• News
  • Akibat MLDARE2PERFORM Rizal Menjadi Seperti Sekarang

Akibat MLDARE2PERFORM Rizal Menjadi Seperti Sekarang

Wed, 16 November 2016

Usaha Rizal Sianturi hujan-hujanan untuk mengikuti audisi MLDARE2PERFORM Season 1 tidak sia-sia, Urbaners. Setelah mengikuti audisi di Jogjakarta, ia lanjut ke live audition di Jakarta, hasilnya, Rizal dinobatkan menjadi pemenang kategori Saxophone. Ketertarikan Rizal untuk mengikuti audisi MLDARE2PERFORM ini semata-mata ingin tampil di Java Jazz Festival 2016.

Setelah impiannya tercapai manggung di Java Jazz Festival 2016, Rizal dan pemenang MLDARE2PERFORM Season 1 lainnya yang tergabung dalam MLDJAZZPROJECT juga berkeliling Indonesia untuk manggung di banyak kota. Mulai dari Jogjakarta, Surabaya, Lampung sampai Makassar! 

Salah satu event yang paling dikenang oleh Rizal adalah saat manggung di Jazz Atas Awan 2016, karena cuacanya yang sangat dingin, sangat sulit mengontrol intonasi saxophone dan juga mengatur nafas. "Untuk pemain saxophone tentunya akan lebih melelahkan", ujar Rizal. Tetapi hal tersebut bukanlah hambatan buat seorang Rizal, ia bisa menaklukan tantangan tersebut dengan penampilannya yang keren banget.

Di satu sisi Rizal mengaku banyak banget dapat kesempatan menarik semenjak menjadi MLDJAZZPROJECT, ia merasa sangat senang karena ia dapat bertemu para musisi jazz legendaris lainnya seperti saat di Java Jazz Festiva 2016, ia manggung bersama juri-juri dari MLDARE2PERFORM Season 1 dan juga musisi-musisi seperti GAC, Teza Sumendra, dan masih banyak yang lainnya. 

Tidak hanya itu aja, bahkan Rizal diajak manggung bareng salah satu band legendaris Indonesia, The Groove. Band yang telah berdiri selama 16 tahun ini mengundang Rizal untuk bermain bersama mereka di Motion Blue, Fairmont, Jakarta. Saat mengiringi The Groove manggung, Rizal juga diberi kesempatan untuk solo ditengah-tengah penampilan mereka.

Terakhir, tidak lupa Rizal juga mengungkapkan kebahagiaanya bertemu dengan para personil MLDJAZZPROJECT lainnya. Meskipun pertama kali main masih canggung satu sama lain, sekarang mereka seperti tidak dapat dipisahkan, tidak hanya kompak dipanggung, tetapi juga bersahabat diluar panggung.

Mengikuti ajang MLDARE2PERFORM merupakan suatu keberuntungan bagi Rizal, ia tidak pernah menyangka bahwa karir bermusiknya akan berkembang begitu pesat. MLDARE2PERFORM sekali lagi membuktikan bahwa ajang satu ini tidak main-main dalam menyaring bakat musisi muda Indonesia.  Bukan tidak mungkin kalau lo akan menjadi seperti Rizal, pendaftaran MLDARE2PERFORM Season 3 sudah dibuka, Urbaners, submit video terbaik lo ke website https://www.mldspot.com/MLDare2Perform/ dan untuk informasi lebih lanjut lo bisa menghubungi hotline: +62813 8333 1138. Be the next MLDJAZZPROJECT!

MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Mon, 03 August 2020
MLDSPOT TV Season 6 Hadir Dalam Format Baru

Berdiam diri di rumah bukan berarti tidak melakukan apa-apa, Bro! Banyak hal yang bisa lo eksplore meskipun dengan ruang yang terbatas. Seperti MLDSPOT TV Season 6 yang akan hadir dengan format baru. Pandemi global yang mengakibatkan masyarakat dianjurkan untuk diam di rumah, konten-konten MLDSPOT TV Season 6 pun nantinya akan diproduksi dari rumah, baik host maupun nara sumbernya. Meski begitu, tidak mengurangi insight dari setiap episode. Bahkan, pengulasannya lebih dalam dan detail.

Selain mendapatkan insight dan inspirasi menarik, lo juga berkesempatan untuk memenangkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000, masing-masing untuk 3 (tiga) orang pemenang di setiap episode MLDSPOT TV yang tayang di .NET setiap Minggu, pukul 22.00 WIB. Seperti apa quiz mingguannya? Pantengin terus media sosial MLDSPOT!

 

TERMS & CONDITIONS

  1. Peserta harus merupakan warga negara Indonesia.
  2. Memiliki identitas diri yang masih berlaku (Kartu Pelajar/KTP/Paspor) dan berusia di atas 18 tahun, yang harus dapat dibuktikan pada saat verifikasi penentuan pemenang.
  3. Memiliki akun Twitter, Instagram, dan Facebook.
  4. Follow akun MLDSPOT:
  5. MLDSPOT TV Quiz berlangsung di akun Instagram MLDSPOT.
  6. MLDSPOT TV Quiz berlangsung selama hari Minggu-Rabu (4 hari).
  7. Cara ikutan:
    • Tonton MLDSPOT TV setiap hari Minggu, pukul 22.00 WIB di NET.
    • Jawab pertanyaan yang akan ditampilkan lewat akun Instagram MLDSPOT pada saat tayangan MLDSPOT TV di NET. berlangsung dengan sekreatif mungkin.
    • Menjawab pertanyaan di post Instagram: jawab di kolom komentar dengan menggunakan hashtag #QUIZMLDSPOTTVS4
    • Repost postingan MLDSPOT ke IG Story, dan mention 2 orang temen lo, dan simpan di highlight.
  8. Pemenang & Hadiah:
    • Akan ada 3 (tiga) pemenang per episode yang mendapatkan voucher Blibli.com senilai Rp500.000.
    • Pemenang akan diumumkan pada hari Jumat (2 hari setelah quiz berlangsung) di akun Instagram MLDSPOT.
    • Pemenang harus bersedia memberikan data diri lengkap (foto kopi KTP, SIM) untuk proses verifikasi hadiah melalui DM Instagram MLDSPOT.
    • Hadiah akan diproses setelah verifikasi data diri pemenang.
    • Jika pemenang tidak melakukan verifikasi data diri selama kurun waktu dua hari setelah pengumuman dilakukan, maka hadiah dianggap gugur.
    • Hadiah yang diberikan tidak dapat ditukarkan dengan barang lainnya/diuangkan/dipindahtangankan.
  9. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.
  10. Syarat dan ketentuan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.