Home Movie Red Sparrow, Film Spy Terbaru Yang Dimainkan Oleh Jennifer Lawrence
Red Sparrow, Film Spy Terbaru Yang Dimainkan Oleh Jennifer Lawrence

Red Sparrow, Film Spy Terbaru Yang Dimainkan Oleh Jennifer Lawrence

Friday, January 12, 2018 - 11:02
Bagikan
Facebook Twitter Email

Penikmat film spy action thriller Amerika pasti sudah menantikan film Red Sparrow tahun ini. Buat lo yang suka melihat aksi Jennifer Lawrence di film, lo wajib menantikan film yang bakal mulai tayang di bioskop tanggal 2 Maret ini. Nah, ini nih beberapa informasi menarik seputar film dan Jennifer di Red Sparrow yang perlu lo tahu.

 

Red Sparrow is the best black widow

Buat lo yang mengikuti Marvel movies, mungkin lo pernah bertanya-tanya, dari banyak hero yang ditampilkan, kapan kira-kira bakal ada film Hollywood yang menjadikan Black Widow karakter utama. Nah, Red Sparrow ini adalah adaptasi novel yang bercerita tentang wanita Rusia yang menjadi super spy, karakter yang persis sama dengan Black Widow.

Widow memang sering tampil setidaknya di lima Marvel movies berbeda, tapi sampai sekarang tidak ada satu dari lima film tersebut yang menampilkan Widow sebagai tokoh utama. Well, it’s such a good news then. Setidaknya sekarang kita tahu bahwa it’s not impossible untuk put our Black Widow on the spotlight through Red Sparrow.

 

Tantangan Baru

Meskipun karirnya di Hollywood terbilang sukses, aktris cantik berusia 27 tahun ini tetap aja mengalami guncangan tersendiri, mengingat peran yang ia dalami di film beberapa tahun terakhir is not an easy job. Setelah membintangi X-Men: Apocalypse yang tayang 2016 lalu, Red Sparrow akan menjadi tantangan dan warna baru bagi sosok Jennifer Lawrence. Penggemar pun sudah nggak sabar nih untuk melihat aksinya.

 

Dari ballerina ke mata-mata

Dalam film yang disutradarai oleh Francis Lawrence ini Jennifer berperan sebagai ballerina muda bernama Dominika Egorova yang terpaksa mengakhiri karir baletnya akibat cedera. Hal ini membuatnya menjalani kehidupan yang completely different. Banyak hal yang terjadi dalam hidupnya, membuat Dominika lolos sebagai mata-mata rahasia Rusia dan bertugas merayu, menipu, hingga membunuh musuhnya.

Tapi semua berubah saat ia bertemu dengan agen CIA Nate Nash (diperankan oleh Joel Edgerton). Ketertarikan mereka kepada satu sama lain membuat Dominika mempertimbangkan untuk menjadi Double Agent. Penasaran gimana cerita lengkapnya, Urbaners? Tunggu tanggal 2 Maret ya!

 

 

Source: www.greenscene.co.id