Home Movie Marvel Dikabarkan Sedang Mengembangkan Film Star Wars Baru
Karakter Darth Vader di suatu adegan salah satu film Star Wars

Marvel Dikabarkan Sedang Mengembangkan Film Star Wars Baru

Friday, October 4, 2019 - 10:58
Bagikan
Facebook Twitter Email

Nama Kevin Feige erat kaitannya dengan kesuksesan Marvel Studios. Sebut saja Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame yang sukses mendulang kesuksesan besar. Nggak mengherankan kalau akhirnya Kevin Feige diajak untuk menggarap film Star Wars terbaru. Apalagi hak film Star Wars dipegang oleh Disney, sama seperti Marvel Studios. Jadi, semakin memudahkan Kevin Feige dalam penggarapan film Star Wars terbaru nanti.

 

Telah Sepakat dengan Lucasfilm

Kevin Feige tentu nggak sendiri dalam pembuatan Star Wars. Rencananya ia bakal bekerja sama dengan Lucasfilm. Kabar kesepakatan Kevin Feige dengan Lucasfilm pertama kali diberitakan oleh The Hollywood Reporter. Hal tersebut juga diamini oleh Alan F. Horn dari Walt Disney dirinya menyebutkan kalau Feige sudah siap untuk melakukan kerja sama bareng Kathleen Kennedy, Presiden Lucasfilm.

Lucasfilm selama ini diketahui menjadi rumah produksi film Star Wars. Kerja sama dengan Feige pada akhirnya memunculkan banyak pertanyaan di kalangan pencinta Star Wars, terutama untuk perjalanan Skywalker.

 

Feige Berikan Ide Baru Star Wars

Kevin Feige saat hadir sebagai salah satu pembicara di suatu event

Kehadiran Feige dalam menggarap film terbaru Star Wars diharapkan mampu memberikan ide baru. Hal ini sebenarnya cukup beralasan, mengingat beberapa film Star Wars sebelumnya sempat mengalami “babak belur”, baik dalam produksi maupun penayangannya. Khususnya dari segi pendapatan yang diperolehnya.

Contohnya bisa lo lihat di film Solo: A Star Wars Story di tahun 2018 lalu. Film yang fokus pada karakter Han Solo tersebut hanya meraih pendapatan sekitar 213,7 juta dolar AS di pasaran domestik AS. Sedangkan biaya produksinya mencapai 275 juta dolar AS. Sentuhan apik Feige memang dibutuhkan untuk mendongkrak kembali pamor Star Wars di kancah perfilman Hollywood.

 

Chris Evans Sempat Tawarkan Diri

 Infinity War.

Film Star Wars terbaru nantinya akan melibatkan sederetan aktor Hollywood kawakan. Sebut saja nama Chris Evans. Sosoknya disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk mengisi jajaran tokoh utama Star Wars. Sebelumnya, Chris Evans telah membintangi beberapa film berlatar superhero. Lo pasti tahu betapa ia dikenal sebagai sosok Captain America.

Sementara untuk film yang diproduksi Marvel, dirinya bermain dalam 12 film yang sukses di box office. Untuk film Star Wars terbaru ini bahkan Chris Evans secara sukarela ikut andil dalam film tersebut. Hal ini diungkapkan ketika situs hiburan Collider bertanya mana aktor MCU yang ingin muncul di Star Wars, dan Chris Evans membalasnya dengan jawaban, “Saya”.

Belum tahu bagaimana bentuk kontribusi Kevin Feige dalam film Star Wars terbaru nanti. Let’s just wait and see!

 

 

Sources: cnnindonesia.com, hollywoodreport.com