Home Music Get Ready For MLDARE2PERFORM Season 2!

Get Ready For MLDARE2PERFORM Season 2!

Tuesday, October 4, 2016 - 16:53
Bagikan
Facebook Twitter Email

Lo tentunya masih ingat dengan MLDARE2PERFORM dari MLDSPOT kan? Ajang pencarian bakat para musisi muda ini memang tidak bisa dianggap enteng, karena terbukti, MLDARE2PERFORM melahirkan musisi yang luar biasa. Sebut saja MLD Jazz Project Season 1 dengan personil Kiara Riz pada vokal, Agil pada bass, Michael Setiawan pada keyboard, Mikail pada gitar, Rizal pada saxophone dan Karel William pada drum ini telah menjadi musisi yang diperhitungkan di blantika musik jazz Indonesia. Kini mereka tidak hanya manggung di gigs jazz, tetapi juga panggung yang bertaraf internasional!

Ingin menjadi seperti mereka? Tenang saja, Urbaners, MLDARE2PERFORM akan kembali lagi untuk memberikan kesempatan para musisi muda berbakat untuk menunjukkan kemampuannya dan bersaing dengan musisi profesional lainnya! Audisi MLDARE2PERFORM Season 2 akan diadakan lebih panjang dan tentunya lebih luas.

Untuk mekanisme MLDARE2PERFORM season 2 ini kurang lebih hampir sama dengan tahun lalu, tetapi kali ini dikemas lebih besar dan meriah. Terdapat 2 cara registrasi yang bisa lo lakukan, yakni online registration dan offline registrasion. Untuk online registrasion lo bisa medaftar dimanapun dengan mengupload video lo di Youtube dan meng-embednya di MLDspot.com/MLDare2Perform. Pendaftaran sudah dibuka, jadi lo udah mulai bisa ikutan ya!

Nah, kalau offline registration lo bisa mengambil formulir di beberapa tempat atau mendownload di MLDSPOT.com/MLDare2Perform. Offline audition hanya bisa dilakukan di beberapa kota yakni Jakarta, Jogja, Bandung, dan Surabaya pada akhir Oktober sampai awal November 2016.

Event MLDARE2PERFORM season 2 ini bekerja sama dengan beberapa sekolah musik di berbagai kota. Jakarta: Farabi Music School dan Chic Music School, Surabaya: Farabi Music School.

Masih sama dengan tahun lalu, proses penyeleksian MLDARE2PERFORM Season 2 akan melibatkan musisi-musisi jazz legendaris Indonesia, yakni Syaharani – Vocal, Nikita Dompas – Gitar, Adra Karim – Keyboard, Indro Hardjodikoro – Bass, Devian Zikri – Saxophone, Aksan Sjuman – Drum. Nantinya mereka akan menjadi juri sekaligus mentor para peserta yang lolos audisi.

Menarik banget kan? Makanya jangan sampai melewatkan kesempatan untuk menjadi musisi jazz profesional, siapa tau saja karir kalian nanti menjadi seperti mereka!