Home Music MLD Jazz Project Season 2 Sukses Memukau para Penonton JJF 2017

MLD Jazz Project Season 2 Sukses Memukau para Penonton JJF 2017

Sunday, March 5, 2017 - 17:29
Bagikan
Facebook Twitter Email

 

Akhirnya hari yang dinantikan MLD Jazz Project Season 2 tiba juga, dimana mereka akan perform di panggung besar Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2017. Ketegangan yang dirasakan oleh para personil dan persiapan yang mereka lakukan terbayar sudah dengan penampilan luar biasa pada hari Sabtu, 5 Maret 2017 kemarin. Mereka tidak hanya memperkenalkan sebagai MLD Jazz Project Season 2 tetapi juga membuktikan skill mereka yang luar biasa.

 

Kolaborasi dengan sejumlah musisi

Pada penampilan MLD Jazz Project Season 2 kali ini mereka tidak sendiri, tetapi berkolaborasi dengan para musisi lainnya. Mulai dari para juri MLDare2Perform yakni Adra Karim, Aksan Sjuman, Indro Hardjodikoro, Devian Zikri, dan juga Nikita dompas sampai para musisi keren lainnya seperti Andy /Rif, Ipang Lazuardi dan juga Wizzy. Mereka blending dan bernyanyi bersama sampai membuat hall A3 bergetar dengan semangat para penonton yang menyaksikannya.

 

Kental dengan suasana rock-jazz

MLD Jazz Project Season 2 dan musisi lainnya mengangkat "Musik Legendaris" sebagai tema penampilan malam itu, dengan tangan dingin Ronald Steven, lagu-lagu lawas dihidupkan kembali sentuhan jazz dan sedikit bumbu rock menjadikan lagu tersebut terdengar berbeda seperti terlahir kembali. Lagu-lagu yang dibawakan pun semua upbeat dan membuat para penonton bergoyang dan bernyanyi bersama. Sangat terasa spirit MLD Jazz Project Season 2 tersalurkan ke penonton dengan baik.

 

Menghidupkan kembali lagu legendaris

MLD Jazz Project Season 2 membawakan lagu-lagu legendaris yang tidak asing ditelinga, seperti lagu Benyamin Sueb, Titiek Puspa, Chrisye, Utha Likumahuwa sampai lagu Rhoma Irama. Dari penyanyi nya saja lo menyadari adanya perbedaan genre satu sama lain, tetapi MLD Jazz Project Season 2 dan musisi lainnya membawakan lagu-lagu tersebut dengan cara yang berbeda tanpa menghilangkan sisi orisinil dari lagu tersebut. Penonton pun terbawa dan ikut bernyanyi lagu-lagu yang sempat terlupakan itu.

 

Hall A3 menjadi saksi kekerenan mereka

Sebelum mereka mulai memasuki panggung terlihat Hall A3 MLDSPOT sudah ramai dan padat menunggu-nunggu penampilan mereka. Hall besar tersebut hampir penuh akan pengunjung yang penasaran akan kolaborasi MLD Jazz Project Season 2 dengan para musisi lainnya. Benar saja, penantian penonton terbayar dengan penampilan keren mereka diatas panggung. Terlihat ekspresi penonton yang tadinya tidak tahu siapa itu MLD Jazz Project Season merasa takjub akan penampilan mereka.