Home Music Konser di Indonesia, Selena Gomez Sedih?

Konser di Indonesia, Selena Gomez Sedih?

Thursday, August 18, 2016 - 04:15
Bagikan
Facebook Twitter Email

Selena Gomez pada tanggal 23 Juli 2016 kemarin selesai menyelesaikan konser yang bertajuk Selena Gomez Revival Tour Jakarta 2016. Membawakan sekitar 20 lagu, Selena Gomez setelah konser bukannya malah senang, tetapi sebaliknya Selena sangat sedih. Diungkapkan melalui Instagramnya, Selena mengatakan bahwa nggak ada feeling yang bagus ketika konser kemarin. Walaupun dirinya sedang ulang tahun, ternyata itu nggak mengubah bagaimana feeling Selena ketika konser.

Ulang tahun malah sedih

Dalam konser Revival Tour, setidaknya Selena Gomez keliling berbagai kota di Asia, termasuk Indonesia, Malaysia, Singapura dan Thailand. Hype konser Selena Gomez memang sudah digembar-gemborkan sejak beberapa bulan lalu. Tetapi setelah hari H, Selena Gomez merasa sebaliknya. Entah karena pakaian atau tata panggung, Selena Gomez mengungkapkan bahwa materi lagu, kostum dan beberapa video yang muncul nggak begitu bagus.

Beberapa Selenator, sebutan penggemar dari Selena Gomez ini mengatakan agak kecewa dengan kostum saat manggung. Beberapa ciri khas Selena yang memang agak tampil seksi harus sedikit dibatasi. Tapi memang Selena dan beberapa perangkat tour harus menghormati. Selena Gomez yang berulang tahun pada tanggal 22 Juli ini harusnya senang, malah sedih.

Psikiater pun berkomentar

Media online di dunia langsung memberikan headline khusus pesan Selena Gomez di Instagram. Mulai dari DailyMail, PopCrush bahkan sampai TIME membahas kejadian yang dialami Selena. Bahkan majalah SELF mewawancarai beberapa psikiater tentang Selena. Psikiater ini mengatakan bahwa Selena mengalami beban ketika semakin bertambahnya umur. Selena diyakini menjadi lebih dewasa dibandingkan sebelumnya. Lanjut psikiater tersebut, “hal tersebut wajar”

Lebih penting lagi, bahwa Selena membutuhkan bantuan dan support dari semua penggemar, teman-teman dan terutama keluarganya. Kejadian ini bisa berdampak buruk atau sebaliknya, karena jika Selena nggak segera move on, maka dirinya bakal terus terpuruk. Padahal setidaknya ada 20 konser menanti Selena.

 

Source: self.com