• Music News
  • LeAnn Rimes Umumkan Album Baru Berjudul Remnants

LeAnn Rimes Umumkan Album Baru Berjudul Remnants

Wed, 28 December 2016

Lagu-lagu country memang jarang mendapatkan perhatian masyarakat Indonesia. Namun di negara asalnya, Amerika Serikat, country selalu mendapat tanggapan positif. Bahkan, setiap musisi country selalu ditunggu-tunggu karyanya. Salah satunya adalah LeAnn Rimes. Baru-baru ini tersiar kabar bahwa LeAnn Rimes mengumumkan album terbarunya berjudul Remnants. Rencananya, album baru ini dirilis tahun depan.

 

Promosi saat tur

Meski masih berusia 34 tahun, musisi yang juga sempat memenangkan Grammy, LeAnn Rimes saat ini tengah bersiap untuk merilis album studionya yang ke 16. Rencananya, Remnants bakal dirilis pada tanggal 3 Februari 2017 mendatang dengan single andalan Long Live Love. Setelah  dua dekade terakhir bersama Curb Records, penyanyi lagu Blue ini bakal merilis album terbarunya di bawah kontak baru bersama Sony RCA Records.

Album ini juga bakal dipromosikan berbarengan dengan konser tur Long Live Love Club, yang rencananya bakal diselenggarakan seusai tur konser Today Is Christmas Tour.

 

Bukan orang baru

Komposisi lagu dalam Remnants ditulis sendiri oleh Rimes, dengan bantuan dari Darrel Brown sebagai co-writer dan Mark Batson yang jadi co-producer. Tak hanya dua orang tersebut, Toby Gad, Paul Barry, Lindy Robbins, hingga Diane Warren yang sempat menulis lagu untuk Lady Gaga dan Whitney Houston juga terlibat dalam pembuatan album Remnants. Lagu yang dinyanyikan Rimes awal tahun ini, How to Kiss a Boy, serta cover lagu Brandi Carlile, The Story, juga jadi bagian dalam album terbaru ini.

Bagi Rimes, album ini diharapkan menjadi album yang menyembuhkan luka siapa saja yang mendengarkannya. Rimes ingin agar album ini bertempat di setiap kenangan para penikmat musik country.

LeAnn Rimes bukan orang baru di dunia musik country. Awal mula popularitas Rimes datang bahkan sejak dia berusia 13 tahun. Kala itu, Rimes menyanyikan lagu milik Bill Mack berjudul Blue. Hal ini membuatnya menjadi penyanyi country termuda sekaligus memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Tanya Tucker di tahun 1972.

Ingin menikmati lagu-lagu baru Rimes? Cobalah untuk dengarkan Blue dan The Light in Your Eyes untuk mulai mencintai suara indah Rimes.

 

Source: rollingstone.com

Billie Eilish Konser di Jakarta, Ini 3 Hal yang Harus Lo Ketahui!

Friday, January 24, 2020 - 14:39
Billie Eilish siap gelar konser di Jakarta.

Pasti lo nggak asing lagi dengan nama Billie Eilish, Urbaners? Penyanyi muda berbakat ini memang tengah naik daun dan selalu menjadi perhatian. Selain lagunya yang enak didengar, tampilan Billie Eilish mulai dari gaya berpakaian hingga rambutnya juga selalu menjadi pusat perhatian.

Billie Eilish pun baru-baru ini membuat penggemar heboh karena telah dikonfirmasi bahwa ia akan menggelar konser di Jakarta. Pelantun Bad Guy itu dijadwalkan akan menyambangi penggemarnya di Tanah Air pada 7 September 2020 mendatang. Nah, kalau lo tertarik untuk datang ke konser Billie Eilish di Jakarta, ketahui dulu tiga hal ini:

 

Venue Konser Billie Eilish Jakarta

Konser Billie Eilish akan digelar di ICE BSD pada 7 September nanti.

Hal pertama yang harus lo ketahui dari konser Billie Eilish di Jakarta tentunya adalah waktu dan tempatnya nih, Urbaners! Venue konser dari penyanyi asal Amerika Serikat ini berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang. Waktunya sendiri masih cukup lama kok karena konser baru digelar pada 7 September 2020 nanti. Catat ya tempat dan waktunya jangan sampai ketinggalan!

 

Konser Billie Eilish ini Jadi Bagian dari Tur Dunianya

Konser dari Billie Eilish ini adalah bagian dari rangkaian dari tur dunianya yang disebut dengan WHERE DO WE GO? WORLD TOUR. Tur dunia ini dimulai dengan konser di Miami, Amerika Serikat pada 9 Maret 2020 mendatang. Setelah melakukan konser di Amerika, Billie Eilish pun akan meneruskan konsernya di benua Eropa dan Asia. Dalam tur dunia ini kira-kira ia akan melakukan sebanyak 52 konser meliputi tiga benua. Namun, sepertinya jumlah kota yang akan dikunjunginya masih bisa bertambah lagi.

Saat mampir ke Asia, rupanya penyanyi berusia 18 tahun itu juga memasukkan Jakarta ke dalam kota yang akan disinggahinya. Billie Eilish akan memulai tur Asia-nya dengan dimulai dari Seoul pada 23 Agustus 2020 mendatang kemudian meneruskannya ke Shanghai, Taipei, Hong Kong, Tokyo, Manila, dan Jakarta.

 

Tiket Konser Billie Eilish di Jakarta Masih Belum Dijual

Penggemar harus sabar karena tiket konser Billie Eilish di Jakarta masih belum dijual.

Setelah penyanyi populer ini mengumumkan bahwa ia akan konser di Jakarta tentu membuat banyak penggemar merasa excited dan nggak sabar. Sayangnya sampai saat ini keterangan mengenai jadwal penjualan tiket masih belum diumumkan oleh pihak promotor yakni Third Eye Management dan Dyandra Global Entertainment. Bahkan seat plan dan daftar harganya juga masih belum diumumkan, sehingga cukup membuat penggemar merasa nggak tenang.

Namun dalam poster pengumuman tur dunia yang dirilis oleh Billie Eilish terlihat bahwa info mengenai tiket bisa langsung dilihat di livenation.asia. Selain itu, penggemar juga bisa langsung cek ke billieilishjakarta.com untuk mencari info tahu lebih lanjut mengenai konser dari penyanyi tersebut.

Jadi buat lo yang ingin nonton konser Billie Eilish, coba deh sering-sering buka website tadi buat cari tahu harga dan ketersediaan tiket konsernya!

 

 

Sources: cnnindonesia.com, tirto.id