Nama Adam Levine akan Diukir di Hollywood Walk of Fame - MLDSPOT
  • Music News
  • Nama Adam Levine akan Diukir di Hollywood Walk of Fame

Nama Adam Levine akan Diukir di Hollywood Walk of Fame

Fri, 17 February 2017

Bulan Februari menjadi bulan yang dinanti-nanti oleh salah satu anggota Maroon 5. Ya, Adam Levine! Vokalis Maroon 5 yang juga merupakan pelatih The Voice ini mendapat penghargaan berupa namanya yang akan tercatat di Hollywood Walk of Fame. Wah, pastinya ini menjadi kabar gembira ya buat para fans-nya. Apakah Urbaners salah satunya?

 

Hollywood Walk of Fame Mencatat Lebih dari 2500 Nama

Hollywood Walk of Fame merupakan trotoar yang terletak di Los Angeles Amerika Serikat, memiliki panjang sekitar 15 blok Hollywood Boulevard dan 3 blok Vine Street. Di atas trotoar lo akan melihat keramik berbentuk bintang yang berjejer berisi nama-nama tokoh dunia hiburan yang terkenal. Hingga saat ini, ada lebih dari 2500 nama-nama artis, produser, sutradara, pemusik, dan karakter fiksi yang menghiasi trotoar tersebut. Tempat ini merupakan destinasi wisata favorit bagi turis yang berkunjung ke Amerika Serikat.

Bagi selebriti yang namanya terukir di sepanjang jalan ini merupakan sebuah penghargaan, termasuk Adam Levine. Namanya akan menghiasi keramik bintang ke-2601. Upacara penghargaan tersebut digelar pada 10 Februari. Momen ini telah lama dinanti-nanti oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Menurut produser Hollywood Walk of Fame, Ana Martinez, semua fans Adam Levine dipersilahkan datang di acara ini. Buat lo yang nge-fan banget sama Adam Levine boleh kok ikutan datang buat melihat sang idola membawakan pidato dengan Blake Shelton dan Sammy Hagar.

 

Nama Adam Levine Tercatat dalam Kategori Recording

Selain dikenal sebagai vokalis Maroon 5, suami model papan atas Behati Prinsloo ini  juga dikenal melalui penampilannya dalam The Voice, salah satu program seri musik televisi di Amerika. Ia telah mengisi acara tersebut selama 12 season. Tapi, nama Adam Levine akan tercatat di Hollywood Walk of Fame dalam kategori Recording mengingat ia pertama kali tampil sebagai vokalis Maroon 5 dan penulis lagu.

Pasti bangga kan melihat nama idola lo terukir di Hollywood Walk of Fame? Jadi, kalau lo berkunjung ke California, jangan lupa mampir untuk melihatnya, ya! Buat lo yang suka Maroon 5, baca juga Maroon 5: The Best Wedding Crasher.

 

Source: billboard.com

Setelah 12 Tahun, Kings of Convenience Ngasih Surprise Lagu Baru!

Sat, 08 May 2021
Kings of Convenience

Sejak awal mendengarkan lagu, apakah lo punya satu lagu yang selalu dikenang – iya kan? Sebagai penikmat musik, pastinya lo juga punya musisi atau band yang selalu jadi favorit lo kan?

Mungkin sekarang musisi atau band yang dulu lo suka dengerin udah nggak produksi lagu lagi dan alhasil lo dengerin lagu-lagu lawanya lagi dan lagi. Kalo kayak gini, lo pasti jadi kangen sama musisi atau band favorit lo itu nggak sih? Pasti lo pengen dong denger mereka punya lagu baru.

Baru-baru ini, duo folk asal Norwegia – Kings of Convenience mengumumkan bahwa mereka bakal kembali produktif bermusik dalam waktu dekat. Kembalinya duo ini diawali dengan merilis single baru.

Lagu baru yang ear-catchy dan jadi yang pertama setelah 2009 lalu pastinya bikin para penggemarnya. Penasaran kembalinya grup ini kayak apa? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini!

Kembali Setelah 12 Tahun

Setelah terakhir mengeluarkan karyanya pada 2009 lalu, duo musik ini sebenarnya sudah membocorkan kalo mereka bakal kembali ke dunia musik sejak 2019 lalu. Kabar baik dari duo musik ini tentunya disambut baik oleh para penggemarnya.

Kabar burung ini beredar karena mereka sempat mengatakan bahwa akan menggarap album keempatnya. Namun saat merekam, mereka merasa kurang materi dan kurang sempurna pada proses produksinya. Akhrinya, mereka mencoba istirahat sejenak dan baru sempat melanjutkan proyek ini hingga dirilis pada 2021 ini.

Comeback dengan Lagu “Rocky Trail”

Kings of Convenience

Credit image – Kings of C on Twitter

Comeback ini ditandai dengan dirilisnya single baru mereka dengan tajuk “Rocky Trail”. Duo yang terdiri dari Erlend Øye dan Eirik Bøe ini kayaknya benar-benar serius akan kembali menjadi produktif dalam bermusik lagi.

Lagu yang ear-catchy ini emang jadi lagu yang worth it banget buat dinikmati setelah 12 tahun lamanya para penggemar nggak menikmati lagu baru dari mereka. Tapi yang menjadi fakta unik – lagu ini sebenarnya udah mereka rekam pada tahun 2016 lalu. Lalu akhirnya mereka memutuskan untuk merilis lagu “Rocky Trail” sebagai penanda comeback mereka di tahun 2021.

Menyapa Penggemar Kembali

Kings of Convenience

Credit image – Spotify

Sebagai musisi yang udah cukum lama vakum dari dunia musik, Kings of Convenience pastinya banyak dirindukan oleh banyak penikmat musik. Musisi yang terakhir kali meluncurkan karya mereka pada 2009 dengan album “Declaration of Dependence”.

Jadi album terakhir dalam vakumnya – dan berhenti berkarya selama 12 tahun, lagu “Rocky Trail” berhasil bikin para penggemarnya menghilangkan rasa kangennya.

Pada perilisan lagu ini – tepatnya 27 April 2021 kemarin, Kings of Convenience mengunggah pengumuman comeback-nya melalui jejaring Instagram bahwa mereka akan merilis lagu baru. Lagu baru ini juga bukan lagu yang satu-satunya dirilis untuk comeback-nya, melainkan jadi awal dari langkah baru mereka dalam bermusik.

Unggahan mereka pada instagram yang bertuliskan “Thanks for waiting, hope you will like it – Erlend and Erik“ ini berhasil membuat para penggemar nggak sabar menantikan lagu baru lainnya yang akan dirilis di tahun ini.

Penasaran nggak sih sama lagu-lagu baru yang bakal dirilis sama King of Convenience? Tungguin aja perilisan satu album comeback dari duo ini ya, bro!

 

Feature image – Rocky Trail