Home Movie What Happens After Avengers: Endgame?
What Happens After Avengers: Endgame?

What Happens After Avengers: Endgame?

Tuesday, May 7, 2019 - 16:08
Bagikan
Facebook Twitter Email

Sudah menonton film Avengers: Endgame? Kalau sudah, tentu lo tahu kalau film tersebut memberikan cukup banyak plot twist yang membuat para fans bertanya-tanya, kira-kira ke mana Marvel bakal membawa lanjutan cerita para superheroes ini? Masalahnya, beberapa tokoh utama Avengers kemungkinan besar nggak bakal kembali.

Iron-Man mati setelah berkorban melawan Thanos, Black Widow menjatuhkan dirinya ke Jurang Vormir demi mendapatkan Soul Stone, dan Captain America memutuskan pensiun. Lalu, apa yang bakal terjadi pada Marvel Cinematic Universe setelah ini?

 

Fase tiga bakal ditutup dengan film Spider-Man

Fase tiga bakal ditutup dengan film Spider-Man

Marvel membutuhkan waktu setidaknya 10 tahun untuk membangun kisah Avengers hingga sampai ke Endgame. Dalam periode waktu tersebut, film-film Marvel dibagi menjadi beberapa fase. Nah, Endgame termasuk salah satu film yang ada di fase ketiga. Walaupun terkesan seperti ending untuk banyak tokohnya, Endgame justru bukan menjadi film terakhir pada fase ketiga ini. Peran tersebut bakal diambil oleh Spider-Man: Far from Home.

Teaser trailer untuk Far from Home bahkan sudah dirilis pada Januari 2019 lalu. Dalam trailer tersebut, muncul Nick Fury yang mendatangi Peter Parker. Padahal, di film sebelumnya, Iron Man-lah yang menjadi mentor bagi Spider-Man. Namun, mengingat nasib tragis Iron Man di film Endgame, banyak yang berspekulasi kalau Nick Fury bakal menggantikan posisi Iron Man. Sayangnya, lo baru bisa menemukan jawabannya pada 5 Juli 2019 nanti ketika Far from Home rilis.

 

Marvel sudah merencanakan beberapa film lanjutan

Marvel sudah merencanakan beberapa film lanjutan

Kevin Feige, Presiden Marvel Studios, pernah mengatakan kalau pihaknya nggak bakal mengumumkan rencana apa pun sampai Endgame dan Far from Home resmi tayang. Namun, muncul beberapa hints yang membuat para fans berspekulasi bahwa Marvel bakal membawa para karakternya menuju arah baru.

Menurut rumor, salah satu film yang bakal tayang setelah fase ketiga selesai adalah tentang Black Widow. Mengingat karakternya yang mati di Endgame, kemungkinan film ini akan menceritakan masa lalunya. Beberapa film yang juga diprediksi akan muncul setelah Endgame adalah Black Panther 2, Doctor Strange 2, Guardians of the Galaxy Vol. 3, dan Captain Marvel 2.

 

Sepertinya Marvel masih akan tutup mulut sampai beberapa bulan ke depan hingga Far from Home selesai dirilis, Urbaners. Nggak ada pilihan selain bersabar dan terus rajin update terkait perkembangan rencana ini. Let’s wait and see!

 

 

Sources: gamespot.com, radiotimes.com