Trending
Minggu, 28 Desember 2014

Peraih 6 Nominasi Grammy Award adalah EX-scrubbing toilets

  • Share
  • fb-share
Peraih 6 Nominasi Grammy Award adalah EX-scrubbing toilets

Lo suka musik? Suka dengerin radio, nonton Youtube sampai update di jejaring social Path? Pasti lo kenal sama Sam Smith. Urbaners pasti nggak menyangka kalau Sam Smith, peraih 6 nominasi Grammy Awards ini dulu adalah EX-Scrubbing Toilet loh. “Well, this makes me feel a hell of a lot better, as my first job was working at a movie theater”.

Urbaners, pasti nggak nyangka,  Ternyata penyanyi yang dikenal melalui hits “stay with me“  masih sepupuan loh sama Alfie Allen yang bermain sebagai Theon Greyjoy di “Game of Thrones”, saudara kandung dari penyanyi cantik Lily Allen.

Yang lebih hebatnya lagi, penyanyi dengan nama lengkap Samuel Frederick Smith ini sejak awal karir di dunia musik sudah mengeluarkan 3 single yaitu “La LaLa” pada April 2013, “Money On My Mind” pada Januari 2014 , dan “Stay With Me” pada Maret 2014, semuanya menjadi hits dan membuat namanya mendunia. Dengan album  In The Lonely Hour, Sam Smith berhasil menggeser posisi Coldplay dengan album Ghost Stories out dari top spot dan penjualan tercepat di tahun 2014.

Nggak heran Sam Smith mendapatkan 6 nominasi di Grammy Award 2015. Untuk nominasi “Album of The Year” Sam Smith - In The Lonely Hour akan bersaing dengan Beck – Morning Phase, Beyonce – Beyonce, Ed Sheeran – X, dan Pharrell Williams – Girl.

Di nominasi “Record of The Year”, Sam Smith, dengan lagu Stay With Me kembali masuk dalam nominasi bersaing dengan Sia – Chandelier, Taylor Swift – Shake It Off, Iggy Azalea dan Charlie XCX – Fancy dan Meghan Trainor – All About That Bass.

Urbaners juga pasti sudah tahu kalau Sam Smith adalah artis pendatang baru, tidak heran jika dia masuk nominasi Best New Artis bersaing dengan Bastille, Iggy Azalea, Brandy Clark, dan HAIM.

Di nominasi Song Of The Year, lagu Stay With Me kembali masuk bersaing dengan lagu All About That Bass, Chandelier, Shake it Off dan Take Me to Church.

Di nominasi Best Pop Solo Performance, Sam Smith dengan lagu Stay With me kembali masuk dalam nominasi. Bersaing dengan John Legend – All Of Me, Sia – Chandelier, Taylor Swift – Shake it Off dan Pharrell Williams dengan lagu Happy.

Dan terakhir, Sam Smith dengan album In the Lonely Hour masuk dalam nominasi Best Pop Vocal Album, bersaing dengan Coldplay dengan Ghost Stories, Miley Cyrus - Bangerz, Ariana Grande - My Everything, Katty Perry - Prism dan Ed Shereen – X. Urbaners pasti tidak sabar menunggu perhelatan Grammy Award pada tanggal 9 Febuary 2015.

Ada lagi nih fakta unik seputar kehidupan Sam Smith, ternyata Sam Smith belum pernah menjalin suatu hubungan! Ya, belum pernah pacaran. Dia mengaku tidak banyak memiliki pengalaman masalah percintaan, karena dia menjaga perasaan cintanya untuk seseorang yang tidak membalas cintanya.

Selain itu Urbaners, Ibu Sam Smith, Kate Cassidy sangat mendukung karir anaknya dalam bernyanyi. Ia menghabiskan waktunya untuk bekerja dalam karir Sam Smith setelah di pecat dari pekerjaannya sebagai bankir. Ternyata dibalik kesuksesan seorang Sam Smith, ada hal-hal yang diluar bayangan kita selama ini, gimana menurut lo Urbaners?

 

 

Comments
nicolas filbert tandun
Busyet borong piala
THIAS HASTININGSIH
Yang lebih hebatnya lagi, penyanyi dengan nama lengkap Samuel Frederick Smith ini sejak awal karir di dunia musik sudah mengeluarkan 3 single yaitu “La LaLa” pada April 2013, “Money On My Mind” pada Januari 2014 , dan “Stay With Me” pada Maret 2014, semuanya menjadi hits dan membuat namanya mendunia. Dengan album In The Lonely Hour, Sam Smith berhasil menggeser posisi Coldplay dengan album Ghost Stories out dari top spot dan penjualan tercepat di tahun 2014.