Home Music The 1975 Kembali Adakan Konser di Indonesia
The 1975 Kembali Adakan Konser di Indonesia

The 1975 Kembali Adakan Konser di Indonesia

Tuesday, July 16, 2019 - 14:15
Bagikan
Facebook Twitter Email

Sejak dirilis pada November 2018 lalu, album A Brief Inquiry into Online Relationships milik The 1975 mendapat sambutan yang positif. Media musik online NME bahkan memberikan nilai lima bintang! Nggak heran kalau akhirnya The 1975 mengadakan tur untuk promo album ketiga tersebut. Indonesia termasuk salah satu negara yang bakal dikunjungi, lho!

 

Bakal tampil pada bulan September 2019

Bakal tampil pada bulan September 2019

Kabar baik ini disampaikan oleh promotor Sound Rhythm melalui akun Instagram mereka. Rencananya, konser The 1975 bakal diadakan pada 29 September 2019 di Helipad Parking Ground GBK Senayan, Jakarta. Tentunya kehadiran The 1975 sangat ditunggu oleh para penggemar di Indonesia, apalagi mengingat stage act mereka yang terkenal asyik dan seru.

 

Kali kedua tampil di Indonesia

Kali kedua tampil di Indonesia

Sebetulnya kehadiran The 1975 ke Indonesia bukanlah yang pertama. Sebelumnya, pada 2016 dulu mereka sudah pernah tampil di panggung festival musik We The Fest. Jadi, bagi yang dulu belum sempat nonton The 1975, sekarang adalah saat yang tepat buat menyaksikan penampilan epic Matthew Healy dan kawan-kawan.

Tentunya penampilan di konser kedua nanti bakal berbeda dari yang mereka bawakan di We The Fest 2016. Mengingat ini adalah konser tunggal, bukan merupakan bagian dari festival, kemungkinan besar The 1975 bakal membawakan lebih banyak lagu. Nggak ketinggalan set-up panggung yang lebih memukau.

 

Merupakan bagian dari tur A Brief Inquiry into Online Relationships

Merupakan bagian dari tur A Brief Inquiry into Online Relationships

Konser The 1975 di Indonesia tahun ini masih merupakan bagian dari tur A Brief Inquiry into Online Relationship, yang sudah dimulai sejak Januari 2019 lalu. Selain Jakarta, band asal Inggris ini juga mampir ke sejumlah kota dan negara lain di Asia. Beberapa di antaranya adalah Hong Kong, Seoul, Singapura, Bangkok, dan Manila. Sebelumnya, The 1975 sempat mampir ke beberapa festival internasional ternama seperti Coachella dan Lollapalooza.

 

Jadi nggak sabar menyaksikan penampilan kedua The 1975 di Indonesia. Penjualan tiket mulai dibuka pada 17 Juli 2019 nanti, Urbaners. Lo bisa follow akun @soundrhythm di Instagram agar nggak ketinggalan info!

 

 

Sources: thejakartapost.com, cnnindonesia.com