• Movie
  • Menyambut Trailer Pertama dari Avengers 4, Informasi Apa yang Bisa Diketahui?

Menyambut Trailer Pertama dari Avengers 4, Informasi Apa yang Bisa Diketahui?

Tue, 06 November 2018
Marvel Avenger

Urbaners, setelah film Avengers: Infinity War sukses dirilis beberapa waktu lalu, pastinya sekarang lo masih penasaran gimana kelanjutan cerita dari sekumpulan superhero komik Marvel tersebut. Kabarnya, pihak MCU sudah mengonfirmasi kalau trailer pertama Avengers 4 bakal dirilis sebelum akhir tahun 2018. Biar nggak main tebak-tebakan, deretan informasi inilah yang bakal lo temukan di trailer pertama Avengers 4 nanti. Apa saja, ya?

Kehadiran Hawkeye

AvengerDi episode Avengers: Infinity War sosok Jeremy Renner Hawkeye ini memang nggak muncul. Beberapa rumor bahkan sempat mengatakan kalau keberadaan si pemanah ini sedikit dilupakan di seri sebelumnya. Tapi, tenang aja soalnya Hawkeye ini bakal muncul lagi di Avengers 4. Sang produser, Russo Brothers, kelihatannya punya rencana untuk melibatkan cerita keluarga Hawkeye yang sebelumnya nggak pernah dimunculkan.

Perjalanan waktu para superhero

Seperti yang tertulis pada versi komiknya, sinopsis cerita Avengers 4 menunjukkan puncak dari 22 film Marvel yang saling berhubungan. Setiap super hero Marvel harus berkorban untuk memenangkan pertempuran. Kabarnya, di dalam cerita Avengers 4 para superhero juga melakukan perjalanan waktu bahwa Avengers masih hidup di masa depan. Beberapa penggemar Avengers juga menduga bahwa di film terbarunya Avengers 4 mengambil latar waktu tepat setelah snap.

Masih berjuang melawan Thanos

ThanosAvengers 4 disebut-sebut bakal melanjutkan kisah Avengers: Infinity War. Di mana para superhero bumi berjuang dengan sepenuh tenaga untuk melawan Thanos. Pasalnya, ancaman Titan Mad memang belum cukup jelas terungkap di film sebelumnya. Tetapi, nggak menutup kemungkinan kalau bakal ada penjahat selain Thanos di film Avengers 4 nanti.

Peran besar Ant-man dan Quantum Realm

Urbaners, nggak cuma Hawkeye yang bakal muncul di trailer pertama Avengers 4. Ant-man dan Quantum Realm juga disebut-sebut bakal memegang peran yang cukup besar di film kelanjutan superhero Marvel ini. Meskipun film Ant-Man and Wasp terpisah jauh dari Avengers: Infinity War, secara khusus Realm Quantum berpotensi menjadi jalan untuk perjalanan waktu yang membatalkan snap Thanos.

Berkat beberapa foto set yang bocor di media sosial, kelihatannya Avengers 4 ini bakal melibatkan beberapa waktu perjalanan. Kemungkinan ini terkait dengan alam Quantum dan akan berfungsi sebagai metode yang digunakan Avengers buat membatalkan genosida Thanos.

Jadi makin nggak sabar nih buat nonton trailer pertama Avengers 4. Gimana menurut pendapat lo?

 

Source: cinemablend.com

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id