Trending
Kamis, 25 Agustus 2016

7 Lagu Terbaik NSYNC yang Wajib Lo Dengerin

  • Share
  • fb-share
7 Lagu Terbaik NSYNC yang Wajib Lo Dengerin

Anak-anak 90an pasti ngerti siapa NSYNC. Boyband yang satu ini memang udah jarang tampil. Band dengan personel Chris Kirkpatrick, Joey Fatone, Justin Timberlake, JC Chasez, dan Lance Bass ini terkenal berkat lagu-lagu mereka yang enak dan bikin banyak orang bersemangat. Berikut ini adalah beberapa lagu terbaik dari NSYNC yang bisa bikin lo ingat masa-masa muda lo di era 90an.

 

7. No String Attached

Lagu yang punya vibe kuat ini sangat melekat di telinga para fans. Di video klip lagu ini, para personel sama-sama berpenampilan seperti sebuah boneka. Menariknya, dalam setiap show, NSYNC juga tampil dengan penampilan yang sama.

 

6. I Want You Back

Video klip lagu ini sempat memenangkan Best New Dance Clip dari Billboard. Nggak usah ditanya lagi gimana penampilan mereka saat menampilkan lagu ini di panggung.

 

5. Girlfriend

Seperti yang kita tahu, saat ini Justin Timberlake adalah satu-satunya anggota NSYNC yang masih aktif di dunia musik . Di lagu inilah Justin Timberlake mulai dipertimbangkan sebagai mega bintang musisi dunia.

 

4. Tearin’ Up My Heart

Lagu ini memang enak didengerin saat lagi galau. Namun kalau lo lihat cover art dari lagu ini, lo pasti setuju kalau penampilan mereka nggak banget. Untung lagunya masih enak.

 

3. Bye Bye Bye

Lo nggak mungkin memainkan lagu ini tanpa ikutan bergerak dan memecah suasana keheningan lantai dansa. Terbaik!

 

2. It’s Gonna Be Me

Momen terbaik dalam lagu ini adalah ketika semuanya terdiam sejenak dan Justin mengatakan “It’s gonna be me?”. Selesai.

 

1. Gone

Abaikan intro film bisu di awal lagu. Yang jelas, lagu ini istimewa banget.

Itulah beberapa lagu terbaik dari NSYNC yang bisa lo tambahkan di playlist lagu lo. Meski sudah nggak lagi bersama, mereka masih tetap berteman dengan baik hingga sekarang. Bahkan, beberapa waktu yang lalu Justin Timberlake dkk merayakan ulangtahun JC Chasez yang ke 40. Selamat ya, JC!

Comments
AGUSTIN DWI CHRISTANTI
I Want You Back
Iriyandi
mantap infonya