Home Movie Robert Pattinson Akhirnya Buka Suara Soal Peran Batman
Robert Pattinson akhirnya mengeluarkan pernyataan soal peran Batman.

Robert Pattinson Akhirnya Buka Suara Soal Peran Batman

Friday, September 13, 2019 - 14:16
Bagikan
Facebook Twitter Email

Pada Mei 2019 lalu, muncul kabar kalau Robert Pattinson bakal menjadi Batman versi terbaru, menggantikan Ben Affleck. Kabar tersebut memang terbukti benar, tetapi saat itu Pattinson nggak mengeluarkan pernyataan apa pun. Namun, akhirnya Pattinson buka suara tentang peran barunya sebagai Batman saat diwawancarai oleh Variety.

 

Sempat Marah Saat Rumor Peran Batman Keluar

Robert Pattinson sempat marah saat rumor Batman keluar.

Saat tahu adanya kemunculan rumor soal dirinya yang bakal menjadi Batman, Pattinson mengaku sangat marah. Ia sampai nggak berhenti mencari tahu tentang rumor tersebut di Google. Pattinson marah bukannya tanpa alasan, Urbaners. Ketika rumor itu muncul, Matt Reeves yang bakal menyutradarai film The Batman bahkan belum mengaudisi Pattinson untuk peran tersebut.

Pria yang pernah bermain di film Twilight ini khawatir kalau rumor tersebut justru menurunkan peluangnya untuk menjadi Batman. Bahkan bukan cuma Pattinson yang merasa marah dan kecewa, tapi juga timnya.

 

Penggemar Berat Batman Sejak Lama

Sudah lama Robert Pattinson menjadi penggemar berat Batman.

Pattinson punya alasan untuk marah. Sudah sejak remaja ia menggemari Batman, jadi nggak heran kalau ia sangat ingin memerankan tokoh ikonik tersebut. Itulah kenapa saat tahu bahwa Reeves sedang menggarap skenario The Batman, Pattinson pun langsung mendekati sang sutradara.

Bahkan walaupun ketika itu Reeves sempat nggak menghiraukannya, Pattinson terus berusaha untuk mengajak Reeves bertemu. Tentunya usaha Pattinson berbuah manis saat ia akhirnya dipercaya untuk memerankan karakter Batman di film The Batman nanti.

 

Justru Senang Menjadi Underdog

Mendapat kritik dari fans, Robert Pattinson bakal berusaha sebaik mungkin memerankan Batman.

Banyak penggemar DC yang menyampaikan keberatan saat Pattinson dikabarkan bakal menjadi Batman. Hal ini nggak terlepas dari image Pattinson sebagai seorang vampir di film Twilight Saga. Namun, Pattinson menanggapinya dengan santai. Ia justru merasa senang dianggap sebagai underdog yang nggak diperhitungkan. Menurut Pattinson, artinya orang-orang nggak punya ekspektasi apa pun tentang dirinya. Ia nggak sabar untuk tampil sebaik mungkin sebagai Batman.

 

Belum ada info kapan film The Batman bakal tayang di Indonesia. Syuting perdana bakal berlangsung di London pada 13 Januari 2020 nanti. Can’t wait!

 

Sources: okezone.com