Penuh Ketegangan, 4 Film Ini Punya Plot Twist Paling Mengejutkan - MLDSPOT
  • Movie
  • Penuh Ketegangan, 4 Film Ini Punya Plot Twist Paling Mengejutkan

Penuh Ketegangan, 4 Film Ini Punya Plot Twist Paling Mengejutkan

Fri, 08 May 2020
Ben Affleck saat memerankan Nick Dunne dalam Gone Girl

Berbagai genre film, mulai dari thriller, horor, science fiction, hingga drama, ada yang disajikan dengan plot twist yang sukses bikin lo terkejut di penghujung cerita. Dengan gaya cerita yang penuh intrik dan rahasia, lo bisa benar-benar intens menonton karena penasaran dengan rahasia akhir dari cerita film tersebut. Empat film di bawah ini termasuk film dengan plot twist paling nggak diduga oleh para penontonnya.

 

Arrival (2016)

Cuplikan film di mana Loise Banks sedang mencoba berkomunikasi dengan alien

Buat lo yang suka banget film bergenre science fiction, lo pasti suka film garapan Denis Villeneuve yang satu ini. “Arrival“ termasuk science fiction yang sukses meraih piala Oscar di tahun 2017. Film ini digarap dengan nuansa thriller dan tentunya punya plot twist yang lo inginkan saat menonton film.

Film ini bercerita tentang Louise Banks yang diperankan oleh Amy Adams, seorang dosen, peneliti, dan ahli bahasa. Banks dilibatkan dalam gugus tugas untuk berkomunikasi dengan alien yang pesawatnya berada di beberapa titik di belahan bumi. Kejutannya sendiri ada kaitannya dengan lompatan waktu. Lo bisa nonton sendiri untuk merasakan sensasi serunya film ini dari awal sampai akhir.

 

Gone Girl (2014)

Nick Dunne terlihat marah di dalam cuplikan film Gone Girl

Film yang dirilis di tahun 2014 dengan Rosamund Pike dan Ben Affleck sebagai pemeran utama memerankan Amy dan Nick Dunne ini sudah seharusnya masuk daftar film dengan plot twist paling mengejutkan. Apalagi buat lo yang belum pernah membaca novel karya Gillian Flynn ini, lo pasti nggak nyangka dengan ending dari cerita film ini.

Gone Girl“ merupakan film psychological thriller yang menceritakan hilangnya istri Nick Dunne bernama Amy tepat setelah ulang tahun pernikahan mereka yang kelima. Hilangnya sang istri ini bahkan diliput oleh beberapa media. Plot twist berlapis di dalam film membuat lo yang nonton akan merasakan ketegangan dan rasa penasaran mengenai kebenaran dari kejadian yang sebenarnya.

 

Get Out (2017)

Chris Washington terlihat kacau dan menangis dengan wajah terkejut

Penyuka horor-thriller pasti menyukai set up storyline dari film “Get Out“ yang rilis di tahun 2017 ini. Jordan Peele, sang sutradara, memang nggak tanggung-tanggung menggarap cerita ini. Ia menggandeng Daniel Kaluuya untuk memerankan Chris Washington, karakter utama dalam plot cerita yang penuh dengan kejutan ini.

Film bercerita tentang Chris yang memutuskan berkunjung ke kediaman keluarga pacarnya yang berkulit putih. Keluarga yang tampak normal ini ternyata punya banyak sekali rahasia. Rahasia tersebut yang membuat film jadi mencekam setelah melewati seperempat durasi. Satu per satu rahasia terungkap, Peele memang jagonya mengemas plot twist. Kejutan plot yang nggak akan pernah lo sangka-sangka.

 

The Village (2004)

Joaqin Phoenix dalam salah satu cuplikan di The Village

Sudah cukup lama dirilis, yakni di tahun 2004. Namun, bagi lo yang belum pernah menonton “The Village“, lo tetap akan dibuat terkejut dengan plot twist gila di dalam film ini. Masih dengan genre serupa dengan Get Out, horor-thriller garapan sutradara terkenal M. Night Shyamalan berhasil membawanya masuk ke berbagai nominasi bergengsi.

The Village bercerita tentang kota terpencil yang penduduknya hidup dalam ketakutan akan kehadiran sosok monster yang bersembunyi di hutan. Bryce Dallas Howard memerankan Ivy Walker di sini. Plot film mengungkap rahasia keluarga Ivy. Film penuh plot twist ini juga diramaikan oleh aktor ternama, seperti Joaquin Phoenix, Adrien Brody, dan Jesse Eisenberg.

 

 

 

Sources: BuzzFeed, HarperBazaar, Complex

Bikin Heboh Media, Marvel Rilis List di Phase 4-nya: Mana yang Bikin Penasaran?

Fri, 07 May 2021
Film Baru Marvel

Sebagian besar dari kita pasti grow up dengan superhero. Baik dari Marvel maupun DC Comics, waktu kecil lo punya jagoan tersendiri yang bikin masa kecil lo jadi lebih berwarna.

Beberapa waktu lalu DC Comics sempat membuat para movieholics gempar dengan kehadiran Justice League Snyder’s Cut-nya. Kali ini, giliran Marvel yang bikin kita semua gempar – karena baru-baru ini MCU mengeluarkan release date buat semua filmnya di phase ke-4 ini, bro!

MCU kayaknya emang lagi nggak kasih istirahat banget untuk kita menikmati film-filmnya. Setelah banyak tertunda di 2020, 2021 sampai 2023 udah disiapkan jadi tahun dimana kita bisa menikmati perjalanan film phase ke-4 dari Marvel ini.

Penasaran kan sama perjalanan phase ke-4 dari Marvel ini? Langsung aja simak selengkapnya di bawah ini!

Diajak Nostalgia lewat Trailer

Film Baru Marvel

Credit image - CNN Indonesia

Seperti yang udah diketahui oleh semua pihak – MCU sengaja menunda perilisan semua filmnya di 2020 lalu karena new normal yang mengharuskan proses produksi berhenti sementara waktu. Pengumuman mengenai phase ke-4 MCU yang udah ditunggu-tunggu oleh para fansnya ini dikasih taunya lewat video trailer panjang, bro!

Video yang diunggah oleh Marvel Studios ini nggak cuma menunjukkan judul-judul film yang akan tayang di phase ke-4, tapi juga lo diajak bernostalgia dengan perlajanan Marvel sebelum memasuki phase baru ini.

Di trailer ini, MCU memperlihatkan cuplikan-cuplikan dari kisah balik cerita fase-fase sebelumnya – hingga fase Avengers: End Game, lalu memperlihatkan tokoh-tokoh baru Marvel. Video yang dianggap cukup emosional bikin para penggemarnya makin nggak sabar untuk menikmati fase ke-4 dari MCU ini.

Marvel sebagai Sebuah Keluarga

Di trailer yang diunggah, MCU nggak cuma merilis video dengan bernostalgia dengan film-film yang udah ada dari fase terdahulu, tapi MCU juga memberikan beberapa pepatah untuk para fansnya. Hal ini juga yang membuat trailer ini terasa lebih emosional.

Dalam trailernya, tertulis bahwa MCU menggambarkan para superhero yang terlibat dalam fase pertama hingga keempat merupakan sebuah keluarga. Tulisan yang dianggap emosional ini seakan menandakan bahwa apapun yang terjadi, mereka merupakan satu keluarga besar. Wah, makin penasaran nggak sih, bro?

Merilis Timeline Hingga 2023

Film Baru Marvel

Credit image – Reddit

Film yang dirilis oleh MCU lewat video trailer ini nggak main-main banget – karena nggak cuma serangkaian film di tahun 2021 aja, MCU merilis timeline sampe 2023 nanti, bro!

Dengan film terdekat yang akan dirilis – yaitu Black Widow pada 9 Juli 2021 mendatang dan disusul oleh Shang Chi and The Legend of The Ten Rings pada 3 September, Marvel merilis list lengkapnya sebagai berikut:

  • Black Widow
    9 Juli 2021
  • Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings
    3 September 2021
  • Eternals
    5 November 2021
  • Spider-Man: No Way Home
    17 Desember 2021
  • Doctor Strange In The Multiverse Of Madness
    25 Maret 2022
  • Thor: Love And Thunder
    6 Mei 2022
  • Black Panther: Wakanda Forever/Black Panther 2
    8 Juli 2022
  • The Marvels/Captain Marvel 2
    11 November 2022
  • Ant-Man And The Wasp: Quantumania
    17 Februari 2023
  • Guardians of The Galaxy Vol.3
    5 May 2023

Nggak Cuma Film, Banyak Serial Juga!

Film Baru Marvel

Credit image – Youtube

Kabar baiknya, MCU nggak cuma ngerilis banyak film aja, tapi juga Marvel bakal panen banyak Serial!

Beberapa hari lalu MCU abis mengumumkan bahwa akan merilis Serial Loki pada 9 Juni mendatang – alias tepat sebulan sebelum penayangan Black Widow di sinemas. Pengumuman serial Loki ini tepat beberapa hari setelah The Falcon and The Winter Soldier selesai.

Kemungkinan, setelah serial Loki selesai bakalan ada lagi Serial Marvel lain yang akan mengisi slot ini. Udah nggak sabar buat nungguin kan, bro? Kita tunggu penayangannya bareng-bareng ya, bro!

 

Feature image – Tribun News