Home Music Reuni di Panggung American Idol

Reuni di Panggung American Idol

Tuesday, February 16, 2016 - 11:36
Bagikan
Facebook Twitter Email

Urbaners pasti ingat dengan nama Kelly Clarkson. Penyanyi jebolan acara adu nyanyi American Idol ini, berencana buat melakukan reuni bareng alumni American Idol lainnya. Soalnya, American Idol sudah sampai di musim terakhirnya, Urbaners. Sebagai pemenang angkatan pertama, Clarkson pun inisiatif buat ngajak para lulusan American Idol nyanyi bareng-bareng.

 

Jagoan Lo Tampil Lagi di Panggung American Idol

Buat ngerayain dan nambah heboh musim terakhirnya, American Idol ngasih keistimewaan untuk 24 besar terakhir American Idol jadi mentee para alumni ajang nyanyi yang heboh sampai ke Indonesia ini. Tanggal 10 dan 17 Februari, para semi-finalis American Idol tampil solo di panggung. Mereka dibagi dalam dua kloter berisi masing-masing 12 semi-finalis. Setelah itu, para semi-finalis mendapat kesempatan untuk duet dengan alumni American Idol, Fantasia Barrino, Ruben Studdard, Scotty McCreery, Caleb Johnson, Lauren Alaina, Nick Fradiani, Constantine Maroulis, Haley Reinhart, Chris Daughtry, Kellie Pickler, Jordin Sparks, dan David Cook. Siapa yang sempat jadi jagoan lo, Urbaners?

 

American Idol, Bagian Kenangan Masa Kecil

Meski sudah ganti-ganti juri, American Idol tetap dibawakan oleh Ryan Seacrest. Buat anak-anak generasi 90an, American Idol angkatan awal pastinya punya kenangan tersendiri. Makanya, meski sudah mulai bosan di pertengahan musim karena trio juri Simon Cowell, Paula Abdul, dan Randy Jackson pecah, ada rasa sedih yang muncul saat tahu American Idol 15 bakal jadi musim yang terakhir.

Kalau lo kangen suasana American Idol dengan jagoan-jagoan lo dulu, kompetisi nyanyi ke-15 ini perlu lo pantengin. Soalnya, lo nggak tahu bakal dapat kesempatan lihat drama apa di panggung American Idol. Biar pun lagunya bisa lo unduh, pastinya lo kangen dong dengan penampilan langsung idola lo di tempat yang melahirkan dia jadi kayak sekarang? Yang sempat bikin lo berharap bisa ngasih vote supaya dia menang, tapi sayangnya dia jauh di Amerika sementara lo di Indonesia.

Belum ada wacana yang bilang kalau para alumni American Idol ini bakal ngapain lagi selain jadi mentor dan duet bareng peserta tahun ini. Harapannya sih, mereka bisa meluncurkan album kompilasi yang punya nilai kenangan besar, berhubungan sama American Idol. Atau bikin konser rame-rame juga bisa. Kita tunggu saja gimana Kelly Clarkson dan kawan-kawannya bakal memukau kita, Urbaners!

 

Source : www.billboard.com