Keseruan Stage Bus Jazz Tour 2016 Titik Jakarta! - MLDSPOT
  • Music News
  • Keseruan Stage Bus Jazz Tour 2016 Titik Jakarta!

Keseruan Stage Bus Jazz Tour 2016 Titik Jakarta!

Sat, 16 April 2016

Akhirnya acara yang ditunggu-tunggu sudah di mulai, Stage Bus Jazz Tour 2016! Titik pertama dan juga sekaligus sebagai pembukaan acara keren ini bertempat di Pasar Festival, Jakarta pada tanggal 15 April 2016. Stage Bus Jazz Tour 2016 Jakarta ini seru banget Urbaners, selama kurang lebih tiga jam, para musisi menghibur para penikmat musik jazz dan juga para pengunjung Pasar Festival.

Stage Bus Jazz Tour Jakarta ini mulai sekitar pukul 19.00 WIB, dengan Boy sebagai MC-nya. Pada saat acara ini dibuka, terlihat para pengunjung bingung dan penasaran, sebenarnya ini acara apa ya, kok ada di bus? Untuk itulah Boy menjelaskan Stage Bus Jazz Tour yang diadakan oleh MLD Spot. Dan para pengunjung pun terlihat sangat tertarik dengan acara unik satu ini. Terbukti dengan penuhnya tempat duduk yang disediakan di sekitar stage dan area foodtruck, ada pula yang menonton dari jembatan menuju Pasar Festival, bahkan adapula yang dari jalan raya.

Pertama Sixsounds Project yang merupakan band asal Bandung menunjukkan keahliannya dalam bermusik Jazz. Mereka menyanyikan sekitar tujuh lagu, sebagian besar mereka membawakan lagunya sendiri, dan sebagian mereka meng-cover lagu-lagu yang sedang hits saat ini. Uniknya, mereka menyanyikan lagu yang jauh dari genre jazz, namun mereka mengemasnya menjadi jazzy banget, Urbaners! Lalu dilanjutkan dengan penampilan dari Azis Doa Ibu yang merupakan seorang komika ternama di Jakarta. Kekonyolannya yang membicarakan tentang Bekasi dan sebagainya membuat para penonton sangat terhibur.

Selesai dengan Azis Doa Ibu, dilanjutkan dengan penampilan dari si cantik Sierra Soetedjo yang menawan sampai waktu menunjukkan pukul 21.00 WIB dan terakhir sekaligus penutup acara malam itu, Kunto Aji menghibur para penonton dengan sangat enerjik. Dan yang lebih serunya lagi di sela-sela acara MC selalu memberikan kuis-kuis seru berhadiah merchandise dari MLD Spot.

Oiya, tidak hanya bus yang penuh dengan musisi berbakat, tetapi MLD Spot juga menyediakan foodtruck untuk para pengunjung. Tenant yang ada juga unik Urbaners, ada foodtruck Be Happy yang menjual white cincau, BIB dengan roti hitamnya, Kustomfood yang menyatukan western dan eastern food, Top Coffee, Rempah Loka, dan masih banyak lagi.

Kebayang dong bagaimana serunya acara Stage Bus Jazz Tour 2016 di titik pertama ini? Jangan khawatir, Urbaners, Stage Bus Jazz Tour akan keliling mengunjungi kota lo kok! Catat tanggalnya dan jangan lewatkan event seru ini, kapan lagi dapat menonton penyanyi favorit lo bernyanyi didalam bus, yang hanya berjarak beberapa meter dari lo!

Rilis Album Baru, Joji Jadi Sutradara Di Live Streaming 'Nectar'!

Fri, 09 October 2020
Joji jadi sutradara di live streaming the extravaganza!

Perasaan belum lama ini, Joji baru saja mengeluarkan album terbarunya. Nggak lama lagi, Joji rilis film yang disutradarai oleh dirinya. Film tersebut berjudul The Extravaganza. Memang nih, kalau selalu kreatif dan produktif #MauLagiDimanapun – pasti ada saja hasil karyanya yang keluar.

Joji jadi sutrada? Bagaimana dan apa kabar filmnya, ya? Ada hal menarik apa nih yang dia bawa ke film yang satu ini? Beberapa waktu lalu, baru saja merilis album baru berjudul ‘Nectar’ – Joji sekarang bisa flexing kalau dia bisa buat film dengan judul ‘The Extravaganza’.

Film atau acara ini adalah sebuah live streaming yang unik dan belum pernah ada sebelumnya. Dilansir dari USSFEED – Joji membuat acara luar biasa menarik ini hanya bisa diakses dalam waktu 24 jam saja, dan jadwal penayangannya akan digelar secara global pada tanggal 24 Oktober 2020.

Sebagai sutradara, sepertinya Joji cukup menikmati peran barunya ini. Di The Extravaganza ini, ia juga menampilkan pertunjukan live pertama dari lagu-lagu yang ada di album terbarunya yaitu Nectar. Well, acara ini juga jadi perayaan Joji karena rilisnya album baru dia tersebut.

Masih dari USSFEED – The Extravaganza dari Joji bisa dinikmati pada tanggal 24 Oktober 2020 jam 7 malam. Nah, kalau lo ketinggalan acaranya ini, lo hanya bisa menikmati siaran ulangnya saja di tanggal 25 Oktober 2020 jam 10 pagi.

 

Joji Dapat Julukan Baru

Joji jadi sutradara di live streaming the extravaganza!

Credit Image: thehoneypop.com

Bro, memang nih proses kreatif dan produktif #MauLagiDimanapun pasti membuahkan hasil. Termasuk dari Joji di mana ia berhasil memproduksi dan mengaransemen sebanyak 18 lagu di dalam album tersebut.

Karena hasil usahanya yang seperti itu, di album Nectar, Joji mendapatkan julukan sebagai first music superstar of his kind. Di mana ia membuktikannya dengan memproduksi sendiri serta mengaransemen 18 lagu di dalamnya.

Tidak hanya itu, Joji juga menunjukan bakatnya dalam memproduksi visual untuk peluncuran Nectar. Hasil karyanya tersebut bisa dinikmati lewat video Tick Tock dan Upgrade. Nah dari dua video tersebut, pastinya lo akan makin penasaran dengan karya Joji yaitu The Extravaganza.

 

Apakah Ada Kemungkinan Joji Bikin Kolaborasi?

Joji jadi sutradara di live streaming the extravaganza!

Credit Image: matamatamusik.com

Eits kenapa nggak bro? Di bawah payung yang sama – sepertinya ada kemungkinan kalau Joji akan bikin kolaborasi dengan talent yang lain. Sebut saja seperti Rich Brian atau Niki Zevanya – sepertinya bakal seru sih kalau ada kolaborasi ini.

Atau bisa juga, ada kemungkinan kalau setelah The Extravaganza selesai, Joji malah diajak berkolaborasi dengan pembuat film atau produser film layar lebar lainnya. Tidak menutup kemungkinan kalau Joji stay at his phase – Joji bisa berkembang lebih pesat di pembuatan film.

Kira-kira nih bro, kalau misalnya Joji bisa berkolaborasi untuk membuat sebuah film – talent mana atau siapa yang menurut lo bakal seru banget buat kerja bareng sama Joji? Rich Brian kah? Atau ada talent lainnya?

 

Jangan Lupa Beli Tiketnya!

Oh iya nih bro – karena The Extravaganza adalah bentuk dari sebuah pertunjukan live streaming paling unik dan menarik – lo tidak boleh ketinggalan buat mengikutinya, nih! Buat lo yang sudah penasaran, jangan lupa untuk beli tiketnya.

Sebelumnya memang nggak dikasih tahu apakah acara ini limited seat atau tidak – akan tetapi, buat jaga-jaga dan memastikan diri lo kalau bisa menonton acara yang disutradarai oleh Joji, pastikan lo sudah siap untuk membeli tiketnya!

Wah bagaimana nih bro? Sudah ya – jangan sampai lo ketinggalan dan lupa beli tiket buat hadir di acara Joji yang unik ini!

 

Feature Image – bandwagon.asia