Home Movie Trailer Pertama Live Action Aladdin yang Sangat Dark dan Misterius
Trailer Pertama Live Action Aladdin yang Sangat Dark dan Misterius

Trailer Pertama Live Action Aladdin yang Sangat Dark dan Misterius

Wednesday, October 17, 2018 - 10:49
Bagikan
Facebook Twitter Email

Film Aladdin di tahun 1992 merupakan salah satu film tersukses yang pernah dibuat oleh Disney. Pada saat itu, Aladdin menjadi film dengan pendapatan tertinggi di tahun 1992 dan demam Aladdin ada di mana-mana. Nggak hanya anak-anak, hampir semua anak muda dan orang dewasa juga sangat menggemari film ini karena kisah romantis antara Aladdin dan Princess Jasmine yang menyentuh. Berangkat dari kesuksesan Aladdin (1992), Walt Disney mengangkat kembali film tersebut dengan konsep yang berbeda, yaitu live action.

Setelah tahun 2016 kemarin Walt Disney mengumumkan bahwa Guy Ritchie akan menjadi sutradara dan di awal Oktober kemarin rilis poster pertamanya. Di pertengahan Oktober ini, Walt Disney akhirnya merilis trailer pertama dengan durasi 1:37 menit.

 

Dark dan misterius

Dark dan misterius

Ada yang menarik dari trailer Aladdin versi live-action ini, Walt Disney mengeluarkan trailer dengan sangat dark dan misterius. Ketika lo melihat detik-detik pertama dari trailer Aladdin ini, lo akan melihat sebuah padang pasir dengan latar sebuah kerajaan Arab, City of Agrabah. Hampir semua tone colour dari trailer Aladdin ini agak gelap dan malah cenderung lebih dark.

Setelah itu, trailer akan dibawa masuk ke sebuah gua tempat di mana Aladdin akan menemukan lampu wasiat yang akan mengeluarkan jin yang akan jadi sahabat Aladdin. Tetapi digambarkan bahwa gua ini sangat misterius dan menyeramkan, nggak sama persis dengan film Aladdin yang lebih akrab dengan keceriaan.

 

Apakah sesukses film pertama?

Apakah sesukses film pertama?

Ketika trailer film Aladdin ini keluar, banyak orang mengatakan bahwa remake ini mirip dengan Beauty and The Beast yang juga diproduksi oleh Walt Disney. Film Beauty and The Beast sendiri sangat sukses di pasaran dan mendapatkan total pendapatan mencapai 1,2 miliar rupiah. Walt Disney sendiri tentu tahu bagaimana cara mempromosikan film remake sebelumnya, jadi bukan nggak mungkin nanti Aladdin bakal lebih sukses dan lebih wah.

Aladdin ini akan tayang pada bulan Mei 2019, dengan cast Will Smith sebagai Genie, Mena Massoud sebagai Aladdin, Naomi Scott sebagai Princess Jamsine, dan Marwan Kenzari sebagai Jafar. Siap nostalgia masa kecil lo, Urbaners?

 

 

Source: cinemablend.com