Home Music Renee Rosnes, Diva Jazz yang Awet Muda

Renee Rosnes, Diva Jazz yang Awet Muda

Thursday, January 28, 2016 - 14:56
Bagikan
Facebook Twitter Email

Kalau ngomongin tentang musisi jazz cewek yang awet muda, rasanya ada satu nama yang pantas untuk diberi gelar tersebut. Musisi jazz ini adalah Renee Rosnes, seorang wanita berumur 53 tahun yang masih tampak cantik dan muda. Kiprahnya di dunia jazz pun sudah cukup lama dan mukanya yang awet muda membuat banyak orang berandai-andai apa rahasianya. Udah daripada penasaran, mending baca dulu fakta-fakta tentang Renee Rosnes di bawah ini.

 

Meniti Karir Lebih Dari 30 Tahun yang Lalu

Sebagai seseorang yang sudah lama banget berada di belantika musik dunia, Renee Rosnes menjadi nama yang cukup dikenal di dunia. Kiprahnya ini ternyata sudah dirintis sejak tahun 80-an, tepatnya 31 tahun lalu. Berarti, doi sudah menjadi musisi sejak umur 22 tahun! Keren banget ya, Urbaners. Renee yang lahir di Kanada pada 24 Maret ini memiliki keahlian lain selain menyanyi, yakni bermain Piano. Permainan pianonya yang sangat ear-catchy membuat lagu-lagu Renee sangat mudah diterima oleh berbagai kalangan dan generasi. Kalau nggak percaya, lo bisa cari lagunya di YouTube sekarang juga!

 

Sering Tampil Bersama Suami

Lo yang niat mau nikah sama cewek lo jangan keburu nikah aja, Urbaners. Ingat bahwa lo harus mau hidup selamanya bareng calon istri lo. Coba deh lakukan hal yang dilakuin oleh Renee Rosnes berikut ini yang terbukti manjur menjaga perkawinan mereka. Renee dan suaminya sering manggung bareng, karena suaminya sendiri juga seorang musisi yang sangat dikenal di dunia. Memiliki hobi dan passion di dunia musik yang sama, Renee dan suaminya memang dikatakan sebagai pasangan yang serasi. Pastinya bakal bikin lo iri deh kalau lihat gimana kerennya mereka saat manggung bareng.

Kalau lo masih ragu untuk nonton videonya Renee, rasanya lo salah Urbaners. Musiknya yang memukau dibalut dengan penampilan Renee yang cantik dan luar biasa membuat musik-musik Renee menjadi salah satu musik yang ditunggu tahun ini.

 

Source : inter-jazz.com, www.tedkurland.com