Home Movie Timo Tjahjanto Disanjung Habis-habisan Oleh Kreator Deadpool
Timo Tjahjanto Disanjung Habis-habisan Oleh Kreator Deadpool

Timo Tjahjanto Disanjung Habis-habisan Oleh Kreator Deadpool

Wednesday, October 24, 2018 - 15:56
Bagikan
Facebook Twitter Email

Sutradara film Netflix Original pertama dari Indonesia The Night Comes for Us, Timo Tjahjanto, sedang berada di atas angin setelah dirinya disanjung habis-habisan oleh kreator Deadpool, Robert Liefield. Film The Night Comes for Us ini pertama kali tayang pada tanggal 19 Oktober 2018 kemarin dan langsung mendapatkan review yang sangat positif. Rotten Tomatoes memberikan rating 91% dan sudah banyak YouTuber yang memberikan movie reaction.

 

Disanjung karena menjadi film action yang sangat berani

Disanjung karena menjadi film action yang sangat berani

Review dari The Night Comes for Us memang sangat beragam, banyak yang menyanjung Timo karena berhasil menunjukkan keganasan film dari Indonesia. Cerita dari The Night Comes for Us adalah salah satu mantan gangster Ito yang diperankan oleh Joe Taslim yang mempunyai misi untuk menyelamatkan seorang gadis dari teman-teman gangnya terdahulu. Di sini Joe Taslim dan Iko Uwais akan beradu akting dan menujukkan kebolehannya untuk urusan bermain di action thriller.

Nah, setelah melihat keseluruhan film, Robert Liefield langsung berdecak kagum karena sudah lama nggak melihat film action yang berani menampilkan adegan yang dirasa cukup brutal.

“Give Timo Tjahjanto ALL the money for Deadpool 3!!!! Holeee mother of God, I Have seen the future of action films and it is TIMO TJAHJANTO!!” tulis Robert Liefeld di akun twitter resminya.

 

Ketakutan Robert Liefield pada masa depan komik

Ketakutan Robert Liefield pada masa depan komik

Masih menanggapi film yang sama, Liefield melanjutkan bahwa dirinya takut masa depan komik dan juga film yang diadaptasi dari komik bakal tampil terlalu soft dan cute. Padahal seharusnya pelaku industri film ini harus menghargai fantasi dari para kreator komik, walaupun itu dianggap terlalu dewasa atau brutal.

“Bayangkan film komik sekarang tanpa Logan atau Deadpool. Lalu sekarang bayangkan film The Night Comes for Us menjadi sebuah komik!” lanjut Liefeld di akun Twitternya.

Ini merupakan sanjungan yang sangat besar kepada Timo Tjahjanto. Bisa jadi ini merupakan gerbang dirinya akan menjadi sutradara yang hebat.

 

 

Source: thejakartapost.com