Trending
Senin, 22 Agustus 2016

VMA 2016 Udah Rilis Nama Nominee, Mana Jagoanmu?

  • Share
  • fb-share
VMA 2016 Udah Rilis Nama Nominee, Mana Jagoanmu?

Salah satu ajang musik internasional besar, MTV Video Music Awards siap digelar. Beberapa waktu yang lalu, mereka merilis daftar nominee yang masuk ke dalam tiap-tiap kategori yang mereka siapkan. Tentu, jajaran musisi dunia ternama masuk ke dalam daftar nominee ini. Yang terbanyak, sebutlah Adele dan Beyonce. Keduanya punya track record terbaik dalam ajang yang diadakan oleh salah satu stasiun televisi musik dunia ini.

 

Persaingan ketat

MTV akhirnya merilis daftar nominee yang masuk di ajang Video Music Awards yang rencananya akan diadakan pada tanggal 28 Agustus mendatang. Beyonce adalah musisi yang paling banyak masuk ke daftar nominee, salah satunya adalah kategori paling bari VMA, Breakthrough Long Form Video, untuk videonya dalam HBO Special Lemonade. Hal ini memecahkan rekornya sendiri dalam hal menjadi nominasi paling banyak dalam satu tahun.

Urutan kedua, ada Adele yang datang dengan 8 nominasi. 7 diantaranya diraih berkat video musik berjudul Hello yang bikin galau banyak orang di dunia. Hello sendiri masuk ke nominasi Video of the Year yang bersaing dengan Hotline Bling (Drake), Sorry (Justin Bieber), dan Famous (Kanye West). Apa ini cukup sulit untuk membuat Adele jadi pemenang? Rasanya tidak.

 

Kejutan dari Bieber

Untuk kategori Best Female Video, selain Adele dan Beyonce, ada juga Sia dengan Cheap Thrills, Ariana Grande dengan Into You, dan Rihanna dengan Work. Sedangkan kategori Best Make Video, masuk video musik Don’t (Drake, West, Bryson Tiller), This Is What You Came For (Calvin Harris), dan Can’t Feel My Face (The Weeknd). Secara mengejutkan, Bieber nggak masuk dalam nominasi Best Male Video, meskipun namanya masuk ke Video of the Year.

Tahun ini, VMA akan diadakan di Madison Square Garden, New York. Ini merupakan kali pertama VMA diselenggarakan di tempat tersebut.

Jadi, mana jagoan lo? Siapapun yang menang, semua memberikan perubahan dan warna dalam kancah musik internasional. Ini lebih penting daripada nggak mengeluarkan karya sama sekali.

Untuk daftar kategori lengkapnya, bisa lo lihat disini.

 

Source: mtv.com

Comments
YAN SEBASTIAN
Kejutan dari Bieber
Muntakhimah
Mantap bro