• News
  • Menjadi Pemenang MLDare2Perform Merupakan Titik Balik Kiara Riz

Menjadi Pemenang MLDare2Perform Merupakan Titik Balik Kiara Riz

Mon, 14 November 2016

Berbicara tentang MLDare2Perform memang tidak ada habisnya, Urbaners. Ajang pencarian bakat yang akan membuat lo tidak hanya sebagai pembuktian musikalitas, tetapi juga pintu menuju kesuksesan. Seperti Kiara Riz yang merupakan pemenang MLDare2Perform Season 1 kategori vocal, ia sharing bagaimana hidupnya berubah setelah memenangkan kompetisi tersebut dan tergabung menjadi MLD Jazz Project.

Awalnya Kiara mengikuti MLDare2Perform season 1 ini dilatar belakangi dengan keinginannya mempunyai akun Youtube sendiri yang mengcover lagu-lagu terkenal. Diluar ekspektasi, keisengannya membuahkan hasil, setelah melewati beberapa penjurian, Kiara dinobatkan menjadi pemenang MLDare2Perform kategori vocal dan berkesempatan untuk manggung di Java Jazz Internasional 2016. Dari situlah titik balik yang dirasakan okeh Kiara Riz. Sejak manggung di Java Jazz Internasional, ia dan personil MLD Jazz Project lainnya sering banget diundang untuk mengisi berbagai acara musik, mulai dari Stage Bus Jazz Tour, Jazz Atas Awan 2016, Prambanan Jazz, dan mulai dikenal oleh musisi-musisi terkenal lainnya.

Salah satu yang paling berkesan yang dirasakan Kiara pada saat manggung di Jazz Atas Awan 2016, karena disitu pertama kalinya ia manggung dengan cuaca yang cukup ekstrem. Saat itu keadaanya 4 derajat celsius, yang membuat suara Kiara nge-freeze, dan tenggorokan pun sangat kering, tangan Kiara pun sempat mati rasa membeku sanking dinginnya. Tetapi crowd yang asik memberikan kehangatan sendiri untuk mereka.

Kiara merasa sejak ia tergabung dalam MLD Jazz Project ini mengubah dirinya menjadi lebih percaya diri. Karena meskipun ia telah bernyanyi sejak umur 4 tahun, Kiara tetap menjadi orang yang pemalu dan tidak percaya diri. Di MLD Jazz Project ia dilatih untuk komunikasi dengan audience dan juga membawa suasana panggung menjadi hangat. Disitulah ia belajar banyak hal, jadwal dari panggung ke panggung membuat Kiara dapat menguasai panggung.

Hadiah terbaik lainnya adalah ia bertemu dengan para personil MLD Jazz Project yakni Michael, Agil, Mikail Karell dan Rizal. Sekarang mereka tidak hanya partner dalam bermusik, tetapi telah menjadi teman baik satu sama lain, saling bertukar pikiran mengenai musik sampai permasalahan pribadi. Suasana Kekeluargaan sangat dirasakan oleh Kiara jika sedang bersama MLD Jazz Project.

HITC: 3 Langkah Mudah Bertemu Langsung Rich Brian Secara Gratis!

Wednesday, February 26, 2020 - 18:52
MLDSPOT HITC

Mau ketemu Rich Brian in person? Kalau gitu lo wajib banget dateng ke Head In The Clouds (HITC) Concert! Nggak hanya pelantun lagu "The Sailor" saja yang akan tampil akan ada juga personel 88rising lainnya seperti NIKI, Joji, Higher Brothers dan masih banyak lainnya. Head In The Clouds akan diselenggarakan pada awal Maret 2020 di Jakarta International Expo. Nah, buat lo yang belum punya tiketnya, tenang aja, MLDSPOT akan bagi-bagi 10 tiket untuk 5 orang pemenang yang beruntung.

Caranya gampang banget, Urbaners! Cukup 3 step yang harus lo lakukan. Satu, , ekspresikan diri ketika mendapat tiket HITC secara gratis di akun TikTok pribadi lo dengan menggunakan salah satu lagu musisi dari 88rising. Gerakannya bebas banget, Urbaners, lo bisa berekspresi sesuka hati lo mulai dari OOTD lo ke sana, ekspresi selebrasi, atau nge-dance. Berikan tagar #MLDSPOTxHITC dan mention 3 temen lo. Kedua, pindah ke Instagram, upload poster HITC yang ada di Instagram @MLDSPOT di IG Story dengan mention @MLDSPOT & 3 teman lo, add to highlight dengan judul MLDSPOTxHITC. Dan step terakhir, share post link TikTok lo di poster HITC @MLDSPOT pada kolom komentar. Persiapkan konten terbaik lo and see you there!

MLDSPOT x HITC

  1.  Peserta harus merupakan warga negara Indonesia.
  2.  Memiliki identitas diri yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/Paspor) dan berusia di atas 18 tahun yang harus dapat dibuktikan pada saat verifikasi penentuan pemenang.
  3. Memiliki akun Instagram, Twitter dan Facebook.
  4. Follow akun MLDSPOT:
  5. MLDSPOT Head In The Clouds Ticket Giveway, akan berlangsung dari tanggal 26 Februari - 3 Maret 2020 di Instagram @MLDSPOT
  6. Kompetisi dan cara ikutan: 
    • Step 1
      • Create konten TikTok di akun TikTok lo dengan tema “Celebration” dengan menggunakan backsound musik salah satu lagu dari musisi 88rising.
      • Tag @MLDSPOT & 3 teman lo.
      • Gunakan tagar #MLDSPOTxHITC.
    • Step 2
      • Upload poster Head In The Clouds yang ada di akun MLDSPOT di IG Story pribadi.
      • Tag @MLDSPOT dan tiga teman lo.
      • Add to highlight dengan judul “MLDSPOTxHITC”.
    • Step 3
      • Share post link Tiktok yang sudah lo buat di poster HITC yang ada di Intagram @MLDSPOT pada kolom komentar.

7. Pastikan akun Instagram lo tidak di “Private”

8. Akan ada 5 Pemenang yang mendapatkan masing-masing 2 tiket.

9. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 5 Maret 2020 di Instagram @MLDSPOT dan akan dihubungi melalui DM.

10. Head In The Clouds akan diadakan di Jakarta International Expo Kemayoran, pada tanggal 7 Maret 2020. Info lebih lanjut akan di-update menjelang hari H.

11. Pemenang harus bersedia memberikan data diri lengkap (fotokopi KTP, SIM) untuk proses verifikasi hadiah melalui DM Instagram @MLDSPOT.

12. Pemenang harus bersedia untuk berkontribusi pada saat acara di akun Instagram @MLDSPOT saat acara berlangsung tanpa pungutan biaya apa pun.

13. Seluruh peserta bersedia konten yang di-submit, dapat di-posting kembali oleh dan ke dalam akun sosial media resmi MLDSPOT.

14. Hadiah akan diproses setelah verifikasi data diri pemenang.

15. Jika pemenang tidak melakukan verifikasi data diri selama kurun waktu satu hari setelah pengumuman dilakukan, maka hadiah dianggap gugur.

16. Hadiah yang diberikan tidak dapat ditukarkan dengan barang lainnya/diuangkan/dipindahtangankan.

17. Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat.

18. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.