• Movie
  • Tom Cruise Diunggulkan Jadi Calon Pemeran Green Lantern di Film DC Comics

Tom Cruise Diunggulkan Jadi Calon Pemeran Green Lantern di Film DC Comics

Thu, 06 September 2018
Tom Cruise Diunggulkan Jadi Calon Pemeran Green Lantern di Film DC Comics

Rilis film Green Lantern Corps emang masih lama, tahun 2020 dan itu pun masih rumor. Banyak detail yang terus-terusan berubah. Mulai dari perubahan plot hingga sutradara yang belum kunjung diumumkan ke publik. Tetapi ada satu hal yang nggak berubah, yaitu nama aktor Tom Cruise yang terus-menerus disebut sebagai pemeran Green Lantern.

Dirumorkan Sejak Tahun Lalu

https://static3.srcdn.com/wordpress/wp-content/uploads/2018/03/Tom-Crui…

Rumor pembuatan film Green Lantern Corps ternyata sudah berhembus sejak tahun 2014. Film ini bakal jadi reboot dari film Green Lantern versi tahun 2011. Tetapi khusus buat rumor Tom Cruise sendiri mulai terdengar mulai tahun 2017 lalu. Nama besar Tom Cruise jelas bikin rumor ini dibicarakan banyak orang.

Aktor yang tenar lewat film Top Gun ini mulai masuk bursa pemeran Green Lantern film terbarunya, Mission Impossible: Fallout rilis. Pasalnya sutradara film tersebut, Christopher McQuairre juga dirumorkan sudah direkrut Warner Bros buat jadi sutradara dari versi reboot Green Lantern. Masuk akal juga ya?

 

Cocok dari Segi Usia?

Cocok dari Segi Usia?

Bukan cuma gara-gara McQuairre nama Tom Cruise terseret dalam Green Lantern Corps. Tetapi juga dari plot. Ceritanya, di film ini nanti Green Lantern yang dimunculkan adalah versi ‘veteran’. DC dikabarkan emang buka audisi peran ini dengan requirement usia di atas 50 tahun. Nah, Tom Cruise yang tahun ini genap berusia 56 tahun masuk dong dalam syarat ini?

 

Ternyata Nggak Cuma Tom Cruise

Nama yang masuk dalam daftar kandidat pemeran Green Lantern ternyata nggak cuma Tom Cruise. Beragam nama mulai dari Idris Elba, Jake Gyllenhaal, Armie Hammer, Bradley Cooper hingga Joel McHale. Ryan Renolds yang menjadi Green Lantern versi 2011 juga dianggap pantas buat diberi “kesempatan kedua”.

Daftarnya emang variatif banget. Tapi semuanya emang punya pendukung masing-masing buat memerankan karakter superhero yang identik sama warna hijau ini. Beberapa nama dianggap cocok buat memerankan Hal Jordan versi muda, tapi beberapa lebih cocok jadi Hal Jordan yang sudah “matang”—termasuk Tom Cruise. Jadi mana favorit Urbaners?

Jadi apakah Tom Cruise akan memerankan Green Lantern buat versi reboot yang kira-kira bakal dirilis tahun 2020? Ditunggu aja ya. 

 

Source: nme.com

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id