• Movie
  • Trailer Terbaru Film Spider-Man: Far From Home, Munculkan 5 Bocoran Seru Ini!

Trailer Terbaru Film Spider-Man: Far From Home, Munculkan 5 Bocoran Seru Ini!

Thu, 17 January 2019
Trailer Terbaru Film Spider-Man: Far From Home, Munculkan 5 Bocoran Seru Ini!

Urbaners, seperti yang lo tahu di tahun 2019 ini bakal ada tiga film Marvel Studio yang tayang, yaitu Captain Marvel, Avengers: Endgame, dan Spider-Man: Far From Home. Kalau diurutkan, film terbaru seri superhero Spider-Man yang dibintangi Tom Holland ini nantinya mengambil waktu setelah pertempuran yang terjadi di film Avengers: Endgame. Nah, daripada lo penasaran di trailer terbaru film Spider-Man ada 5 bocoran seru ini yang wajib lo tahu. Apa saja?

 

Nick Fury dan Maria Hill kembali tampil

Nick Fury dan Maria Hill kembali tampil

Di awal trailer Spider-Man: Far From Home lo bisa menyaksikan kehadiran Nick Furry yang kembali mengajak Peter Parker untuk membantunya melawan musuh bersama tim S.H.I.E.L.D. Menariknya, di film ini lo juga bakal lihat Maria Hill yang sebelumnya sempat menjadi debu akibat jentikan Thanos di film Avengers: Infinity War.

Muncul sosok Mysterio yang diperankan oleh Jake Gyllenhall

Trailer Spider-Man: Far From Home yang baru dirilis beberapa waktu lalu oleh Sony Pictures Entertainment, turut menghadirkan Jake Gyllenhall yang memerankan karakter Mysterio dengan kostum dan helm sesuai seperti yang tergambar pada versi komiknya. Mysterio memegang peran protagonis sebagai penolong Spider-Man saat melawan musuh, The Elementals.

 

Siapa sebenarnya The Elementals?

Sebelum trailer Spider-Man: Far From Home ini tayang lo pasti penasaran siapa sebenarnya kelompok villain dengan nama The Elementals. Kalau dilihat dari trailer film Spider-Man terbaru, sepertinya mereka adalah sekelompok musuh yang memiliki kekuatan super untuk mengendalikan air serta memanipulasi tanah.

 

Kostum baru Spider-Man

Kostum baru Spider-Man

Urbaners, di antara tokoh-tokoh superhero Marvel Studio lain, sepertinya Spider-Man menjadi karakter yang cukup sering berganti kostum. Coba lo ingat lagi, di film Avengers: Infinity War Peter Parker memakai kostum canggih yang dinamakan Iron Spider Suit. Sementara di film terbarunya nanti tampak ada dua kostum yang bakal dipakai Spider-Man, yaitu black and red suit dan stealth suit yang sama-sama kerennya!

 

Peter Parker berulang tahun di bulan Agustus!

Tanggal lahir Peter Parker bocor di trailer film Spider-Man: Far From Home. Pada sebuah adegan ketika Parker akan melewati petugas imigrasi di bandara, nampak halaman paspor terbuka dengan detail informasi tanggal lahir Peter Parker pada 10 Agustus yang merupakan tanggal rilis seri ke-15 komik Amazing Fantasy yang menjadi debut pertama karakter Spider-Man.

 

Biar nggak makin penasaran, buruan tonton trailer terbaru film Spider-Man: Far From Home!

 

 

Source: cnet.com

Tom Holland Dirumorkan Muncul di Venom 2

Tuesday, December 31, 2019 - 15:28
Tom Holland berperan sebagai Spider-Man dalam kostum merah-biru, berdiri di dekat kereta api

Berkat karakter Spider-Man yang dimainkannya, Tom Holland sukses menjadi salah satu fan favorite di Marvel Cinematic Universe (MCU). Untungnya Sony dan Marvel berhasil mencapai kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak, sehingga Spider-Man pun bakal tetap bisa muncul di film-film MCU berikutnya.

Tapi ternyata ada film lain yang rumornya juga bakal “didatangi” oleh Tom Holland, yaitu Venom 2. Saat ini, sekuel dari Venom tersebut memang sedang dalam masa produksi. Tom Holland dikabarkan bakal muncul sebagai cameo.

 

Bagian dari Kesepakatan Sony dan Marvel

Ilustrasi Spider-Man yang sedang melawan Venom. Tampak Venom sedang mencekik Spider-Man

Pada bulan Agustus 2019 lalu, Sony dan Marvel sempat mengalami konflik yang membuat fans Spider-Man cukup was-was. Mengingat pengembangan film Spider-Man versi 2012 dan 2014 yang dinilai kurang berhasil, Sony pun memutuskan buat “meminjamkan” Spider-Man kepada Marvel. Namun, karena isu pembagian keuntungan, deal tersebut pun sempat bermasalah.

Untungnya, sekitar dua bulan kemudian, telah dikonfirmasi bahwa Sony dan Marvel telah mencapai kesepakatan. Spider-Man pun bisa muncul di film-film Marvel berikutnya! Nah, sebagai bagian dari kesepakatan tersebut, kabarnya Spider-Man bakal muncul di film Venom 2.

 

Masih dalam Tahap Awal Negosiasi

Dikutip dari situs Cinemags.co.id, kabarnya saat ini Tom Holland masih dalam tahap awal negosiasi untuk membahas kemunculannya di Venom 2. Jadi, belum bisa dipastikan 100% apakah pria asal Inggris tersebut bakal benar-benar menjadi cameo. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa kemungkinannya cukup besar. Apalagi saat ini memang Venom 2 masih memasuki tahap produksi dalam pengerjaannya. Everything can happen!

 

Belum Pasti Tom Holland Bakal Muncul Seperti Apa

Tom Holland sebagai Spider-Man, dalam kostum merah-biru, berjongkok di dekat pesawat

Walaupun kemungkinan Tom Holland muncul di Venom 2 cukup besar, belum diketahui juga secara pasti bentuk kemunculannya. Maksudnya, sampai sekarang pun belum ada bocoran apakah Tom Holland bakal muncul sebagai Spider-Man atau justru tanpa kostum. Tapi sepertinya fans nggak terlalu memperhatikan hal tersebut. Selama Sony nggak melepaskan ikatan antara Spider-Man dan Venom, kemungkinan besar fans bakal tetap happy.

 

Bagaimana menurut lo, Urbaners? Apakah lo termasuk tim yang excited menunggu kehadiran Tom Holland di film Venom 2 nanti?

 

 

Sources: media.skyegrid.id, hai.grid.id, cinemags.co.id