• Music News
  • Daftar Pemenang Teen Choice Awards 2016

Daftar Pemenang Teen Choice Awards 2016

Fri, 12 August 2016

Tanggal 31 Juli 2016 kemarin, salah satu penghargaan anak muda yang boleh dibilang cukup bergengsi, yaitu Teen Choice Awards 2016 telah selesai dilangsungkan. Mungkin lo semua penasaran sebenarnya apa bedanya Teen Choice Awards dengan penghargaan-penghargaan lain. Ternyata semua film yang masuk ke dalam nominasi ini dipilih oleh anak muda yang berumur 13 sampai 19 tahun dari seluruh dunia. Diselenggarakan di The Forum California dan dibawakan oleh John Cena dan Victoria Justice, inilah daftar pemenang Teen Choice Awards 2016.

 

Kategori film:

Action/Adventure

“Deadpool”

Movie Actor: Action/Adventure

Dylan O’Brien, “Maze Runner: The Scorch Trials”

Movie Actress: Action/Adventure

Shailene Woodley, “The Divergent Series: Allegiant”

Movie: Sci-Fi/Fantasy

“Captain America: Civil War”

Movie Actor: Sci-Fi/Fantasy

Chris Evans, “Captain America: Civil War”

Movie Actress: Sci-Fi/Fantasy

Jennifer Lawrence, “The Hunger Games: Mockingjay – Part 2”

Movie: Drama

“Miracles from Heaven”

Movie Actor: Drama

Leonardo DiCaprio, “The Revenant”

Movie Actress: Drama

Jennifer Lawrence, “Joy”

 

Kategori Televisi:

TV Show: Drama

“Pretty Little Liars”

TV Actor: Drama

Ian Harding, “Pretty Little Liars”

TV Actress: Drama

Ashley Benson, “Pretty Little Liars”

TV Show: Sci-Fi/Fantasy

“Once Upon a Time”

TV Actor: Sci-Fi/Fantasy

Grant Gustin, “The Flash”

TV Actress: Sci-Fi/Fantasy

Lana Parrilla, “Once Upon a Time”

TV Show: Comedy

“Fuller House”

TV Actor: Comedy

Ross Lynch, “Austin & Ally”

TV Actress: Comedy

Candace Cameron Bure, “Fuller House”

 

Kategori musik:

Male Artist

Justin Bieber

Female Artist

Selena Gomez

Music Group

One Direction

R&B/Hip-Hop Artist

Beyoncé

Country Artist

Carrie Underwood

Song: Female Artist

Ariana Grande, “Dangerous Woman”

Song: Male Artist

Justin Bieber, “Sorry”

Song: Group

One Direction, “Home”

Country Song

Brad Paisley feat. Demi Lovato, “Without a Fight”

R&B/Hip-Hop Song

Drake, “One Dance” (feat. Wizkid & Kyla)

Rock Song

5 Seconds of Summer, “Jet Black Heart”

Bagaimana Urbaners, pasti ada yang nggak setuju dengan pilihan anak muda di seluruh dunia? Coba tulis di komentar ya apa yang bikin kalian nggak setuju dengan pemenang di Teen Choice Awards 2016 ini.

 

Source: abcnews.go

Billie Eilish Konser di Jakarta, Ini 3 Hal yang Harus Lo Ketahui!

Friday, January 24, 2020 - 14:39
Billie Eilish siap gelar konser di Jakarta.

Pasti lo nggak asing lagi dengan nama Billie Eilish, Urbaners? Penyanyi muda berbakat ini memang tengah naik daun dan selalu menjadi perhatian. Selain lagunya yang enak didengar, tampilan Billie Eilish mulai dari gaya berpakaian hingga rambutnya juga selalu menjadi pusat perhatian.

Billie Eilish pun baru-baru ini membuat penggemar heboh karena telah dikonfirmasi bahwa ia akan menggelar konser di Jakarta. Pelantun Bad Guy itu dijadwalkan akan menyambangi penggemarnya di Tanah Air pada 7 September 2020 mendatang. Nah, kalau lo tertarik untuk datang ke konser Billie Eilish di Jakarta, ketahui dulu tiga hal ini:

 

Venue Konser Billie Eilish Jakarta

Konser Billie Eilish akan digelar di ICE BSD pada 7 September nanti.

Hal pertama yang harus lo ketahui dari konser Billie Eilish di Jakarta tentunya adalah waktu dan tempatnya nih, Urbaners! Venue konser dari penyanyi asal Amerika Serikat ini berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang. Waktunya sendiri masih cukup lama kok karena konser baru digelar pada 7 September 2020 nanti. Catat ya tempat dan waktunya jangan sampai ketinggalan!

 

Konser Billie Eilish ini Jadi Bagian dari Tur Dunianya

Konser dari Billie Eilish ini adalah bagian dari rangkaian dari tur dunianya yang disebut dengan WHERE DO WE GO? WORLD TOUR. Tur dunia ini dimulai dengan konser di Miami, Amerika Serikat pada 9 Maret 2020 mendatang. Setelah melakukan konser di Amerika, Billie Eilish pun akan meneruskan konsernya di benua Eropa dan Asia. Dalam tur dunia ini kira-kira ia akan melakukan sebanyak 52 konser meliputi tiga benua. Namun, sepertinya jumlah kota yang akan dikunjunginya masih bisa bertambah lagi.

Saat mampir ke Asia, rupanya penyanyi berusia 18 tahun itu juga memasukkan Jakarta ke dalam kota yang akan disinggahinya. Billie Eilish akan memulai tur Asia-nya dengan dimulai dari Seoul pada 23 Agustus 2020 mendatang kemudian meneruskannya ke Shanghai, Taipei, Hong Kong, Tokyo, Manila, dan Jakarta.

 

Tiket Konser Billie Eilish di Jakarta Masih Belum Dijual

Penggemar harus sabar karena tiket konser Billie Eilish di Jakarta masih belum dijual.

Setelah penyanyi populer ini mengumumkan bahwa ia akan konser di Jakarta tentu membuat banyak penggemar merasa excited dan nggak sabar. Sayangnya sampai saat ini keterangan mengenai jadwal penjualan tiket masih belum diumumkan oleh pihak promotor yakni Third Eye Management dan Dyandra Global Entertainment. Bahkan seat plan dan daftar harganya juga masih belum diumumkan, sehingga cukup membuat penggemar merasa nggak tenang.

Namun dalam poster pengumuman tur dunia yang dirilis oleh Billie Eilish terlihat bahwa info mengenai tiket bisa langsung dilihat di livenation.asia. Selain itu, penggemar juga bisa langsung cek ke billieilishjakarta.com untuk mencari info tahu lebih lanjut mengenai konser dari penyanyi tersebut.

Jadi buat lo yang ingin nonton konser Billie Eilish, coba deh sering-sering buka website tadi buat cari tahu harga dan ketersediaan tiket konsernya!

 

 

Sources: cnnindonesia.com, tirto.id