Ramengvrl Rilis Single Terbaru Dari Label EMPIRE: VASELINA! - MLDSPOT
  • Music News
  • Ramengvrl Rilis Single Terbaru Dari Label EMPIRE: VASELINA!

Ramengvrl Rilis Single Terbaru Dari Label EMPIRE: VASELINA!

Mon, 05 October 2020
Ramengvrl rilis vaselina dari label empire hasil kolaborasi Euro dan dua produser keren!

Kayanya baru kemarin diumumkan masuk ke label EMPIRE – yang artinya satu payung bareng sama Snoop Dogg, XXXTENTACION dan TYGA – Ramengvrl sudah merilis satu single terbarunya hasil kerja sama di EMPIRE.

Sepertinya buat Ramengvrl - #MauLagiDimanapun kreativitas dan produktivitasnya tetap dijaga dengan baik. Hal ini dibuktikan dari rilisnya single terbaru Ramengvrl yaitu VASELINA. Ada beberapa fakta menarik lho dibalik pembuatan lagu tersebut.

Dari gabungnya Ramengvrl dengan EMPIRE – bahkan Vice President A&R Empire yaitu Tina Davis menyatakan kalau Ramengvrl adalah ‘aset global’ yang cerdas dan berbakat. Asli jadi ikutan bangga kalau kualitas Ramengvrl diakui oleh mereka.

Tina Davis juga bilang kalau Ramengvrl berbicara dari hati dan jiwanya mengenai pengalaman hidup dan setiap orang di belahan dunia manapun pasti pernah mengalami hal yang sama. Tina juga menambahkan ketika Ramengvrl datang ke Amerika Serikat, dia langung terjun ke studio.

Setiap musisi dan produser yang bertemu dengan Ramengvrl di sana bisa seketika atau tiba-tiba jatuh cinta dengan setiap ide dan lirik rap yang dia tulis. Tina Davis benar-benar memperhitungkan potensi Ramengvrl.

Lalu bagaimana soal karya terbaru dari Ramengvrl yaitu VASELINA yang jadi single pertama hasil kerja sama dengan berbagai musisi dan produser di Empire? Buat lo yang penasaran sama karyanya Ramengvrl ini, sila simak bahasan sekarang buat tahu selengkapnya!

 

VASELINA Sebagai Karya Kolaboratif

Ramengvrl rilis vaselina dari label empire hasil kolaborasi Euro dan dua produser keren!

Credit Image: ussfeed.com

Ada berbagai cerita menarik dari Ramengvrl terkait dengan proses pembuatan VASELINA. Mulai dari dirinya yang ternyata bekerja sama dengan musisi hip-hop berdarah Latin-Amerika yaitu Euro – menurut Ramengvrl, bahkan kolaborasi ini terjadi secara instan.

Benar bro, alias tidak direncanakan sama sekali. Menurut Ramengvrl – dari awalnya yang ia hanya mengobrol santai dengan Euro di studio, dan nggak lama dia mengeluarkan sebuah beat dari seorang produser, yaitu Omega.

Ketika mendengarkan beat tersebut, Ramengvrl dan Euro langsung mendapatkan ide untuk membuat lagu ini.

Nah ada fakta menarik lainnya nih – percaya atau nggak bro, Ramengvrl tidak butuh waktu lama, bahkan terbilang cukup cepat. Pembuatan VASELINA hanya membutuhkan waktu tiga jam saja, bro. Setelah semuanya selesai, video musiknya pun langsung digarap keesokan harinya.

Video musiknya sendiri digarap di sekitaran San Fransisco. Ramengvrl menyatakan kalau sebenarnya pada saat itu bahkan liriknya saja belum terlalu ingat.

 

Dua Produser Luar Biasa

Ramengvrl rilis vaselina dari label empire hasil kolaborasi Euro dan dua produser keren!

Credit Image: jpnn.com

Selain pembuatannya yang cepat, kolaborasi bersama Euro yang tidak direncanakan sama sekali karena semua terjadi begitu cepat – fakta menarik lainnya yang bisa lo ketahui dari proses pembuatan VASELINA adalah dua produser dibalik dari lagu ini.

Penggarapan VASELINA melibatkan dua produser yang sempat dapat nominasi di Grammy Award. Roark Bailey untuk Post Malone, Lil Uzi Vert, Drake, Playboi Carti, dan Nicki Minaj. Serta Omega yang menggarap juga untuk Iggy Azalea, Chloe X Halle, dan Big Freedia.

Oleh karena itu, tidak heran jika lagu VASELINA cukup asyik buat didengarkan. Eits, tenang bro – di bawah artikel ini nanti, lo bisa langsung mendengarkannya juga, kok. Makanya, pastikan lo simak terus bahasan ini sampai habis ya!

 

Ramengvrl Talks About Culture!

Nggak hanya dari audionya saja – VASELINA juga bakal dirilis bareng dengan video msuinya di akun Youtube Ramengvrl. Dari video musiknya Ramengvrl memasukan unsur budaya yang ini jadi keunikannya tersendiri.

Keduanya memadukan cita rasa budaya dari masing-masing individu. Ramengvrl menyatakan kalau warisan budaya, etnis, atau setiap individu pasti punya cerita masing-masing. Setiap orang harus merasa nyaman dengna dirinya sendiri dan tidak ada seorang pun yang bisa mengatakan sebaliknya. Yang terpenting kita harus merangkul keunikan kita sendiri.

Setidaknya penjelasan dari Ramengvrl di atas – adalah salah satu isi dari lirik dan video musik dari VASELINA. Wah bagaimana nih bro? Dari penjelasan di atas, mungkin lo sudah penasaran lagu dan musiknya seperti apa – langsung aja dengerin nih bro!

 

Feature Image – merahputih.com

Rilis Album Baru, Joji Jadi Sutradara Di Live Streaming 'Nectar'!

Fri, 09 October 2020
Joji jadi sutradara di live streaming the extravaganza!

Perasaan belum lama ini, Joji baru saja mengeluarkan album terbarunya. Nggak lama lagi, Joji rilis film yang disutradarai oleh dirinya. Film tersebut berjudul The Extravaganza. Memang nih, kalau selalu kreatif dan produktif #MauLagiDimanapun – pasti ada saja hasil karyanya yang keluar.

Joji jadi sutrada? Bagaimana dan apa kabar filmnya, ya? Ada hal menarik apa nih yang dia bawa ke film yang satu ini? Beberapa waktu lalu, baru saja merilis album baru berjudul ‘Nectar’ – Joji sekarang bisa flexing kalau dia bisa buat film dengan judul ‘The Extravaganza’.

Film atau acara ini adalah sebuah live streaming yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Dilansir dari USSFEED – Joji membuat acara luar biasa menarik ini hanya bisa diakses dalam waktu 24 jam saja, dan jadwal penayangannya akan digelar secara global pada tanggal 24 Oktober 2020.

Sebagai sutradara, sepertinya Joji cukup menikmati peran barunya ini. Di The Extravaganza ini, ia juga menampilkan pertunjukan live pertama dari lagu-lagu yang ada di album terbarunya yaitu Nectar. Well, acara ini juga jadi perayaan Joji karena rilisnya album baru dia tersebut.

Masih dari USSFEED – The Extravaganza dari Joji bisa dinikmati pada tanggal 24 Oktober 2020 jam 7 malam. Nah, kalau lo ketinggalan acaranya ini, lo hanya bisa menikmati siaran ulangnya saja di tanggal 25 Oktober 2020 jam 10 pagi.

 

Joji Dapat Julukan Baru

Joji jadi sutradara di live streaming the extravaganza!

Credit Image: thehoneypop.com

Bro, memang nih proses kreatif dan produktif #MauLagiDimanapun pasti membuahkan hasil. Termasuk dari Joji di mana ia berhasil memproduksi dan mengaransemen sebanyak 18 lagu di dalam album tersebut.

Karena hasil usahanya yang seperti itu, di album Nectar, Joji mendapatkan julukan sebagai first music superstar of his kind. Di mana ia membuktikannya dengan memproduksi sendiri serta mengaransemen 18 lagu di dalamnya.

Tidak hanya itu, Joji juga menunjukan bakatnya dalam memproduksi visual untuk peluncuran Nectar. Hasil karyanya tersebut bisa dinikmati lewat video Tick Tock dan Upgrade. Nah dari dua video tersebut, pastinya lo akan makin penasaran dengan karya Joji yaitu The Extravaganza.

 

Apakah Ada Kemungkinan Joji Bikin Kolaborasi?

Joji jadi sutradara di live streaming the extravaganza!

Credit Image: matamatamusik.com

Eits kenapa nggak bro? Di bawah payung yang sama – sepertinya ada kemungkinan kalau Joji akan bikin kolaborasi dengan talent yang lain. Sebut saja seperti Rich Brian atau Niki Zevanya – sepertinya bakal seru sih kalau ada kolaborasi ini.

Atau bisa juga, ada kemungkinan kalau setelah The Extravaganza selesai, Joji malah diajak berkolaborasi dengan pembuat film atau produser film layar lebar lainnya. Tidak menutup kemungkinan kalau Joji stay at his phase – Joji bisa berkembang lebih pesat di pembuatan film.

Kira-kira nih bro, kalau misalnya Joji bisa berkolaborasi untuk membuat sebuah film – talent mana atau siapa yang menurut lo bakal seru banget buat kerja bareng sama Joji? Rich Brian kah? Atau ada talent lainnya?

 

Jangan Lupa Beli Tiketnya!

Oh iya nih bro – karena The Extravaganza adalah bentuk dari sebuah pertunjukan live streaming paling unik dan menarik – lo tidak boleh ketinggalan buat mengikutinya, nih! Buat lo yang sudah penasaran, jangan lupa untuk beli tiketnya.

Sebelumnya memang nggak dikasih tahu apakah acara ini limited seat atau tidak – akan tetapi, buat jaga-jaga dan memastikan diri lo kalau bisa menonton acara yang disutradarai oleh Joji, pastikan lo sudah siap untuk membeli tiketnya!

Wah bagaimana nih bro? Sudah ya – jangan sampai lo ketinggalan dan lupa beli tiket buat hadir di acara Joji yang unik ini!

 

Feature Image – bandwagon.asia