Home Music The Killers Cover Interpol dan Elvis Di Governors Ball Music Festival

The Killers Cover Interpol dan Elvis Di Governors Ball Music Festival

Monday, June 20, 2016 - 10:22
Bagikan
Facebook Twitter Email

Event Governors Ball Music Festival 2016 telah diadakan tanggal 3-5 Juni lalu. Tiket untuk tiga hari festival terjual habis. Sayang, pada hari ketiga, festival ditiadakan dengan alasan keselamatan akibat hujan lebat. Banyak musisi yang akhirnya gagal tampil, termasuk Kanye West hingga Two Door Cinema Club. Meski demikian, festival ini masih pantas diingat berkat penampilan The Killers di hari kedua. Penampilan mereka memukau berkat lagu cover dari Interpol dan ditutup dengan lagu milik Elvis. Semua penonton tersihir akan kejutannya.

 

Tak berbekal materi baru

Seperti kebanyakan penampil di Governors Ball Music Festival, The Killers memang tidak memiliki materi baru untuk dipromosikan. Untungnya, para penonton bersama-sama menyanyikan lagu-lagu milik mereka yang memang gampang buat dinyanyikan bareng, meskipun kala itu hujan turun begitu deras.

Penampilan mereka dibuka dengan lagu Mr. Brightside. Hal ini membuat banyak orang berpikir bahwa The Killers menampilkan penampilan terbaiknya terburu-buru. Sayangnya, penonton masih terbius bahkan bernyanyi lebih keras dengan lagu-lagu mereka antara lain “Read My Mind”, “Somebody Told Me”, "All These Things That I've Done", dan versi dance dari “Human”.

 

Cover lagu-lagu populer

Deretan lagu-lagu yang mereka bawakan sejenak berhenti ketika Brandon Flowers membicarakan tentang keseluruhan festival di gelaran bergengsi ini, termasuk Yeah Yeah Yeah dan The Strokes. Ketika membicarakan tentang Interpol, langsung saja The Killers membawakan lagu Interpol yang paling memorable, “Obstacle 1”, yang menjadi salah satu single di album debut band tersebut, Turn on the Bright Lights.

Tak banyak bicara, kali ini The Killers langsung pindah dengan meng-cover lagu klasik milik Elvis Presley berjudul “Can’t Help Falling In Love With You”. Sontak, semua penonton langsung berdecak kagum dan bernyanyi bersama mereka. Suasana langsung berubah ramai dan penuh emosi.

Belum sempat penonton beristirahat dengan hegemoni yang diciptakan sebelumnya, The Killers benar-benar berulah dengan menyanyikan lagu paling populer mereka yang sempat dirilis di tahun 2006 berjudul “When You Were Young”. Lagu ini menutup penampilan The Killers di ajang Governors Ball 2016 hari kedua dengan sempurna.

 

Source: fuse.tv, Wikipedia.org