Home Scoop MLDARE2PERFORM: Langkah Awal Perjalanan Karir Musisi Muda

MLDARE2PERFORM: Langkah Awal Perjalanan Karir Musisi Muda

Wednesday, July 27, 2016 - 10:58
Bagikan
Facebook Twitter Email

MLDARE2PERFROM bukanlah sebuah kompetisi melainkan pintu para musisi berbakat yang mau berkembang. Karena MLDARE2PERFROM tidak melepas begitu saja para pemenang setalah selesainya acara. Mereka terus diarahkan sampai menjadi musisi yang mandiri. Seperti MLDJAZZPROJECT Season 1 yang terdiri dari Kiara Riz, Michael Setiawan, Karel William, Rizal, Agil dan Mikail ini memang memiliki bakat yang luar biasa di setiap bidangnya. Kepiawaiannya bermusik membuat mereka tidak berhenti sampai situ aja Urbaners! Sekarang mereka mulai dikenal dan diperbincangkan oleh para musisi jazz lainnya, bahkan nggak jarang lho mereka tampil di acara-acara musik di Indonesia.

Kalau lo pikir mereka hanya mengisi acara yang diadakan MLDSPOT saja, lo salah Urbaners! Karena selain itu, mereka juga sering banget manggung di acara-acara jazz berbagai kota besar Indonesia, mereka sering banget diundang tampil sebagai band ataupun personal, juga terlibat dalam project-project music yang diadakan oleh musisi Jazz Indonesia. Apalagi sekarang mereka telah berganti nama menjadi Adoria dan menghasilkan album pertamanya.

Sangat tidak disangka, band yang dipertemukan melalui MLDARE2PERFROM Season 1 ini bisa solid seperti band yang telah berkiprah puluhan tahun lamanya. Meskipun telah lepas dari nama MLDJAZZPROJECT, karir mereka tetap melejit bak roket, Urbaners!

Manggung di acara jazz bertaraf internasional sudah menjadi pengalaman yang biasa untuk mereka. Seperti  "Jazz Atas Awan 2016" Dieng – Wonosobo, acara reguler satu ini memiliki konsep yang sangat unik, menghadirkan musisi jazz papan atas, seperti Tesla Manaf, Jess Kidding, Secret Project Kailasa dan masih banyak lagi.

Lalu, mereka juga pernah manggung di "Jazz Market By The Sea", Taman Bhegawan – Bali. Kalau sebelumnya diatas gunung, sekarang MLDJAZZPROJECT akan tampil di daerah pantai bersama Erik Sondhy, Kla Project, White Shoes & The Couples Company, DDHEAR - Dialog Dini Hari & Endah n Rhesa, Lisa Soul dan lainnya. “Prambanan Jazz” juga pernah dimeriahkan oleh mereka bersama Kahitna, Trio Lestari, Krakatau Reunion dan musisi lainnya.

Yang lebih spesialnya lagi, MLDJAZZPROJECT selalu mempersiapkan konsep penampilan mereka agar tidak pernah ada kata bosan dalam penampilan mereka. Dan juga memberikan sesuatu yang berbeda meskipun membawakan lagu musisi lain.

Bukan tidak mungkin kalau lo akan menjadi seperti mereka, pendaftaran MLDARE2PERFORM Season 3 sudah dibuka, Urbaners, submit video terbaik lo ke website https://www.mldspot.com/MLDare2Perform/ dan untuk informasi lebih lanjut lo bisa menghubungi hotline: +62813 8333 1138. Be the next MLDJAZZPROJECT!