A Star Is Born, Film Musikal yang Ramai Diperbincangkan - MLDSPOT
  • Movie
  • A Star Is Born, Film Musikal yang Ramai Diperbincangkan

A Star Is Born, Film Musikal yang Ramai Diperbincangkan

Wed, 10 October 2018
  A Star Is Born, Film Musikal yang Ramai Diperbincangkan

Sebelum diputuskan bahwa Bradley Cooper bakal jadi pemeran tokoh Jackson Maine, ada beberapa aktor besar yang menjadi kandidat untuk bermain di remake film A Star Is Born. Mulai dari Christian Bale, Leonardo DiCaprio, Will Smith, sampai Tom Cruise. Setelah berbagai drama, tahun 2016 kemarin Bradley Cooper sudah didapuk sebagai pemeran utama pria dengan Lady Gaga sebagai pemain utama wanita. Setelah premiere di Venice International Film Festival Agustus 2018 kemarin, A Star Is Born rilis secara resmi di bulan Oktober.

Hasilnya sangat luar biasa, kurang dari 1 minggu film A Star Is Born ini sudah mendapatkan keuntungan mencapai 100 juta dolar dari Amerika dan seluruh dunia. Dengan budget hanya 36 juta dolar, ini bakal menjadi film musikal sukses setelah La La Land (2017).

 

Bakal jadi nominasi Oscar

Bakal jadi nominasi OscarForbes.com menulis bahwa cerita dan eksekusi film A Star Is Born ini bisa mengantarkannya ke nominasi Oscar. Bercerita tentang Jackson Maine yang merupakan seorang musisi tetapi pecandu minuman keras, ia mengejar cintanya kepada penyanyi muda, yaitu Ally yang diperankan oleh Lady Gaga. Kisahnya mengejar kisah cinta Ally ini banyak membuat banyak orang terpukau.

Tetapi ada hal yang bakal jadi ganjalan film A Star Is Born menurut analisis dari Forbes. Pertama, pengumuman nominasi piala Oscar akan diumumkan 4 bulan lagi, bisa jadi itu adalah waktu yang sangat sedikit bafi para kritikus untuk mempertimbangkan film ini. Selain itu, pada bulan Oktober ini juga ada film calon nominasi Oscar, yaitu First Man.

 

Film remake

Film remake

Sekedar informasi nih Urbaners, film A Star Is Born adalah film remake klasik tahun 1937. Bahkan sebelum film versi 2018 ini, sudah ada 2 film yang tayang. Pertama di tahun 1954 yang diperankan oleh Judy Garland dan James Mason, kemudian terakhir tahun 1976 ada A Star Is Born versi rock n roll. Jika dibandingkan dengan versi tahun 1937, ada perbedaan besar seperti di bagian nama, drama yang terjadi, dan di bagian ending yang dibuat berbeda.

Buat lo yang kangen dengan film musikal berkualitas, A Star Is Born ini bisa jadi solusi lo.

 

 

Source: forbes.com

[BUKAN SPOILER!] Doctor Strange Muncul di Spiderman 3 Nanti?

Tue, 13 October 2020
Doctor Strange bakal muncul di film Spiderman 3 nanti bro

Kalau diingat-ingat, mungkin lo masih paham nih soal kemampuannya Doctor Strange di series MARVEL yang mampu berpindah-pindah tempat, bahkan berpindah universe dengan cepat. Kali ini, keberadaanya dilansir bakal muncul di film MARVEL lainnya, Spiderman 3.

Kalau lo adalah die hard fans dari MARVEL – mungkin lo sudah bakal menebak-nebak mau ke mana arah film yang satu ini nanti. Betul bro, Spider Verse yang memungkinkan Spiderman bisa berpindah-pindah tempat dengan cepat berkat bantuan Doctor Strange.

Akan tetapi, jika dilihat dari sisi produksi film-film MARVEL, Doctor Strange yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch sedang sibuk untuk syuting sekuel dari Doctor Strange and Multiverse of Madness yang berlangsung di London.

Dari Twitter, akun The Hollywood Reporter memberitahu kalau Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange, lengkap dengan jubah khasnya – diberitakan akan bergabung ke film Spiderman 3. Kira-kira sebagai apa ya bro? Apakah jadi salah satu pemain utamanya?

 

Jadi Cameo di Spiderman 3

Doctor Strange bakal muncul di film Spiderman 3 nanti bro

Credit Image: screenrant.com

Dilansir dari USSFEED – Benedict Cumberbatch alias Doctor Strange sepertinya akan jadi cameo dari Spiderman 3. Sebelumnya, para fans dari MARVEL sudah melihat bagaimana peran dari Doctor Strange yang ikut membantu Avengers untuk mengalahkan Thanos.

Setelah Hulk untuk pertama kali menjentikan sarung tangan berisikan batu dengan kekuatan super tidak terbatas – tidak lama berselang, perang yang dimulai oleh Thanos akhirnya bisa diseimbangkan dengan munculnya lingkaran pindah dimensi dari Doctor Strange yang mengantarkan berbagai karakter jagoan untuk membantu Captain America dan Iron Man untuk melawan Thanos.

Alhasil, perang bisa dimenangkan oleh pihak Avengers setelah batu-batu dengan kekuatan tidak terbatas itu direbut oleh Iron Man dan terpasangkan di tangannya. Sontak menjentikan tangan, Thanos dan kawanannya hilang dari muka bumi.

Akan tetapi jagad dunia MARVEL juga kehilangan salah satu ikon mereka – Iron Man. Nah, terkait dengan peran-peran yang sudah ada, film Spiderman juga cukup populer karena bisa saja ada cameo-cameo yang tidak diduga.

Sebut saja seperti kemunculan Irona Man di Spiderman: Homecoming, lalu ada Nick Fury di Spiderman: Far From Home. Oleh karena itu, kemunculan Doctor Strange di Spiderman 3 ini bisa jadi ikut dalam peran cameo tersebut.

 

Pernah Disebut Oleh Jamie Foxx

Doctor Strange bakal muncul di film Spiderman 3 nanti bro

Credit Image: ign.com

Sebelum berita ini jadi populer – beberapa waktu lalu kalau Jamie Foxx yang berperan juga sebagai Electro, musuh dari Spiderman yang muncul di film The Amazing Spiderman 2 pada tahun 2014 – ia menyebutkan kalau ada kemungkinan munculnya Spiderverse.

Keterlibatan Doctor Strange membuat semakin banyak kemungkinan yang masuk akal kalau Tom Holland yang berperan sebagai Spiderman bakal ketemu lagi dengan Electro. Ada kemungkinan akan ada Spiderverse di mana Doctor Strange yang bisa bantu Tom Holland berpindah-pindah nantinya.

 

Produksi dan Para Pemain?

Doctor Strange bakal muncul di film Spiderman 3 nanti bro

Credit Image: digitalspy.com

Masih dilansir dari USSFEED – Doctor Strange dan Spiderman kurang lebih akan memulai proses produksi Spiderman 3 di akhir Oktober 2020 nanti. Itu baru proses produksi, bro – jadi untuk sampai filmnya jadi, diprediksi masih ada rentang waktu yang cukup lama.

Kemudian, untuk para peran – diprediksi beberapa peran pendukung yang implikasinya lumayan di film Spiderman sebelumnya, juga akan ikut bergabung di Spiderman 3 nanti. Sebut saja seperti Zendaya, Marisa Tomei, Tony Revolori dan Jacob Batalon.

Spiderman 3 sendiri ini nanti akan disutradarai oleh Jon Watts yang juga ikut bertanggung jawab dari sekuel-sekuel sebelumnya dari film Spiderman. Wah kira-kira trailernya bisa dilihat kapan ya bro! Jadi makin penasaran!

 

Feature Image – ign.com