Trending
Selasa, 10 Mei 2016

Antiknya New Orleans Jazz Festival 2016

  • Share
  • fb-share
Antiknya New Orleans Jazz Festival 2016

Baru-baru ini ada festival musik dan budaya yang keren banget, Urbaners. Namanya adalah New Orleans Jazz and Heritage Festival! Sesuai dengan namanya, acara musik satu ini berlangsung di New Orleans. Festival musik satu ini memanggil para pecinta gigs dari seluruh dunia loh!

 

Diisi Oleh Para Musisi Keren

Hal pertama yang perlu lo tahu soal New Orleans Jazz Festival adalah para musisinya, Urbaners. Dalam suatu festival musik, pastinya hal pertama yang lo perhatiin adalah daftar para musisinya. Pertama, ada Beck yang siap menghibur lo, Urbaners. Terus ada Red Hot Chili Peppers, Pearl Jam, Julio Iglesias, Snoop Dogg, Flo Rida, dan masih banyak musisi keren lainnya.

Soal penampilan sih nggak usah ditanya lagi, Urbaners. Di hari ketiganya, yaitu tanggal 24 April 2016, festival yang punya 12 panggung ini dibikin heboh sama Red Hot Chilli Peppers yang melakukan tribut buat Prince dan David Bowie. Di hari-hari sebelumnya, sebenarnya sudah banyak yang bikin tribut seperti ini juga. Tapi, penampilannya Red Hot Chili Peppers adalah yang paling pecah!

Selain punya daftar musisi yang keren, New Orleans Jazz Festival juga nampilin kebudayaan Lousiana. Ada berbagai makanan enak yang bisa lo nikmatin di sini. Hmm, kira-kira ada kepiting Lousiana nggak ya, di sini?

 

Temui Banyak Orang

Ini adalah salah satu festival yang bisa bikin lo menemui banyak jenis manusia, Urbaners. Dengan bayar sekitar 800 ribu sampai 1 juta rupiah, selain dapat pengalaman nonton konser yang keren, lo pun bisa belajar menghadapi berbagai macam orang.

Mulai dari pasangan suami istri yang profesional banget soal konser, para remaja yang sepertinya lebih cocok ada di Coachella daripada tempat ini, geng orang-orang yang bawa kursi lipat biar nonton lebih santai, cowok dan cewek eksentrik yang penampilannya luar biasa unik, orang lokal yang banyak kritik para penonton dari luar, dan lain-lain.

Dibanding Indonesia, festival musik seperti ini memang lebih banyak mengambil target audiens. Jadi, jangan heran kalau ada berbagai jenis orang yang bisa lo temui di sini. Yang penting, seandainya nanti lo datang ke sini, lo harus tetap jaga sikap ya, Urbaners!

 

 

 

Sumber:www.nola.com, www.billboard.com, www.musicfestivalwizard.com

Comments
Sarinah
Good information
Sandi Widiyantoro
Ala-ala Sirkus 🎪🚩