Home Music Guyuran Hujan Tetap Mampu Meneduhkan Panggung MLDSPOT Stage Bus

Guyuran Hujan Tetap Mampu Meneduhkan Panggung MLDSPOT Stage Bus

Saturday, March 4, 2017 - 17:09
Bagikan
Facebook Twitter Email

MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour setelah mengelilingi kota besar di Indonesia seperti Bali dan Surabaya, kini stage bus kembali mendarat di Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017. Urbaners bisa mampir ke MLDSPOT Stage Bus yang berada di area food court, jadi di sini lo bisa makan sambil ditemani penampilan band dan musisi handal yang sudah terpilih. Walaupun di hari pertama perhelatan Jakarta International BNI Java Jazz Festival di guyur hujan, tapi uniknya lo bisa tetap di guyur alunan musik yang bikin hati tenang. Siapa aja penampilan band di stage bus? Ini dia:

 

Alunan Saxophone Bass G Meneduhkan

Mungkin bagi pecinta jazz masih belum mengenal lebih dekat Bass G, namun ini ternyata bukan untuk pertama kalinya Bass G tampil di Jakarta International BNI Java Jazz Festival, sebelumnya Bass G telah tampil di panggung indoor bersama kawan-kawannya. Tahun ini, mereka beraksi di panggung MLDSPOT Stage Bus. Dengan bergaya casual sesuai usia remaja mereka, namun penampilannya bersama saxophone mampu menarik perhatian di sekeliling food court. Unsur musik instrumental saxophone yang lebih dominan dan dengan teknik note bending yang dilantunkannya bisa meneduhkan suasana di acara ini.

 

Abdul and the Coffe Theory Menghangatkan Suasana

Cuaca di JIEXPO Kemayoran masih dipenuhi rintikan air hujan semenjak sore hari, namun bukan berarti mengurunkan niat MLDSPOT Stage Bus memberikan band-band pilihannya. Di malam puncak acara, MLDSPOT Stage Bus sengaja menghadirkan Abdul and the Coffe Theory band ber-genre pop dan jazz dengan sedikit sentuhan blues untuk mencairkan suasana arena foodcourt. Yaap, ternyata benar saja, abdul mulai menyanyikan lagu hits mereka berjudul “Agar Kau Mengerti”, “Happy ending”, “Aku Suka Caramu” yang mampu menghangatkan suasana.

Surprise yang ditampilkan Abdul and the Coffe Theory pun nggak cuma sampai di sini saja, Abdul mengajak penyanyi folk Meda dengan membawakan lagu terbaru Abdul and the Coffe Theory. Dengan suara Meda dan Abdul yang unik membuat lagu yang mereka tampilkan begitu ceria. Nggak sampai di situ, penampilan mereka pun diiringi oleh drummer handal Echa Soemantri, membuat penampilan Abdul and the Coffe Theory lebih blues dengan dentuman cymbal dari Echa.