Home Movie Mary Poppins Returns, Apa yang Bisa Lo Ketahui dari Film Legendaris Ini
Mary Poppins Returns, Apa yang Bisa Lo Ketahui dari Film Legendaris Ini

Mary Poppins Returns, Apa yang Bisa Lo Ketahui dari Film Legendaris Ini

Wednesday, December 5, 2018 - 16:16
Bagikan
Facebook Twitter Email

Disney selalu menghadirkan serial dan kartun yang berkarakter. Salah satunya adalah Mary Poppins. Film ini pertama kali muncul pada tahun 1964 yang diadaptasi dari buku dengan judul yang sama. Setelah beberapa dekade berlalu, di tahun ini Mary Poppins akan dirilis kembali dengan arahan sutradara Rob Marshall dalam Mary Poppins Returns.

 

Diangkat dari Buku Terlaris Disney

Diangkat dari Buku Terlaris Disney

Jika film Disney pada awalnya hanya dibuat kartun klasiknya, beda halnya dengan Mary Poppins Urbaners. Serial ini diadaptasi dari sebuah buku dengan judul yang sama oleh P.L Travers yang terdiri dari enam buku. Film Mary Poppins yang pertama dirilis pada tahun 1964, ceritanya menggabungkan cerita dari dua buku pertama. Sedangkan untuk Mary Poppins Returns bergerak lebih cepat dua puluh tahun berikutnya.

Jalan ceritanya adalah mengambil setting Era Depresi yang menyerang London. Lalu tokoh seperti Jane dan Michael Banks tumbuh jadi dewasa dan memiliki tiga orang anak. Nggak lama kemudian mereka kehilangan ibu akibat masa depresi. Lalu, nggak lama setelah kematian sang ibu mereka diasuh oleh Marry Poppins. Di bawah asuhan Marry Poppins inilah mereka bertiga menemukan kebahagiaan dan keajaiban dalam kehidupannya.

 

Emily Blunt Jadi Pemeran Utama

Emily Blunt Jadi Pemeran Utama

Mencari seorang pemeran Mary Poppins Returns bukanlah hal mudah. Karena nama Julie Andrews Itulah yang dirasakan oleh sang sutradara Rob Marshall. Namun Marshall memilih Emily Blunt untuk membangkitkan karakter tersebut. Bahkan Blunt sendiri mendapat persetujuan langsung dari Julie Andrews untuk memerankan sosok Mary Poppins tersebut.

Hal ini juga membuat para penulis Marc Shaiman dan Scott Wittman berusaha untuk mempertahankan karakter Mary Poppins era 1964. Selain itu desainer seperti Sandy Powell berusaha mempertahankan karakter agar cocok dengan era 1930-an. Dengan begitu akan nampak lebih hidup.

 

Gandeng Selebritis Ternama

 Gandeng Selebritis Ternama

Nggak hanya Emily Blunt saja yang akan memerankan karakter Mary Poppins. Sederet selebritis ternama juga ikut mengambil peran di film ini. Seperti Jack yang akan diperankan oleh Lin-Manuel Miranda. Sosoknya pernah memnangkan berbagai penghargaan seperti Emmy, Pulitzer, dan dua Piala Grammy hingga Piala Tony.

Meryl Streep, aktris peraih tiga Piala Oscar akan bermain memerankan sepupu dari Mary Poppins yang eksentrik. Sebagai pelengkap Dick Van Dyke akan memerankan sosok Mr. Dawes dalam Mary Poppins Returns. Film ini dikabarkan akan dirilis di Amerika Serikat pada Natal 25 Desember 2018.

 

 

Source: Variety, Detik.com