Inilah Para Pemenang MLDare2Perform Season 2!

Friday, December 16, 2016 - 14:47

Bagikan

Facebook Twitter Email

Setelah melalui proses peyeleksian online & offline audition, dan live audition kemarin, akhirnya telah terpilih 5 pemenang dari 30 finalis MLDare2PERFORM Season 2 ini.  Para juri mengaku sangat kesulitan saat memutuskan siapa yang akan menjadi pemenangnya, bagaimana tidak, 30 finalis yang lolos live audition ini memiliki bakat yang luar biasa, mereka memiliki ciri khas nya masing-masing. Meskipun terbilang muda, skill mereka tidak bisa diremehkan.

Proses live auditon ini pun dibagi menjadi beberapa tahap yakni solo jammin yakni setiap finalis menunjukkan bakat terbaiknya dihadapan juri dengan dibantu para session player, selanjutnya mereka juga dibagi menjadi 5 grup dengan cara pengundian dan jammin sebagai band 'dadakan', disinilah juri menilai bagaimana skill dan attitude para finalis dalam bermusik.  Berikut ini adalah nama-nama pemenang MLDare2PERFORM Season 2!

  • Vocal: Almira Joesoef - Jakarta
  • Bass: Wesley Geraldo - Jakarta
  • Gitar: Fahreza Pramudya - Tangerang Selatan
  • Drum: Afirniar - Tangerang
  • Piano: Edwin Putro - Tangerang
  • Saxophone: Fauzan Febriyansyah - Yogyakarta

Setiap pemenang akan mendapatkan banyak banget keuntungan, karena bisa dibilang kompetisi ini merupakan titik awal dari mereka, selain mendapatkan uang tunai sebesar 10 juta rupiah, mereka akan menjadi the next MLD Jazz Project menggantikan para pemenang MLDare2PERFORM Season 1, manggung di Jakarta International BNI Java Jazz Festival berkolaborasi dengan para juri, membuat video clip sendiri, dan tentunya berkesempatan manggung dibanyak acara jazz nasional maupun internasional lainnya! Selamat ya guys