• Movie
  • Marvel Dikabarkan Sedang Mengembangkan Film Star Wars Baru

Marvel Dikabarkan Sedang Mengembangkan Film Star Wars Baru

Fri, 04 October 2019
Karakter Darth Vader di suatu adegan salah satu film Star Wars

Nama Kevin Feige erat kaitannya dengan kesuksesan Marvel Studios. Sebut saja Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame yang sukses mendulang kesuksesan besar. Nggak mengherankan kalau akhirnya Kevin Feige diajak untuk menggarap film Star Wars terbaru. Apalagi hak film Star Wars dipegang oleh Disney, sama seperti Marvel Studios. Jadi, semakin memudahkan Kevin Feige dalam penggarapan film Star Wars terbaru nanti.

 

Telah Sepakat dengan Lucasfilm

Kevin Feige tentu nggak sendiri dalam pembuatan Star Wars. Rencananya ia bakal bekerja sama dengan Lucasfilm. Kabar kesepakatan Kevin Feige dengan Lucasfilm pertama kali diberitakan oleh The Hollywood Reporter. Hal tersebut juga diamini oleh Alan F. Horn dari Walt Disney dirinya menyebutkan kalau Feige sudah siap untuk melakukan kerja sama bareng Kathleen Kennedy, Presiden Lucasfilm.

Lucasfilm selama ini diketahui menjadi rumah produksi film Star Wars. Kerja sama dengan Feige pada akhirnya memunculkan banyak pertanyaan di kalangan pencinta Star Wars, terutama untuk perjalanan Skywalker.

 

Feige Berikan Ide Baru Star Wars

Kevin Feige saat hadir sebagai salah satu pembicara di suatu event

Kehadiran Feige dalam menggarap film terbaru Star Wars diharapkan mampu memberikan ide baru. Hal ini sebenarnya cukup beralasan, mengingat beberapa film Star Wars sebelumnya sempat mengalami “babak belur”, baik dalam produksi maupun penayangannya. Khususnya dari segi pendapatan yang diperolehnya.

Contohnya bisa lo lihat di film Solo: A Star Wars Story di tahun 2018 lalu. Film yang fokus pada karakter Han Solo tersebut hanya meraih pendapatan sekitar 213,7 juta dolar AS di pasaran domestik AS. Sedangkan biaya produksinya mencapai 275 juta dolar AS. Sentuhan apik Feige memang dibutuhkan untuk mendongkrak kembali pamor Star Wars di kancah perfilman Hollywood.

 

Chris Evans Sempat Tawarkan Diri

Chris Evans saat berperan sebagai Captain America di film Avengers: Infinity War.

Film Star Wars terbaru nantinya akan melibatkan sederetan aktor Hollywood kawakan. Sebut saja nama Chris Evans. Sosoknya disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk mengisi jajaran tokoh utama Star Wars. Sebelumnya, Chris Evans telah membintangi beberapa film berlatar superhero. Lo pasti tahu betapa ia dikenal sebagai sosok Captain America.

Sementara untuk film yang diproduksi Marvel, dirinya bermain dalam 12 film yang sukses di box office. Untuk film Star Wars terbaru ini bahkan Chris Evans secara sukarela ikut andil dalam film tersebut. Hal ini diungkapkan ketika situs hiburan Collider bertanya mana aktor MCU yang ingin muncul di Star Wars, dan Chris Evans membalasnya dengan jawaban, “Saya”.

Belum tahu bagaimana bentuk kontribusi Kevin Feige dalam film Star Wars terbaru nanti. Let’s just wait and see!

 

 

Sources: cnnindonesia.com, hollywoodreport.com

4 Stand-Up Comedy Special Terkocak di Netflix

Thu, 04 June 2020
4 Stand-Up Comedy Special Terkocak di Netflix Bo Burnham bergaya casual dengan t-shirt biru dan jeans membawakan stand up comedy special miliknya

Kalo lo udah mulai bosan dengan tontonan series yang ada di Netflix, jangan khawatir! Netflix masih punya deretan stand-up comedy special yang cocok lo tonton #MumpungLagiDirumah aja. Berikut beberapa daftar stand-up comedy special yang pasti bakal buat mood lo bagus seharian.

 

The Age of Spin – Dave Chappelle

Tampilan Dave Chappelle dalam The Age of Spin, stand-up comedy spesialnya

Dengan durasi 67 menit, “The Age Spin” yang dibawakan oleh Dave Chappelle adalah salah satu spesialnya yang paling lucu. Belakangan ini Chappelle memang cukup produktif menghasilkan spesial. Dua spesial sebelumnya, “Equanimity” dan “The Bird Revelation”, juga nggak kalah lucu dan penuh dengan relevansi kultural.

Chappelle selalu berhasil mengeluarkan karakter pada lelucon-leluconnya yang ia buat di atas panggung. The Age of Spin sendiri bisa jadi penampilan terbaik Chappelle sejauh ini karena berhasil menyentuh hal-hal sensitif dengan kemasan komedi.

 

Homecoming King – Hasan Minhaj

Hasan Minhaj saat membawakan stand-up comedy spesialnya, Homecoming King

“Homecoming King” milik Hasan Minhaj juga harus dimasukkan dalam rekomendasi stand-up comedy spesial yang harus lo tonton. Spesial dari Minhaj ini bahkan mendapat review 8,3 di IMDb lho, Bro! Hasan Minhaj selalu berhasil mengemas isu penting dalam komedi cerdas, ia bisa menghibur sekaligus mengedukasi penonton dengan cara yang menyenangkan.

Dalam Homecoming King, Minhaj banyak menceritakan tentang dirinya sendiri sebagai seorang putra imigran India-Amerika. Nggak heran kalau lo akan menemukan banyak jokes kultural. Tapi tenang aja, jokes dari Hasan Minhaj juga bakal mudah lo terima karena relate dengan kita yang juga berasal dari Asia. Melalui stand-up spesialnya, lo juga akan dibawa nostalgia dengan cerita-cerita Minhaj.

 

Bare – Jim Jefferies

Penampilan Jim Jefferies dalam Bare dengan jaket kulit berwarna cokelat

Jim Jefferies adalah stand-up comedian asal Australia. Dalam spesialnya yang bertajuk “Bare”, Jefferies membawakan isu kepemilikan senjata di Amerika Serikat dan dengan terang-terangan membandingkannya dengan regulasi senjata yang berlaku di negara asalnya, serta bagaimana respon pemerintah terhadap kasus-kasus penembakan massal tersebut.

Walaupun materinya terkesan berat, Jefferies selalu berhasil memasukkan unsur komedi agar pesan yang ingin disampaikannya dapat ter-deliver dengan baik. Jefferies memang dikenal sebagai stand-up comedian yang mampu mengontrol emosi dan atensi para penontonnya. Nggak heran jika Bare menjadi salah satu special terbaiknya.

 

Make Happy – Bo Burnham

Penampilan Bo Burnham membawakan Make Happy, stand up comedy spesialnya

Rekomendasi stand-up comedy spesial yang terakhir adalah “Make Happy” yang dibawakan oleh stand-up comedian muda, Bo Burnham. Materi milik Burnham ini seperti diss-track yang ditujukan pada industri hiburan di Amerika Serikat. Dikemas dalam komedi dengan ritme jokes yang cepat, Burnham juga sangat rapi saat melakukan switch saat membicarakan isu dalam industri hiburan. Twist dan punch-line Burnham yang nggak disangka-sangka pasti bakal buat lo tertawa.

 

 

 

Sources: Uproxx, Rotten Tomatoes, Digital Trends