Trending
Rabu, 28 September 2016

5 Remix Bob Marley Terbaik Dari Soundcloud

  • Share
  • fb-share
5 Remix Bob Marley Terbaik Dari Soundcloud

Penggemar musik mana yang nggak kenal dengan Bob Marley? Penyanyi reggae yang menjadi legenda tersebut dikenal dengan musiknya yang cenderung halus dan easy listening. Tapi gimana jadinya kalau musik kalem tersebut di remix jadi upbeat dan cocok untuk nemenin olahraga pagi lo? Ini dia daftar tujuh remix terbaik dari lagu-lagu Bob Marley!

 

Is This Love (Dubmatix Re-visioned)

Bisa lo katakan bahwa di versi Dubmatix ini, lagu Is This Love dari Bob Marley serasa berbeda namun tetap memiliki jiwa Bob. Dubmatix memberikan up-tempo yang cocok banget dengan suasana dari lagu ini. Pas untuk diputar saat lo lagi di mobil malam mingguan sama gebetan.

 

Jammin’ (Kungs Remix)

Remix dari Kungs untuk lagu Jammin’ milik Bob Marley ini nggak menggubah musik aslinya, justru dibuat berdasar musik asli dari lagu tersebut. Remix ini menambahkan beberapa beat elektronik yang ringan dan secara konsisten membangun suasana lagu yang satu ini.

 

Jammin’ (Benny Benassi Remix)

Berbeda dengan Jammin’ yang di remix oleh Kungs, Benny Benassi memberikan banyak sekali tambahan di lagu ini. Jammin’ yang satu ini bakal terdengar begitu menggugah dan dengan tempo yang dibangun dengan cukup baik, lo bakal bisa membawa lagu ini kemana-mana.

 

Sun is Shining (Pink Elephant Remix)

Yang mendasari trek satu ini adalah beat elektronik yang ear catchy dan ringan. Tambahan lainnya yang dilakukan oleh Pink Elephant adalah dengan mengulang lirik “I’m a rainbow too” di sepanjang lagu. Lo yang suka dengan lagu ringan dan siap membuat lo semangat jogging, coba deh untuk dengerin lagu yang satu ini.

 

No Woman, No Cry (Symphatic Epiphany Remix)

Bisa dikatakan remix yang satu ini memberikan nuansa haunting yang menarik. Down-tempo yang diberikan di dalam remix ini juga memberikan kesan yang berbeda dari lagu orisinal-nya. Tetapi kerennya, remix ini tidak merusak melodi asli dari lagu sebenarnya, Urbaners!

Siapa sangka remix bisa menjadi sesuatu yang sama menariknya dengan lagu Bob Marley yang asli ya? Menurut lo, gimana Urbaners? Apa lo juga suka dengan lagu remix?

 

Sumber: Billboard.com

Comments
MULYO WIDODO
Jammin’ (Kungs Remix)
Irwandi
mantap infonya