Home Movie Trailer Star Wars The Mandalorian Akhirnya Resmi Rilis!
Trailer Star Wars The Mandalorian Akhirnya Resmi Rilis!

Trailer Star Wars The Mandalorian Akhirnya Resmi Rilis!

Tuesday, August 27, 2019 - 13:27
Bagikan
Facebook Twitter Email

Di event tahunan D23 Expo 2019 lalu, Disney dan Lucasfilm merilis trailer pertama serial live action Star Wars yang berjudul The Mandalorian. Lewat trailer itu, lo bisa menyaksikan aktor Pedro Pascal yang berperan sebagai bounty hunter. Latar waktu yang diambil yaitu berada di tengah-tengah sebelum munculnya First Order di The Force Awakens dan setelah jatuhnya Kekaisaran di Return of the Jedi.

 

The Mandalorian Telah Tiba

The Mandalorian Telah Tiba

Trailer yang sudah dirilis oleh Disney tersebut juga menghadirkan scene di mana prajurit Mandalorian melangkah keluar dari ‘pesawat’-nya. Kalau lo mungkin belum tahu, Mandalorian ini merupakan prajurit di dunia Star Wars yang memiliki pakaian sama dengan Bobba Fett dan Jango. Namun, Mandalorian bukan menjadi bagian dari keduanya karena memiliki armor set tersendiri.

 

Helm Pasukan Storm Trooper yang Terpancang

Nggak jauh berbeda dari nuansa Star Wars yang punya tampilan visual keren, di serial live action The Mandalorian ini lo juga bakal menemukannya. Di awal trailer, suasana mencekam setelah jatuhnya Kekaisaran juga sangat terasa. Didukung dengan munculnya gambar helm-helm pasukan Storm Trooper yang terpancang pada tombak. Gambaran ini menjadi tanda kalau di The Mandalorian, Kekaisaran nggak lagi punya wewenang.

 

Cuplikan Razor Crest Terbang

Cuplikan Razor Crest Terbang

Panel Star Wars The Mandalorian pada D23 Expo 2019 kemarin juga memberikan cuplikan Razor Crest sebagai kendaraan Star Wars di serial live action-nya nanti. Razor Crest ini diduga bakal jadi alat transportasi tempur yang digunakan oleh para Mandalorian. Di trailer-nya lo bisa lihat kendaraan canggih yang dirancang oleh Lucasfilm Ltd. ini bisa terbang di atas hutan yang rimbun hingga gurun tandus.

 

Dihantui Pasukan Death Troopers

Urbaners, meskipun Kekaisaran sudah runtuh, beberapa prajurit elitnya masih berkeliaran. Bahkan nggak menutup kemungkinan pertempuran masih bisa terjadi. Kehancuran di seluruh galaksi bakal jadi akibat terburuknya. Teknologi AT-ST masih berkeliaran di antara pepohonan, lengkap dengan regu tembak yang terlihat seperti pasukan Death Troopers. Jadi, serial live action The Mandalorian ini tetap akan menimbulkan sensasi deg-degan buat para penggemarnya.

 

Nah, Urbaners, kalau dilihat dari trailer Star Wars The Mandalorian ini, banyak hal yang sepertinya bakal bikin para penontonnya penasaran. Tapi sabar dulu ya, serial live action ini kabarnya baru dirilis secara eksklusif hanya di Disney+ pada 12 November 2019 mendatang.

 

 

Source: starwars.com, cnet.com