Home Movie Ryan Reynolds Jadi Pikachu di Live-Action Film Pokemon

Ryan Reynolds Jadi Pikachu di Live-Action Film Pokemon

Friday, December 15, 2017 - 17:17
Bagikan
Facebook Twitter Email
Font Size

Urbaners penggemar anime Jepang, pasti udah nggak asing lagi kan dengan Pokemon? Anime ini bercerita mengenai petualangan para monster lucu dengan berbagai bentuk yang memiliki kekuatan unik masing-masing. Salah satunya Pikachu yang memiliki kekuatan listrik untuk menyengat siapa pun yang mengganggunya. Lalu, apa jadinya jika Pokemon ini diangkat ke dalam live action?

 

Ceritanya diangkat dari video game

Live Action tersebut bakal diangkat dari video game yang berjudul The Detective Pikachu.  Video game ini baru saja dirilis tahun lalu di Jepang. Kalau Urbaners belum main video game yang satu ini, buruan mainin dulu gih sebelum nonton live action-nya. Di game ini, lo bakal bertindak sebagai seorang bocah remaja yang berusaha menyelesaikan kasus misterius bersama Pikachu.

 

Ryan Reynolds yang bakal jadi Pikachu

Meskipun Pikachu digambarkan sebagai monster mungil yang lucu dengan suara yang imut, tapi lo bakal heran kalau ternyata di live action-nya nanti bukan anak kecil yang memerankannya. Ryan Reynolds, aktor berusia 41 tahun yang akan membintanginya. Wah, kepayang nggak tuh gimana jadinya, Urbaners?

Pikachu juga bakal ikut beraksi sambil berbicara dengan bahasanya yang khas. Jadi di di live action-nya ini pun lo juga bakal mendengar Pikachu yang banyak berbicara, yang mana itu adalah suara Ryan Reynolds lho, Urbaners. 

 

Bakal ditampilkan secara digital di live action-nya

Nah Urbaners, jangan dibayangkan si bintang Deadpool ini bakal pakai kostum Pikachu untuk membantu sang bocah, ya. Pokemon ini bakal ditampilkan secara digital dengan teknik motion-capture in nature. Oiya Urbaners, teknik ini sebelumnya pernah diadopsi dalam The Lord of The Rings pada Gollum, King Kong, dan Planet of The Apes pada Caesar.

Kabarnya, pengambilan gambar baru akan dimulai bulan Januari tahun 2018 di London. Pasti penasaran, kan? Sabar dulu ya Urbaners karena film ini baru dirilis Mei 2019 mendatang.

 

Source: cnet