Home Movie Lagu Heart of Life John Mayer Akan Menjadi Series

Lagu Heart of Life John Mayer Akan Menjadi Series

Friday, February 8, 2019 - 17:31
Bagikan
Facebook Twitter Email

Di kalangan fans John Mayer, Continuum yang rilis pada 2006 dianggap sebagai album masterpiece. Album ini bahkan mendapatkan penghargaan Grammy untuk kategori bergengsi Album of the Year. Kesuksesan Continuum ternyata masih bertahan sampai sekarang, Urbaners. Salah satu lagu dari album tersebut, Heart of Life, bakal diadaptasi menjadi sebuah serial televisi berjudul sama di channel ABC.

Mengangkat tema drama keluarga

Kabar cukup mengejutkan karena Heart of Life bisa dibilang merupakan salah satu lagu yang underrated dari album Continuum. Bahkan lagu ini juga nggak menjadi single. Tapi ternyata hal tersebut nggak menghalangi channel TV ABC untuk melakukan adaptasi series dari lagu tersebut.

Disiarkan selama satu jam per episodenya, Heart of Life bercerita tentang dua saudara yang terpisah dan sekarang menjalani dua dunia berbeda. Kedua orang ini akhirnya menyadari bahwa mereka bersaudara. Selama proses “reuni” inilah mereka bakal belajar banyak hal tentang satu sama lain, mulai dari Ayah mereka hingga masa lalu masing-masing.

John Mayer bakal turun tangan sebagai executive producer

John Mayer nggak begitu saja menyerahkan lagunya diadaptasi menjadi sebuah series. Ia juga turun tangan sebagai salah satu executive producer bersama dengan Jake Kasdan, Melvin Mar, Paul Witz, dan Ben Queen yang juga didapuk menjadi penulis skrip.

Ini adalah kali pertama bagi John Mayer terlibat dalam sebuah proyek sebagai executive producer. Sementara itu, sebelumnya Jake Kasdan sudah pernah terlibat dalam pembuatan series berjudul Bless This Mess. Begitu juga Ben Queen dengan Powerless, Melvin Mar dengan Jumanji dan Speechless, serta Paul Weitz dengan About a Boy dan Mozart in the Jungle.

 

Sampai sekarang belum tau kapan Heart of Life bakal tayang secara resmi. Sambil menunggu, mungkin lo bisa kembali nostalgia mendengarkan versi lagu ciptaan musisi yang bakal konser di Indonesia pada 5 April 2019 nanti. Apa lo juga excited menunggu series ini, Urbaners?

 

 

Sources: hollywoodreporter.com, variety.com