Trending
Kamis, 26 Mei 2016

Anthony Kiedis Sakit, Konser Red Hot Chili Peppers Dibatalkan

  • Share
  • fb-share
Anthony Kiedis Sakit, Konser Red Hot Chili Peppers Dibatalkan

Coba lo bayangin Urbaners. Lo dateng ke konser, lalu kurang dari 12 jam, ternyata lo dapet pemberitahuan bahwa konser itu gagal. Hal pertama yang lo lakuin adalah pasti pusing karena gagal lihat band kesayangan. Dan itu adalah yang terjadi oleh ribuan penonton konser Red Hot Chili Peppers di iHeart Radio pada 17 Mei 2016 kemarin. Alasannya, karena vokalis mereka Anthony Kiedis tiba-tiba jatuh sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit.

 

Nggak hanya membatalkan satu konser, tetapi dua konser sekaligus

Jika ada tour band, sudah wajar jika ada beberapa konser yang dihelat secara beruntun. Seperti yang dilakukan oleh RHCP. Karena sang vokalis sakit, mereka harus menunda 2 konser sekaligus. Konser pertama di California, pada acara ulang tahun KROQ Weenie Roast tanggal 14 Mei 2016 kemarin. Kemudian pada hari Rabu 18 Mei, mereka membatalkan konser iHeart Radio.

 

Kiedis tiba-tiba menderita sakit perut parah

Yang paling menyedihkan adalah ternyata Kiedis sakit saat mendekati hari konser. Sewaktu di California, Kiedis mengaku tiba-tiba sakit perut, bahkan Kiedis mengatakan sakit perutnya sangat parah. Hanya berselang beberapa jam sebelum konser, ternyata kesehatan Kiedis nggak membaik. Setelah waktu konser tiba, para personel lain akhirnya tetap memasuki panggung dan menjelaskan bahwa konser dibatalkan karena Kiedis sakit parah.

Flea sang bassist mengatakan bahwa pihaknya sangat sedih karena Kiedis sakit. “Kita pasti akan bermain untuk kalian segera, tetapi karena masalah kesehatan, akhirnya kita harus membatalkan konser,” ujar Flea. Setelah itu, beberapa fans memang kecewa, tetapi dengan hadirnya semua personel di atas panggung, membuat fans sedikit tersenyum.

Baru setelah “membereskan” KROQ Weenie Roast, Flea dan kawan-kawan akan juga membatalkan iHeart Radio 2016. Tentu banyak yang kecewa dengan RHCP nggak jadi konser, tetapi demi kebaikan sang vokalis agar bisa konser lagi besok-besok.

 

 

Source: rollingstone.com

Comments
Mun mbah iban
Keren guys
DEVI TRI HANDOKO
Nggak hanya membatalkan satu konser, tetapi dua konser sekaligus