Trending
Rabu, 24 Desember 2014

Yang Panas di American Music Awards

  • Share
  • fb-share
Yang Panas di American Music Awards

November kemarin digelar ajang penghargaan bergengsi American Music Awards 2014. Acara ini merupakan perhelatan tertinggi bagi insan musik Amerika Serikat yang tahun ini digelar di Nokia Theatre, Los Angeles. Selain kemeriahan para pemenang, penampilan para musisi di ajang ini juga keren-keren banget, contohnya penampilan Taylor Swift bermain dengan api, atau penampilan hot mama Jennifer Lopez yang membuat penonton nggak bisa berkedip.

Taylor Swift yang juga mendapatkan Dick Clark Award for Excellence, penghargaan untuk menghormati penggagas AMA yang baru pertama diberikan untuk musisi yang mencapai prestasi inovatif atau karya monumental ini menjadi penampil pembuka ajang AMA 2014. Lewat single terbarunya “Blank Space”, Swift tampil maksimal yang digarap seperti sebuah cerita.

Tak tanggung-tanggung Swift juga tampil dengan begitu banyak penari latar bahkan sampai nekat bermain api. Dalam salah satu bagian penampilannya, dia memegang setangkai bunga mawar yang tengah terbakar dan memindahkan apinya ke tangannya. Dia tampak sangat mendalami aksinya diatas panggung sehingga penonton yang hadir pun memberikan standing ovation di akhir penampilannya.

Selain Taylor Swift yang tampil “menggila”, penonton juga dipukau oleh penampilan Jennifer Lopez yang berduet dengan rapper asal Australia Iggy Azalea yang tak kalah panas lewat single terbaru mereka “Booty”. Mereka tampil seksi dengan kostum dan goyangan yang menggoda. Aksi ini didukung dengan tata lampu yang fantastis yang membuat penonton terhanyut. Selain berhasil memukau penonton, Iggly Azalea juga berhasil menyabet 2 penghargaan yaitu Favorite Artist dan Favorite Album Rap/Hip-Hop.

Dalam gelaran AMA tahun ini, selain ketiga penyanyi diatas, juga ada 5 Seconds Of Summer, Charli XCX, Selena Gomes, Ariana Grande, Imagine Dragons, Lorde, Magic!, Nicki Minaj dan Pitbull. Sementara grup asal Inggris One Direction menjadi grup tersukses di ajang itu dengan membawa pulang 3 penghargaan sebagai favorite Band, Duo or Group Pop/Rock, Favorite Album Pop/Rock dan Artist of The Year.

 

 

Comments
nicolas filbert tandun
Taylor Swift yang juga mendapatkan Dick Clark Award
Ahdan Maulana Muhammad
Thanks infonya