Trending
Kamis, 07 April 2016

Kenapa Lo Harus Suka Dengan Twenty One Pilots

  • Share
  • fb-share
Kenapa Lo Harus Suka Dengan Twenty One Pilots

Sudah berdiri sejak 2009, Twenty One Pilots bisa lo katakan sebagai band yang benar-benar band, bukan boyband. Disaat dunia mulai menuju ke arah boyband untuk mendapatkan profit, Twenty One Pilots justru tetap konvensional dengan konsep band mereka. Aliran musik indie-pop dah alternative hip-hop membuat band yang satu ini bisa dikatakan unik dan berhasil bertahan di belantika musik dunia hingga saat ini. Mungkin lo nggak kenal namanya, tapi lo pasti tahu album berjudul Blurryface kan? Yap, album ini menjadi nomor satu di Billboard 200 chart 18 Mei tahun lalu. Keren banget kan?

Masih penasaran dengan mereka? Baca dulu alasan-alasan di bawah ini kenapa lo harus suka dengan Twenty One Pilots.

 

Kompisisi Band-nya Unik Dengan Hanya Dua Anggota

Dua anggotanya yang bernama Tyer Joseph dan Josh Dun. Sebenarnya komposisi mereka ini unik, karena Tyler adalah lead singer dan Josh adalah Drummer. Band Cuma dengan drummer dan penyanyi bisa bertahan? Bisa banget. Mereka juga punya gaya fashion yang gokil dan out of the box, kadang bahkan lo nggak bisa ngenalin muka mereka karena saking seringnya Josh ganti warna rambut.

 

Bagi Lo yang Suka Gonta-ganti Warna Rambut, Josh Adalah Panutanmu

Josh si drummer adalah orang yang sering banget gonta-ganti warna rambut. Kadang dalam waktu yang singkat banget cowok satu ini sudah ganti warna rambut lagi, dan warna rambut pilihan Josh selalu heboh dan membuatnya semakin bersinar di panggung dengan spektrum merah, pink, ungu, dan lain-lain.

 

Alternative Hip-Hop yang Seru Banget Buat Lo Denger

Selain punya anggota yang keren-keren, tentunya lagu dari Twenty One Pilots ini keren-keren. Sudah ada di dunia musik sejak 2009 membuat band ini cukup produktif. Album pertama mereka rilis pada tahun 2009, album kedua yang berjudul Regional at Best rilis pada 2011, album ketiganya semakin keren karena mereka akhirnya dilirik oleh label dan rilis pada tahun 2012. Lalu yang terakhir nih, Blurryface, adalah album yang membuat mereka menanjak di dunia ketenaran dan dirilis pada Mei tahun lalu.

 

Oh ya, mereka juga pernah nge-tur bareng musisi-musisi dunia seperti Fall Out Boy lho, Urbaners. Keren banget kan? Masih ragu lo buat suka sama Twenty One Pilots?

 

Source: www.iaam.com


Twenty One Pilots raih penghargaan BBMA 2016 sebagai Top Rock Artist

Twenty One Pilots raih MTV Video Music Awards 2016 sebagai Best Rock Video

Twenty One Pilots raih MTV European Music Awards 2016 sebagai Best Live Act

Comments
asrul firmansyah
Memang keren dan joooooosssss gandoss Twenty One Pilots saya suka sekali dengan musik ya
Riza Astuti
Kompisisi Band-nya Unik Dengan Hanya Dua Anggota