4 Acara Spotify Sessions Terbaik

Tue, 27 September 2016

Spotify adalah salah satu aplikasi untuk mendengarkan musik secara streaming yang sedang booming. Bersama Apple Music dan Tidal, Spotify sekarang menjadi yang terdepan dalam urusan musik streaming. Spotify ini ternyata nggak hanya mengeluarkan musik saja lho Urbaners, beberapa kali Spotify mengadakan acara yang bertajuk Spotify Sessions yang merupakan konser pemusik yang sedang naik daun di Spotify. Sekarang sudah ada sekitar 20an album Spotify Sessions yang dikeluarkan oleh Spotify. Dari semuanya itu, manakah yang terbaik?

 

Weezer

Biasanya sebuah band atau penyanyi ini mengeluarkan album setahun sekali, tetapi nggak bagi Weezer. Band rock yang berasal dari Amerika Serikat ini memang baru saja mengeluarkan album pada awal tahun 2016 lalu berjudul Weezer (White Album). Lagu-lagu seperti Buddy Holly, Island in the Sun dan King of the World menjadi andalan. Nah Weezer ternyata nggak hanya mengeluarkan 1 album, pada bulan Juni kemarin Weezer mengeluarkan album baru bertahun Weezer Spotify Sessions. Dan sampai sekarang masih banyak fans malah lebih menyukai versi Spotify.

 

Foster the People

Foster the People juga mempunyai album Spotify Sessions yang apik. Digawangi oleh Mark Foster, Jacob Fink, Mark Pontius, Isom Innis, Danyew dan Sean Cimino ini mengeluarkan album Spotify Sessions pada bulan April 2014 lalu. Lagu andalannya berjudul Best Friend ini menjadi salah satu lagu yang paling banyak didengarkan.

 

Meghan Trainor

Pada awal tahun 2015, Meghan Trainor sedang berada di puncak performa mengeluarkan album berjudul Meghan Trainor Spotify Sessions. Lagu yang direkam secara live ini disebut sebagai salah satu album Meghan Trainor live terbaik. Lagu-lagu seperti All About That Bass dan terakhir ditutup oleh lagu Cant Help Falling in Love menjadi salah satu lagu terbaik.

 

Jason Mraz

Jason Mraz menjadi salah satu pemusik pria dengan jumlah fans wanita paling banyak. Ketika mengeluarkan album Jason Mraz Spotify, sudah bisa ditebak bahwa lagu ini akan semakin membuat para fans Jason Mraz jatuh cinta. Apalagi di lagu Lucky, Jason Mraz mengombinasikan lagu-lagu dari zaman dahulu. penasaran? Coba dengerin sendiri deh.

Billie Eilish Konser di Jakarta, Ini 3 Hal yang Harus Lo Ketahui!

Friday, January 24, 2020 - 14:39
Billie Eilish siap gelar konser di Jakarta.

Pasti lo nggak asing lagi dengan nama Billie Eilish, Urbaners? Penyanyi muda berbakat ini memang tengah naik daun dan selalu menjadi perhatian. Selain lagunya yang enak didengar, tampilan Billie Eilish mulai dari gaya berpakaian hingga rambutnya juga selalu menjadi pusat perhatian.

Billie Eilish pun baru-baru ini membuat penggemar heboh karena telah dikonfirmasi bahwa ia akan menggelar konser di Jakarta. Pelantun Bad Guy itu dijadwalkan akan menyambangi penggemarnya di Tanah Air pada 7 September 2020 mendatang. Nah, kalau lo tertarik untuk datang ke konser Billie Eilish di Jakarta, ketahui dulu tiga hal ini:

 

Venue Konser Billie Eilish Jakarta

Konser Billie Eilish akan digelar di ICE BSD pada 7 September nanti.

Hal pertama yang harus lo ketahui dari konser Billie Eilish di Jakarta tentunya adalah waktu dan tempatnya nih, Urbaners! Venue konser dari penyanyi asal Amerika Serikat ini berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang. Waktunya sendiri masih cukup lama kok karena konser baru digelar pada 7 September 2020 nanti. Catat ya tempat dan waktunya jangan sampai ketinggalan!

 

Konser Billie Eilish ini Jadi Bagian dari Tur Dunianya

Konser dari Billie Eilish ini adalah bagian dari rangkaian dari tur dunianya yang disebut dengan WHERE DO WE GO? WORLD TOUR. Tur dunia ini dimulai dengan konser di Miami, Amerika Serikat pada 9 Maret 2020 mendatang. Setelah melakukan konser di Amerika, Billie Eilish pun akan meneruskan konsernya di benua Eropa dan Asia. Dalam tur dunia ini kira-kira ia akan melakukan sebanyak 52 konser meliputi tiga benua. Namun, sepertinya jumlah kota yang akan dikunjunginya masih bisa bertambah lagi.

Saat mampir ke Asia, rupanya penyanyi berusia 18 tahun itu juga memasukkan Jakarta ke dalam kota yang akan disinggahinya. Billie Eilish akan memulai tur Asia-nya dengan dimulai dari Seoul pada 23 Agustus 2020 mendatang kemudian meneruskannya ke Shanghai, Taipei, Hong Kong, Tokyo, Manila, dan Jakarta.

 

Tiket Konser Billie Eilish di Jakarta Masih Belum Dijual

Penggemar harus sabar karena tiket konser Billie Eilish di Jakarta masih belum dijual.

Setelah penyanyi populer ini mengumumkan bahwa ia akan konser di Jakarta tentu membuat banyak penggemar merasa excited dan nggak sabar. Sayangnya sampai saat ini keterangan mengenai jadwal penjualan tiket masih belum diumumkan oleh pihak promotor yakni Third Eye Management dan Dyandra Global Entertainment. Bahkan seat plan dan daftar harganya juga masih belum diumumkan, sehingga cukup membuat penggemar merasa nggak tenang.

Namun dalam poster pengumuman tur dunia yang dirilis oleh Billie Eilish terlihat bahwa info mengenai tiket bisa langsung dilihat di livenation.asia. Selain itu, penggemar juga bisa langsung cek ke billieilishjakarta.com untuk mencari info tahu lebih lanjut mengenai konser dari penyanyi tersebut.

Jadi buat lo yang ingin nonton konser Billie Eilish, coba deh sering-sering buka website tadi buat cari tahu harga dan ketersediaan tiket konsernya!

 

 

Sources: cnnindonesia.com, tirto.id