel fiksi terlaris sepanjang masa.

Tetapi siapa sangka Urbaners, seorang George RR Martin yang sampai sekarang sudah sukses menerbitkan puluhan cerita pendek dan novel, ternyata masih kesusahan untuk menulis serial ke-6 dari A Song of Ice and Fire yaitu The Winds of Winter.

 

Lebih sulit dari buku baru Fire & Blood

Lebih sulit dari buku baru Fire & Blood

Proyek besar dari George RR Martin ini ada Fire & Blood dan The Winds of Winter. Keduanya adalah masih masuk ke dalam serial dari A Song of Ice and Fire. Tetapi ada perbedaan, khusus untuk buku Fire & Blood merupakan cerita sendiri dari sejarah House of Targayen. Buku ini sudah rampung di awal tahun dan akan mulai dipublikasikan pada 20 November 2018.

Pada interview yang dilakukan bersama The Guardian, George RR Martin mengatakan bahwa pembuatan novel Fire & Blood sangat berbeda dibandingkan dengan The Winds of Winter. Untuk Fire & Blood, George RR Martin hanya menyambungkan apa yang sudah ada sebelumnya.

Fire and Blood sangat simple, walaupun saya membutuhkan beberapa tahun untuk membuatnya, tetapi cukup mudah,” ujar George seperti di lansir dari The Guardian.

 

Kesulitan dari pembuatan The Winds of Winter

Kesulitan dari pembuatan The Winds of Winter

Dalam wawancara tersebut, George RR Martin mengatakan bahwa ada beberapa plot cerita yang sangat membingungkan. George harus menjabarkan satu per satu karakter yang ada, mulai dari karakter protagonis, kemudian antagonis, supporting characters, allies, sampai cerita percintaan di antara para karakter ini juga menjadi sesuatu yang sangat kompleks.

“Saya sangat kesulitan dalam membuat novel ini selama bertahun-tahun,” ujar George.

Sekadar informasi, George RR Martin dari tahun 2016 sudah mengatakan akan menyelesaikan novel ini. Tapi pada wawancara tersebut, The Winds of Winter masih dalam tahap on progress.

 

 

Source: cnet.com

 

5 Deretan Live Action Anime buat Nemenin Weekend

Thu, 25 February 2021
Live Action Anime

Kata live action bukanlah hal yang baru lagi – nggak hanya diterapkan pada kartun, tapi kini industri perfilman semakin gencar mengadaptasi anime ke dalam bentuk live action. Bagi para pecinta animasi asal Jepang, hal ini sepertinya terdengar familiar ya.

Sama seperti film lainnya, live action anime – dikemas dalam bentuk visualisasi dengan menggunakan tokoh asli manusia, tetapi alur ceritanya tetap sesuai dengan anime yang ada. Jenis film ini memang cukup menarik perhatian. Sesekali, lo mesti coba nonton anime dalam bentuk live action nih!

Tertarik menghabiskan waktu untuk menonton live action anime? Sepertinya, akhir pekan merupakan waktu yang tepat, bro. Nah, biar lo nggak bingung film apa yang harus dipilih – kali ini MLDSPOT bakal ngasih 5 rekomendasi film live action anime yang bisa lo pilih.

Apa aja kelima rekomendasi tersebut? Yuk, lanjut bahas di bawah ya, bro!

 

Kimi no Todoke

Live Action Anime

Credit image - rs.titlovi.com

Sudah ada sejak tahun 2010 silam, Kimi no Todoke merupakan salah satu live action anime yang jadi favorit banyak pecinta kartun Jepang, lho. Film yang satu ini menceritakan tentang Kuronuma Sawako – ia sering dipanggil Sadako karena penampilannya yang seperti hantu.

Karena penampiannya yang horror, Sawako nggak punya teman – waduh, sedih banget ya! Tapi, akhirnya seorang temannya, Kazehaya Shota yang memilih duduk di sebelahnya saat pemilihan tempat duduk. Buat kelanjutannya – langsung aja tonton live action ini, bro.

 

Isshuukan Friends

Tergolong live action anime baru – Isshuukan Friends atau One Week Friends baru dirilis tahun 2017 lalu nih. Memiliki genre film romance, film ini berkisah mengenai Fujimiya Kaori yang menderita suatu penyakit – setelah dirinya mengalami kecelakaan.

Nggak hanya jadi memiliki suatu penyakit, Kaori juga mengalami amnesia – akibatnya, ia melupakan beberapa memori tertentu. Nah, yang bikin terharu – meski Kaori kehilangan ingatan, tetapi temannya Hase Yuki, tetap kukuh menjadi temannya.

Bahkan, Yuki pun menggunakan jurnal agar Kaori dapat memulihkan kembali ingatannya, termasuk soal pertemanan keduanya.

 

Orange

Live Action Anime

Credit image - foxyturnip.com

Rekomendasi berikutnya, lo bisa menonton live action anime berjudul Orange di akhir pekan nih! Film ini berkisah tentang Takamiya Naho yang menerima surat untuk dirinya sendiri. Uniknya, surat tersebut berasal dari masa depan.

Isi surat yang diterima tersebut – berisi ajakan untuk mencegah terjadinya sebuah penyesalan besar dalam hidup Takamiya, serta sahabat-sahabatnya. Bahkan, dalam surat tersebut tertulis kejadian penting yang akan berpengaruh pada hubungan persahabatan mereka. Menarik kan, bro, alur cerita live action anime yang satu ini?

 

Bleach: The Soul Reaper Agent Arc

Selain Naruto, One Piece, dan Gintama – ada pula anime yang berhasil meraih kesuksesan ketika diadaptasi ke dalam live action, lho. Bleach yang mengusung genre aksi, petualangan, dan supranatural ini berhasil menarik perhatian para pecinta anime, bro!

Ceritanya juga nggak kalah seru dengan anime lainnya, Bleach menceritakan tentang Ichigo Kurosaki yang memiliki kekuatan untuk melihat hantu. Bahkan, ia pun dapat bertarung dengan hantu maupun monster-monster yang ada.

Dari kekuatan supernya tersebut – akhirnya, Kurosaki dapat mengetahui hubungan antara kematian ibunya dengan monster yang ia lawan.

 

Tokyo Ghoul

Live Action Anime

Credit image - kumparan.com

Untuk genre yang lebih dark, kamu direkomendasikan untuk menonton Tokyo Ghoul – live action anime yang punya cerita seru dan menarik, bro! Film ini menceritakan tentang dunia dan ghoul – dikenal sebagai makhluk yang menyerupai manusia, namun memakan daging mentah, termasuk dari hewan.

Di sini, karakter utamanya – Kaneki Ken mengalami kecelakaan akibat ghoul bernama Kimishiro Rize. Dari kecelakaan tersebut, Ken harus menjalani sejumlah operasi. Tetapi, akibat operasi yang dijalani, Ken pun berubah menjadi ghoul.

Sepanjang film, Tokyo Ghoul menyajikan perjalanan Ken yang berusaha memahami antara dunia manusia dan ghoul – dengan bekerja di Anteiku.

Wah, gimana nih? Kelima rekomendasi live action anime di atas memang menarik ya. Nah, kira-kira film mana nih yang mau lo tonton di akhir pekan ini, bro?

 

Featured Image - psycho-drama.com